Film Pekan Ini 28 April-4 Mei 2018

0
1680
Film Pekan Ini 28 April-4 Mei 2018

Weekend Special!

Pastikan Anda menikmati akhir minggu yang tak terlupakan dengan berbagai promo menggoda spesial ulang tahun Ruparupa. Mulai dari ekstra diskon 10% yang berlaku hanya pada tanggal 28-29 April 2018, GRATIS pengiriman se-Indonesia, hingga suguhan ratusan produk dengan potongan harga mulai Rp 100.000. Ayo belanja ke Ruparupa sekarang juga atau kunjungi Ruparupa 2nd Anniversary. Shopping is Fun!

Ruparupa Banner

 

 

Plus Movies!

Menemani Anda beristirahat, kami sajikan sinopsis film-film terbaru yang dapat menjadi pilihan Anda untuk mengakhiri hari serta sarana melepas penat dan lelah bersama keluarga tercinta.

Avengers: Infinity War

 

AVENGERS INFINITY WARThanos bangkit bersama para anggota Black Order untuk mencari Infinity Stones yang dapat memberikan kekuatan maha dahsyat kepadanya untuk menguasai dunia.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 17-23 Maret 2018

Para Avengers lalu bersatu untuk membendung ancaman baru yang diciptakan Thanos. Nasib Bumi dan kehidupan didalamnya terancam!

Para Pemain : Josh Brolin, Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth
Genre : Action / Adventure / Fantasy

Acts of Violence (Rilis: Mei 2017)

 

ACTS OF VIOLENCEKetika mengetahui Mia diculik dalam sebuah pesta oleh sindikat perdagangan manusia, Roman berusaha meminta pertolongan polisi untuk menemukan tunangannya itu.

Namun karena banyaknya kasus perdagangan manusia dan pergerakan polisi yang lamban, Roman bersama saudaranya yang merupakan mantan tentara berusaha bertindak sendiri untuk menyelamatkan Mia dan para korban penculikan lainnya. Apakah usaha mereka akan membuahkan hasil?

Para Pemain : Bruce Willis, Melissa Bolona, Ashton Holmes, Cole Hauser, Shawn Ashmore, Sean Brosnan
Genre : Action / Crime

Baca Juga:   Film Minggu Ini 23 - 29 September 2019

Truth or Dare (Rilis: Mei 2017)

TRUTH OR DARESekelompok mahasiswa memainkan permainan ‘truth or dare’ untuk bersenang-senang. Namun tanpa disangka permainan itu membawa teror dan kematian bagi para pemainnya.

Siapakah atau apakah teror itu?

Para Pemain : Lucy Hale, Violett Beane, Tyler Posey, Nolan Gerard Funk, Landon Liboiron, Sophia Ali
Genre : Horror / Thriller