7 Rekomendasi Perabot Kamar Tidur Warna Pastel

0
1199
Sumber: ruparupa.com

Warna pastel memang bisa membuat kamar tidur tampak lebih tenang dan menyejukkan. Tidak melulu harus memakai cat dinding, kamu juga bisa menggunakan perabot kamar tidur pastel.

Tenang, memadukan perabot warna pastel tidak sulit, lho. Kamu bisa menciptakan tone warna pastel dengan mengombinasikan beberapa warna lembut sekaligus, seperti warna krem, pink, dan hijau mint. 

Ruparupa Banner

Hal yang paling penting adalah pilih perpaduan warna yang senada agar kamar tidur tampak lebih elegan.

Rekomendasi Perabot Warna Pastel yang Bisa Percantik Kamar Tidur Kamu 

Nah, kalau kamu tertarik untuk menggunakan perabot warna pastel untuk kamar tidur, kali ini kami punya beberapa rekomendasinya. Simak berikut ini.

1. Tambahkan Sofa 1 Seater Warna Pastel

Jika memiliki kamar yang cukup luas, maka kamu bisa menambahkan sofa 1 seater di sudut ruangan Sofa ini bisa berfungsi sebagai kursi bekerja, belajar, hingga bersantai.

Baca Juga:   7 Model Plafon Minimalis Populer untuk Hunian Modern

Bila cat dinding kamar berwarna krem atau putih, padukan dengan sofa 1 seater warna biru muda atau ungu pastel, seperti berikut ini.

Nordia Bodiva Kursi 1 Dudukan Sofina A106 – Biru Tua

Cek di sini

Informa Haven Kursi Lipat Fabric – Ungu Cord Lilac

Cek di sini

warna warna pastel

2. Pilih Gorden Warna Pastel

Fungsi utama memasang gorden di jendela adalah untuk mengatur masuknya cahaya matahari dan menjaga privasi. Selain memakai perabot, kamu bisa menggunakan detail kecil warna pastel dari aksesori. Salah satunya adalah gorden.

Nah, berikut rekomendasi gorden warna hijau pastel yang bisa jadi pilihan buat kamu.

Gorden 140×250 Cm Set 2 Pcs Yarn Dyed Jacquard – Hijau

Cek di sini

3. Gunakan Dekorasi Lampu tidur 

Tidur sambil menyalakan lampu, terlalu terang. Tidur sambil mematikan lampu, terlalu gelap. Apakah kamu juga merasakan hal serupa?

Kalau iya, mungkin kamu juga membutuhkan lampu tidur. Gunakan lampu tidur warna pastel yang berbentuk unik untuk menambah aksen di dalam kamar tidur. Berikut rekomendasi lampu tidur yang bisa kamu gunakan. 

Ataru Lampu Tidur Whale – Biru

Cek di sini

4. Tamahkan Selimut Sebagai Aksen Warna Pastel

Aksesori kecil lainnya yang bisa menciptakan kamar tidur pastel adalah selimut. Nah, kami punya rekomendasi selimut warna pastel yang bisa jadi pilihan buat kamu. Tak hanya punya warna cantik, selimut ini juga halus dan lembut, lho.

5. Ciptakan Suasana Serba Pastel dengan Bed Cover 

Kamu juga bisa menyamakan warna bantal guling dan seprai dengan bed cover. Aksesori tempat tidur satu ini juga bisa menjadi selimut, lho. Kamu bisa menciptakan kamar tidur serba pastel dengan sentuhan bed cover. 

Berikut rekomendasi bed cover warna pastel yang bisa kamu beli.

Bed Cover 150×200 Cm Marshmellow Infiblue

Cek di sini

6. Pilih Jam Dinding Biru Pastel

Tak hanya di kamar, faktanya jam dinding merupakan salah satu perabot penting. Agar ruangan terasa lebih hangat, pilih jam dinding berwarna pastel. Salah satunya adalah rekomendasi jam dinding biru pastel berikut ini.

Jam Dinding 30. 5 Cm 3312d4 – Biru

Cekdi sini

7. Gunakan Wallpaper Pastel Untuk Percantik Kamar Tidur

Agar kamar tidur terlihat lebih cantik, kamu bisa menggunakan wallpaper dinding. Namun, pilih wallpaper polos supaya tidak terlihat terlalu ramai. Kamu bisa menggunakan wallpaper warna biru pastel, seperti berikut ini.

Arthome Wallpaper Diy 8 Layer 50 Cm – Biru

Cek di sini

Itu dia 7 dekorasi perabot warna pastel yang bisa mempercantik kamar tidur kamu.

Temukan perabot kekinian hemat hingga 70%
KLIK di sinI

Selain perabot kamar, kamu juga bisa menemukan berbagai macam perlengkapan rumah tangga lain dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Selma, Informa,dan masih banyak lagi hanya di ruparupa.com.