Hilangkan Goresan di Mobil dengan T-Up Cat Oles

0
710
Cara Menghilangkan Goresan di Mobil

Semua pemilik mobil pasti kesal jika mobil kesayangannya terkena gores atau baret. Mungkin Anda termasuk salah satu dari mereka saat mobil kesayangan Anda tergores secara tidak sengaja. Meskipun kita telah berhati-hati saat berkendara, namun kepadatan kota besar seringkali membuat kita harus berjalan dalam gang sempit atau jalanan yang padat. Untuk itu Anda perlu tahu tentang perbaikan cat mobil, agar kerusakan minor dapat langsung ditangani.

Ada T-Up Cat Oles yang mampu menghilangkan goresan di mobil Anda!

1. Bersihkan Permukaan Mobil

cara hilangkan goresan mobil

Lakukan pembersihan pada permukaan mobil yang terbaret dengan hati-hati. Gunakanlah lap bersih dan sikat gigi jika celah baret cukup dalam. Bersihkan dari sisa-sisa cat yang mungkin saja masih tersisa.

2. Oleskan T-Up

cara hilangkan goresan mobil

Kocok botol T-Up selama 1 menit agar cairan tercampur rata, lalu oleskan T-Up Cat Oles menggunakan kuas yang telah tersedia. Atau gunakan tusuk gigi untuk baret yang tipis dan dalam.

3. Diamkan selama 24 jam

cara hilangkan goresan mobil

Biarkan goresan terpapar panas dan mengering sempurna selama kurang lebih 24 jam. Waktu ini diperlukan agar cat oles mengering dengan sempurna dan menyatu dengan permukaan mobil.

4. Bersihkan sisa cat

cara hilangkan goresan mobil

Oleskan kompon dan gosok perlahan agar cat oles menyatu dengan cat asli dengan permukaan yang rata.

5. Gosok dengan polishing

5

Terakhir, gosok permukaan mobil menggunakan polishing. Polishing dibutuhkan agar warna cat oles menyatu dan berbaur dengan warna cat asli.

6. Baret hilang

cara hilangkan goresan mobil

Tampak pada permukaan mobil, baret telah hilang dan mobil kembali menjadi mulus seperti semula.

Penggunaan T-Up Cat Oles tidaklah sulit. Cat Oles T-Up sangat praktis dan mudah untuk dipakai. T-Up Cat Oleh mampu menyamarkan goresan di mobil dengan sempurna dengan banyak pilihan warna. Ayo dapatkan T-Up Cat Oles sekarang juga di ruparupa.com!

Tips & tricks:

  • Perhatikan jenis dan tahun pembuatan mobil saat membeli T-Up Cat Oles
  • Pastikan permukaan goresan telah benar-benar bersih dan kering sebelum menambahkan T-Up Cat Oles