Film Pekan Ini 9-15 Desember 2017

0
1273
Film Pekan Ini 9-15 Desember 2017

CHRISYEChrisye

Menemukan minat dan bakatnya dalam dunia musik tidak membuat Chrisye tenang sepanjang hidupnya. Sejak remaja, dia harus menentang ayahnya yang menginginkan Chrisye menjadi seorang insinyur. Chrisye diam-diam bermusik dan berjuang membuktikan bahwa bermusik memang pilihan hidupnya dengan lagu Lilin-Lilin Kecil, Aku Cinta Dia dan masih banyak lagi.

Pencarian jati diri Chrisye terus berlanjut. Menikah dengan Yanti, menjadi mu’alaf dan berkeluarga membuka cakrawala baru Chrisye dalam memandang hidup tapi juga menambah kegelisahan baru. Meskipun Chrisye sudah menjadi penyanyi hebat, dia merasa khawatir tidak bisa menafkahi keluarganya hanya dengan kemampuan bernyanyi hingga Chrisye sempat memutuskan untuk berhenti menyanyi.

Ruparupa Banner

Kegelisahan demi kegelisahan membawa Chrisye ke dalam perjalanan spiritual yang panjang. Pencarian hakiki tentang makna hidup inilah yang mendasari Chrisye dalam menciptakan lagu “Ketika Tangan dan Kaki Berkata” yang liriknya ditulis oleh Taufik Ismail. Saat itulah, Chrisye benar-benar menemukan titik balik dalam kehidupan dan karir musiknya.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 2 - 8 September

Para Pemain : Vino G. Bastian, Velove Vexia, Ray Sahetapy, Andi Arsyil
Genre : Drama

 

WONDER

Wonder

Diangkat dari novel bestseller karya R.J. Palacio, Wonder menceritakan tentang August Pullman yang lahir dengan kelainan wajah. Hal itu membuatnya menghindar untuk pergi ke sekolah umum.

Namun saat ia duduk di kelas 5 sekolah dasar, kedua orangtuanya mendaftarkan Auggie ke sekolah swasta di Beecher Prep. Auggie harus membuktikan dirinya sama seperti anak lainnya, meskipun anak-anak lain tidak menyukainya. Berhasilkah Auggie mengatasi hal ini?

Para Pemain : Jacob Tremblay, Julia Roberts, Owen Wilson, Mandy Patinkin, Daveed Diggs
Genre : Drama / Family

 

STAR WARS THE LAST JEDI

Star Wars The Last Jedi (Rilis: 15 Desember 2017)

Rey akhirnya berhasil menemukan ksatria legendaris Jedi, Luke Skywalker di sebuah pulau dengan aura magis. Para pahlawan dari The Force Awakens diantaranya Leia, Finn dan Poe bergabung dengan Sang Legenda dalam sebuah petualangan epik yang membuka misteri kuno The Force dimasa lalu. Sangat mengejutkan!

Baca Juga:   20 Kostum Halloween yang Terinspirasi Dari Film

Bagaimanakah serunya pengalaman pertama Rey menjadi Jedi ini?

Para Pemain : Daisy Ridley, Mark Hamill, Adam Driver, Oscar Isaac, John Boyega
Genre : Action / Adventure / Fantasy

Menemani Anda bersantai di akhir minggu, kami juga menyiapkan beberapa promo unggulan seperti ekstra diskon 12% untuk 20 produk terfavorit sepanjang Sabtu dan Minggu. Mau belanja untuk keluarga di luar kota juga? Pilih belanja lebih hemat TANPA Ongkir ke JABODETABEK, Surabaya, Bali, Medan, dan Makassar. Semua ada di 12.12 Online Bazaar!