Film Pekan Ini 7-13 Oktober 2017

0
1759
Film Pekan Ini 7-13 Oktober 2017

Merah Putih MemanggilMerah Putih Memanggil

Suguhan spesial digarap oleh Pusat Penerangan TNI dalam rangka Hari Tentara Nasional Indonesia Ke-72. Cerita yang khas namun menampilkan aksi para prajurit TNI menunjukan kemampuanya menjadi satu poin plus dalam film ini.

Cerita dimulai dengan adanya pembajakan kapal pesiar ukuran sedang berbendera Indonesia. Satu orang awak kapal ditembak mati karena melakukan pembangkangan. Empat orang lainnya, termasuk Sang Kapten beserta tiga orang warga negara Prancis, satu orang warga negara Kanada dan satu orang warga negara Korea Selatan diculik dan dibawa ke suatu daerah di bagian selatan negara tetangga.

Ruparupa Banner

Pimpinan penculik meminta tebusan dari negara-negara yang warga negaranya diculik dan sudah barang tentu termasuk Indonesia. TNI tidak bisa berbuat apa-apa karena teroris itu berada di wilayah dalam kewenangan negara lain. Negara tetangga tersebut mengaku kewalahan menghadapi para teroris ini karena pemerintahnya sendiri sedang mengatasi berbagai masalah dalam negeri. Akhirnya setelah pendekatan dari Pemerintah Indonesia negara tetangga tersebut memberi izin kepada TNI 2×24 jam untuk masuk ke wilayahnya dengan tujuan membebaskan semua sandera tanpa kecuali.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 19-25 Agustus 2017

TNI segera membuat rencana Operasi Gabungan yang melibatkan semua Angkatan. TNI AD mendapat tugas melakukan operasi tertutup/pendadakan dengan mengirimkan 1 tim Batalyon Anti Teror. Kopassus pun tak ketinggalan diterjunkan pada malam hari secara free fall. Dalam keadaan siap siaga, TNI AU serta kapal-kapal perang TNI AL di pantai melakukan Operasi Kopaska atau Pasukan Katak dan Batalyon Marinir untuk didaratkan. Semua satuan-satuan TNI ini akhirnya dilibatkan. Saksikan aksi heroik mereka merebut bendera Indonesia dari tangan teroris internasional.

Para Pemain : Mauli Tampubolon , Mentari De Marelle , Prisia Nasution , Aryo Wahab , Restu Sinaga
Genre : Drama

Blade Runner 2049

Blade Runner 2049

Seorang anggota polisi LAPD bernama K membongkar sebuah rahasia lama yang dapat memicu kekacauan besar. Hal ini lalu membawanya menemukan Rick Deckard-seorang mantan anggota Blade Runner LAPD yang telah menghilang selama 30 tahun.

Baca Juga:   Terminator : Dark Fate (2019) - Penyelamat Franchise Terminator!

K kini menjadi anggota Blade Runner terbaru. Bagaimana serunya petualangan K sebagai Blade Runner?

Para Pemain : Ryan Gosling, Harrison Ford, Ana de Armas, Sylvia Hoeks, Robin Wright
Genre : Sci-fi / Thriller

Geostorm

Blade Runner 2049 (Rilis: 20 Oktober)

Satelit khusus pengontrol cuaca untuk mengatur ekosistem dan perubahan cuaca ekstrem mengalami gangguan. Akibatnya sistem yang dibuat untuk melindungi Bumi malah mengakibatkan berbagai bencana alam.

Seorang perancang satelit mencoba memperbaiki satelit itu sebelum bencana Geostorm membinasakan Bumi, namun untuk melakukannya mereka harus menculik Presiden Amerika untuk dapat mematikan sistem satelit. Akankah rencana mereka berhasil?

Para Pemain : Gerard Butler, Katheryn Winnick, Ed Harris, Abbie Cornish, Andy Garcia
Genre : Action / Sci-fi / Thriller

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menghabiskan akhir minggu dengan mendekor rumah. Yuk tata rumah agar tampak cantik dan nyaman. Dapatkan voucher Rp 100.000* untuk pembelian dekorasi rumah terpilih hingga 8 Oktober nanti.