Film Pekan Ini 7-13 Januari 2018

0
1272
Film Pekan Ini 7-13 Januari 2018

BLEEDING STEELBleeding Steel

Seorang agen veteran dari sebuah pasukan khusus bernama Chan mempunyai sebuah misi untuk melindungi seorang wanita yang terjebak dalam sekumpulan geng kriminal jahat. Pada saat yang bersamaan, dirinya merasa ada hubungan dengan wanita muda tersebut. Seakan akan mereka sudah pernah bertemu di kehidupan yang berbeda

Apakah perasaan itu nyata? Hubungan apakah yang pernah terjalin diantara keduanya?

Ruparupa Banner

Para Pemain : Jackie Chan, Callan Mulvey, Tess Haubrich, Kaitlyn Boy, Damien Garvey
Genre : Action / Sci-fi / Thriller

 

FILM STARS DON'T DIE IN LIVERPOOLFilm Stars Don’t Die in Liverpool

Film yang dibuat berdasarkan kisah nyata ini menceritakan seorang aktris Hollywood bernama Gloria Grahame yang menemukan kebahagiaan ketika menjalin hubungan dengan seorang pemuda bernama Peter Turner.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 3-9 Maret 2018

Hidup Gloria mendadak berubah ketika ia didiagnosa megidap kanker payudara di tahun 1970-an. Bagaimana perjuangan Gloria dan Peter mempertahankan cinta mereka? Apakah karier Gloria meredup seiring intensitas pengobatannya meningkat?

Para Pemain : Annette Bening, Jamie Bell, Julie Walters
Genre : Biography / Drama / Romance

 

THE COMMUTER

The Commuter (Rilis: 12 Januari 2017)

Michael adalah seorang salesman asuransi sedang melaksanakan perjalanan rutinnya. Ditengah perjalanan tersebut ia berkenalan dengan seorang wanita misterius yang datang menghampiri dan meminta Michael mengungkap identitas penumpang tersembunyi di dalam kereta api sebelum pemberhentian terakhir.

Michael kemudian menyadari sebuah rencana mematikan sedang berlangsung dan ia dijadikan ‘alat’ dalam sebuah konspirasi kriminal yang dapat yang membahayakan nyawanya sendiri dan juga seluruh penumpang kereta api tersebut. Apa yang akan dilakukan Michael selanjutnya?

Baca Juga:   Film Pekan Ini 21-27 Januari 2018

Para Pemain : Liam Neeson, Vera Farmiga, Sam Neill, Jonathan Banks, Elizabeth Mcgovern
Genre : Crime / Drama / Mystery

Serunya menghabiskan akhir minggu setelah liburan dengan melakukan kegiatan bersama seluruh keluarga. Untuk Anda yang memutuskan tetap di rumah selama Sabtu-Minggu ini, ada pilihan penawaran belanja online asyik DIHIBUR. Nikmati diskon tambahan sebesar 10% untuk 150+ alat olahraga dan kesehatan terbatas hingga hari Minggu, 7 Januari 2018. Yuk, lihat produk-produknya.