Film Pekan Ini 7-13 April 2018

0
1609

Inilah Film-Film Terbaru Minggu Ini

Partikelir

 

PARTIKELIR

Ruparupa Banner

Adri dan Jaka adalah sahabat semenjak SD hingga SMA. Mereka terobsesi jadi detektif. Adri lebih berani dan berpikir cepat, sementara Jaka strategis,namun berpikir panjang. Ketika SMA, mereka dikenal sering mengurusi kasus-kasus di sekolah. Dari Misteri Berkurangnya Bihun Risol, Misteri Hilangnya Gesper Kepala Sekolah dan Misteri Kancut Penyumbat WC Sekolah.

Tapi kali ini terjadi sebuah kasus yang berdampak kepada persahabatan mereka, yaitu berpisahnya kehidupan saat kuliah. Jaka yang sudah diterima bekerja sebagai pengacara di Law Firm Litigasi, sementara Adri masih ngotot dengan cita-citanya untuk menjadi detektif partikelir (swasta).

Suatu hari, Adri menerima job dari perempuan cantik bernama Tiara dimana Ayahnya tiba-tiba tertembak. Itu membuat Adri ada di tengah kasus serius dan meminta bantuan Jaka. Apakah mereka berhasil memecahkan kasus kembali?

Baca Juga:   Film Pekan Ini 9 - 15 September

Para Pemain : Pandji Pragiwaksono, Deva Mahenra, Aurelie Moeremans, Lala Karmela, Ardit Erwandha, Dodit Mulyanto, Farah Quinn, Cok Simbara, Gading Marten, Luna Maya
Genre : Comedy

The Nut Job 2: Nutty by Nature

 

THE NUT JOB 2 NUTTY BY NATURESurly dan teman-temannya, Buddy, Andie, dan Precious menemukan bahwa Walikota Oakton City sedang merencanakan pembangunan taman hiburan raksasa yang akan menggusur rumah mereka di taman kota.

Para binatang penetap taman lalu berusaha menghentikan walikota, putrinya, dan petugas pengendali hewan untuk mengembalikan taman kota seperti semula. Apakah Surly dan teman-temannya akan berhasil?

Pengisi Suara : Will Arnett, Maya Rudolph, Jackie Chan, Katherine Heigl, Bobby Moynihan, Bobby Cannavale
Genre : Animation / Action / Adventure

Baca Juga:   Film Pekan Ini 2 - 8 September

Rampage (Rilis: 13 April 2017)

RAMPAGE

Davis Okoye seorang primatologist bersahabat dengan seekor gorilla bernama George. Namun karena sebuah eksperimen, George yang pada awalnya ramah dan jinak berubah menjadi seperti monster ganas.

Sayangnya serum eksperimen tersebut menyebar ke binatang lain, diantaranya buaya dan serigala. Davis bersama rekannya-Dr. Kate Caldwell harus mencari cara untuk menemukan obat penawar hasil eksperimen dari Claire Wyden sekaligus mencegah Harvey Russell agar tidak melukai George.

Para Pemain : Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Akerman, Jeffrey Dean Morgan
Genre : Action / Adventure / Sci-Fi