Film Pekan Ini 4 -10 November 2017

0
1242
Film Pekan Ini 4-10 November 2017

Beyond SkylineBeyond Skyline

Satu lagi film yang menampilkan aktor Iko Uwais. Bercerita tentang anak lelaki Mark yang diculik oleh sekawanan alien jahat. Ia kemudian berusaha membebaskan anaknya yang ditangkap dalam sebuah pesawat alien dengan bantuan Sua.

Sua adalah seorang pemimpin kelompok gerakan bawah tanah yang melakukan perlawanan terhadap para alien.

Ruparupa Banner

Berhasilkah Mark?

 

Para Pemain : Frank Grillo, Iko Uwais, Bojana Novakovic, Callan Mulvey
Genre : Action / Adventure / Horror

Wage

Wage (Rilis: 9 November 2017)

“Aku harus ikut berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini dengan lagu dan biolaku. Untuk itu, akupun harus terlibat langsung dalam pergerakan kemerdekaan bangsa ini.” Demikianlah semangat membara dalam diri seorang Wage Supratman – laki-laki kelahiran Somongari, Purworejo, 19 Maret 1903.

Semangat itu mengantarkan Wage Supratman melibatkan diri secara langsung dalam pergerakan kemerdekaan di Jawa. Ia menjadi seorang jurnalis yang menyuarakan penderitaan rakyat kecil. Selain itu, ia juga menggubah banyak lagu perjuangan untuk menggelorakan semangat perlawanan rakyat terhadap penjajah. Dan puncak dari segala karya lagunya adalah lagu kebangsaan Indonesia Raya. Temukan kisah hidup Wage Supratman dalam film Wage.

Baca Juga:   Permen Dalgona Squid Game Penentu Kehidupan

Para Pemain : Rendra Bagus Pamungkas, T. Rifnu Wikana, Prisia Nasution, Putri Ayudya, Wouter Zwerrs, Eky Lamoh
Genre : Drama

Belum menemukan pilihan film yang Anda sukai di minggu ini? Tenang, kami punya banyak ide anti bosan untuk menghabiskan waktu santai di akhir minggu. Kunjungi Ruparupa atau follow media sosial Facebook & Instagram kami sekarang. Nikmati keseruan belanja hemat di awal bulan dengan diskon hingga 40%! Semua tersedia khusus hanya untuk pembelanjaan melalui sosial media pada tanggal 4-7 November 2017. Ini baru #SHOPPINGJAMANNOW !