Film Pekan Ini 30 Desember 2017-6 Januari 2018

0
1460
Film Pekan Ini 30 Desember 2017-6 Januari 2018

PITCH PERFECT 3Pitch Perfect 3

Setelah memenangkan kejuaraan dunia akapela, anggota The Barden Bellas terpencar karena sepinya tawaran pekerjaan bagi penyanyi akapela. Untungnya sebuah kompetisi USO di Eropa menyatukan mereka kembali dalam sebuah tim.

 

Ruparupa Banner

Namun dalam pertemuan ini mereka dihadapkan pada berbagai ujian kesetiaan dan membuat keputusan yang menentukan karir mereka selanjutnya. Apakah keputusan yang akan mereka ambil?

 

Para Pemain : Hailee Steinfeld, Anna Kendrick, Ruby Rose
Genre : Comedy / Music

 

SURAT CINTA UNTUK STARLA THE MOVIE

Surat Cinta untuk Starla The Movie

Hema cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam. Dengan dibantu mesin tik tuanya peninggalan sang kakek yang seorang mantan jurnalis, Hema membuat mural yang menunjukkan betapa cintanya pada alam ini.

Hingga suatu saat Hema mengenal Starla. Gadis cantik dan mandiri yang dalam 6 jam telah berhasil membuatnya jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam yaitu surat cinta untuk Starla.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 9-15 Desember 2017

Namun di saat Hema dan Starla semakin dekat, tiba tiba sikap Starla berubah. Starla marah dan menjauhi Hema bahkan menyuruh Hema melupakan kisah cinta mereka yang menjadi viral di sosial media bahkan disiarkan di radio. Bagaimana kelanjutan hubungan Hema dan Starla?

Para Pemain : Jefri Nichol , Caitlin Halderman , Salshabilla Adriani
Genre : Drama

 

MAIPA DEAPATI DAN DATU MUSENG

Maian Depati & Datu Museng (Rilis: 11 Januari 2017)

Ini adalah Kisah Legenda Di tanah Mangkasara (baca: Makassar) kisah cinta yang disebut sebut lebih romantis bahkan tragis dari cinta Romeo kepada Juliet. Yaitu kisah cinta Maipa Deapati dan Datu’ Museng.

Film ini dibuka dengan adegan jatuhnya tanah Makassar di tangan VOC. Sejumlah lelaki yang masih setia dengan tanah Makassar berkumpul. Mereka menyatukan kekuatan dan bersepakat memanggil Datu’ Museng yang berada di Sumbawa, pulang ke kampung halamannya, Makassar. Datu’ Museng yang cakap dan pemberani, dipercaya mampu menjadi pemimpin perang melawan penjajah. Datu’ Museng yang telah menikahi putri Kerajaan Sumbawa kemudian mengajak sang istri, Maipa Deapati untuk ikut bersamanya ke tanah Makassar.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 25 - 31 MARET

Maipa percaya, perang tak bisa memisahkan cintanya pada Datu’ Museng. Kedatangan Datu’ Museng dan Maipa di tanah Makassar sampai juga di telinga Tomalompoa, pemimpin VOC. Tomalompoa tidak hanya tertekad menghabisi Datu’ Museng tapi juga mengambil Maipa sebagai isterinya. Seperti apa keteguhan hati Maipa dan bagaimana Datu’ Museng mempertahankan tanah kelahiran juga cintanya kepada Maipa?

Para Pemain : Shaheer Sheikh, Filhzah Burhan, Hans de Kraker, Zulkifli Gani Ottoh
Genre : Drama