Film Pekan Ini 3-9 Maret 2018

0
1209
Film Pekan Ini 3-9 Maret 2018

Genre Film Apa yang Menjadi Favorit Anda?

Berikut adalah dua film terbaru minggu ini + satu film yang diperkirakan rilis minggu depan. Selamat menyaksikan!

RED SPARROW

Red Sparrow

Dominika Egorova adalah seorang mantan balerina yang dimanipulasi menjadi Red Sparrow. Ia dilatih untuk menggunakan tubuh dan pikirannya sebagai senjata. Hal itu dilakukan Dominika demi menebus pengobatan ibunya yang sedang sakit.

Ruparupa Banner

Ia lalu harus menjalani berbagai misi berbahaya, termasuk bertemu dengan seorang agen CIA dan menjalankan misi tersebut bersama dengannya. Apakah Dominika harus menjalani kehidupan sebagai Red Sparrow selamanya?

Para Pemain : Jennifer Lawrence, Joel Edgerton,Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-louise Parker, Jeremy Irons
Genre : Mystery / Thriller

Baca Juga:   Film Pekan Ini 28 Oktober-3 November 2017

 

LADY BIRDLady Bird

Christine-seorang siswa sekolah Katolik di Sacramento, yang memiliki nama panggilan “Lady Bird” sangat ingin keluar dari California dan memulai hidup barunya di New York. Ia lalu secara diam-diam mendaftar ke universitas di luar kota tanpa sepengetahuan ibunya.

Hal itu memunculkan hubungan yang tidak harmonis antara Lady Bird dan ibunya. Di sisi lain, ayah Lady Bird baru saja kehilangan pekerjaannya. Berbagai konflik keluarga, pertemanan juga asmara kini membawa Lady Bird pada pelajaran untuk memaknai kehidupan. Bagaimana Lady Bird menyikapi semuanya?

Pengisi Suara : Saoirse Ronan, Tracy Letts, Laurie Metcalf, Lucas Hedges, Timothe Chalamet, Beanie Feldstein, Stephen Mckinley Henderson, Lois Smith

Baca Juga:   Film Minggu Ini 11 - 17 Februari 2017

Genre : Comedy / Drama

TOMB RAIDERTomb Raider (Rilis: 7 Maret 2018)

Tujuh tahun setelah peristiwa menghilangnya sang ayah, Lara Croft berusaha menguak misteri kasus menghilang ayahnya dengan melakukan perjalanan ke sebuah pulau misterius.

Dalam perjalanannya ke sebuah situs kuno di pesisir Jepang. Lara menyadari selama ini kehidupan sang ayah bukanlah seperti yang ia bayangkan. Kini ia harus mengagalkan rencana sebuah organisasi rahasia yang berusaha menguasai sebuah artefak kuno. Apa artefak tersebut?

Para Pemain : Alicia Vikander, Dominic West, Walton Goggins, Daniel Wu, Kristin Scott Thomas
Genre : Action / Adventure