Film Pekan Ini 3-9 Februari 2018

0
1407
Film Pekan Ini 3-9 Februari 2018

Akhir minggu paling tepat diawali dengan membuat sarapan home made. Bingung apa saja yang harus dipersiapkan? Cek halaman inspirasi kami, dengan mudah Anda akan menemukan semua kebutuhan mempersiapkan sarapan lezat dan bergizi untuk seluruh keluarga tercinta. Aktivitas quality time pun lebih bervariasi, bukan?

Nah bila Anda merencanakan menonton film sesudahnya, berikut film-film terbaru dari action hingga komedi yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga:

Ruparupa Banner

12 STRONG12 Strong

12 orang anggota khusus kesatuan Green Beret ditugaskan untuk melakukan misi berbahaya di Afghanistan setelah kejadian 9/11. Tim tersebut harus meyakinkan pimpinan aliansi bagian utara bernama Jendral Dostum untuk bersatu melawan kelompok Taliban dan sekutunya. Disamping itu mereka harus mempelajari teknik menyerang lainnya dengan berlatih betempur dengan mengendarai kuda.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 8 - 14 Juli 2017

Akankah mereka berhasil meyakinkan Jendral Dostum dan menang melawan kelompok Taliban?

Para Pemain : Chris Hemsworth, Michael Shannon, Michael Pea, Michael Pea, Michael Pea
Genre : Action / Drama / History

 

DOWNSIZINGDownsizing

Paul Safranek adalah seorang pria yang mempunyai banyak tekanan dalam hidupnya. Ia menganggap pengecilan tubuh hingga setinggi 5 inci adalah hal yang menyenangkan. Namun setelah beberapa waktu, Paul menemukan banyak hal yang tak ia duga. Pengecilan ukuran itu kini menjadi ancaman keamanan negara.

Lalu sekarang, apa yang akan Paul lakukan?

Para Pemain : Matt Damon, Kristen Wiig, Jason Sudeikis, Christoph Waltz, Neil Patrick

Genre : Comedy / Drama / Sci-fi

 

BLACK PANTHER

Black Panther (Rilis: 16 Februari 2017)

Sebagai Raja baru dari Wakanda, T’Challa masih bergumul mengenai perasaannya atas meninggalnya sang ayah, T’Chaka. Namun ia kemudian memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang ayah.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 9 - 15 September

Ketika Wakanda berada dalam ancaman dua musuh berbahaya yang dapat mengancam keselamatan negara, Black Panther berusaha membuktikan diri sebagai raja sejati Wakanda. Ia harus menggunakan kostum barunya serta kekuatannya untuk membela Wakanda dan negara lainnya.

Para Pemain : Chadwick Boseman, John Kani, Michael B, Lupita Nyong’o, Forest Whitaker, Andy Serkis
Genre : Action / Adventure / Sci-fi