Film Pekan Ini 28 Oktober-3 November 2017

0
1260

Thor Ragnarok

Thor Ragnarok

Setelah mendengar muncul berbagai permasalahan di tempat asalnya, Thor pulang ke Asgard. Namun ia kehilangan senjata andalannya dan terperangkap dalam sebuah penjara.

Saat itu ia juga harus berlomba dengan waktu untuk menghentikan Ragnarok dengan melawan Hela, musuh kuat yang ingin menghancurkan Asgard.

Ruparupa Banner

Mampukah Thor mememangkan pertarungan ini?

 

Para Pemain : Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum
Genre : Action / Adventure / Sci- fi

Negeri Dongeng

Negeri Dongeng

Berkisah mengenai 7 sineas muda Indonesia yang mendaki 7 puncak gunung tertinggi di Nusantara. Berbekal 7 buah kamera, mereka bersama-sama melakukan perjalanan panjang untuk mengenal Indonesia dari dekat.

Film ini mengupas cerita yang diperoleh dari setiap tempat yang mereka singgahi. Pertemuan dengan orang-orang baru selama penjelajahan darat, laut, dan udara membuat kisah yang memperlihatkan betapa Indonesia itu begitu kaya dan luas untuk dijelajahi bersama-sama.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 8 - 14 April

Para Pemain : Nadine Chandrawinata, Darius Sinathrya, Medina Kamil
Genre : Drama

Chasing the Dragon

Chasing the Dragon (Rilis: 1 November 2017)

Pada tahun 1963 seorang imigran ilegal dari Daratan Cina-Limpy Ho masuk ke Hong Kong saat terjadi kolonialisasi oleh Inggris. Lambat laun ia menjadi penjahat besar dan pengedar narkoba. Dalam menjalankan bisnisnya, Ho dibantu oleh seorang Kepala Sersan Detektif bernama Lee Rock

Saat badan Komisi Independen Anti Korupsi (ICAC) mulai dibentuk oleh penegak hukum Hong Kong pada tahun 1974, Ho dipaksa berhenti menjalankan usaha haramnya tersebut. Namun pada kenyataannya, tidak ada yang dapat menghentikan Ho untuk terus melanjutkan ambisi menjadi satu-satunya penguasa dari kerajaan perdagangan narkoba. Apakah hukum akan selalu tunduk kepada penguasa rimba?

Baca Juga:   Kartini, Sebuah Film Tentang Kisah Perjuangan R.A. Kartini

Para Pemain : Donnie Yen, Andy Lau, Philip Keung, Bryan Larkin, Kang Yu
Genre : Action / Biography / Crime

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menghabiskan akhir minggu dengan merapikan barang-barang di rumah loh. Temukan semua kebutuhan Anda membuat rumah lebih rapi & gaya di Ruparupa. Mulai dari aneka produk untuk rumah minimalis, furnitur modern, hingga kebutuhan hobi & gaya hidup yang disertai berbagai penawaran menarik.