Film Pekan Ini 24-30 Maret 2018

0
1753
Film Pekan Ini 24-30 Maret 2018

Tanggal Tua? Belanjain Aja!

Menjelang akhir bulan, bukan berarti Anda ga bisa belanja atau nonton film yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Beneran! Dapatkan diskon 10% dengan pembelanjaan minimal Rp 1.000.000 di ACE 3 Days Sale tanggal 23-25 Maret 2017. Nah, lebihnya bisa buat nonton Pacific Rim atau kartun Sherlock Gnomes berdua di bioskop kesayangan Anda. Yuk belanja ACE 3 Days Sale di Ruparupa!

ACE 3 Days Sale

Ruparupa Banner

Plus Pilih Film Suka-Suka!

Pacific Rim Uprising

PACIFIC RIM UPRISING

10 tahun setelah meninggalnya sang ayah akibat pengorbanan nyawa dalam menghadapi serangan Kaiju, Jake Pentecost-calon pilot Jaeger meninggalkan proses latihannya dan terlibat dengan dunia kriminal.

Namun ketika sebuah ancaman besar datang dari para monster Kaiju, ia harus bergabung bersama kakak angkatnya, Mako Mori yang kini telah menjadi pemimpin pasukan Jaeger. Mereka kemudian berusaha menyatukan kembali pasukan Jaeger untuk menghadapi kebangkitan para monster. Apakah monster Kaiju akan memenangkan pertarungan kali ini?

Baca Juga:   Film Minggu Ini 4 - 10 MARET

Para Pemain : John Boyega, Rinko Kikuchi, Scott Eastwood, Jing Tian
Genre : Action / Adventure / Sci-Fi

 

Sherlock Gnomes

SHERLOCK GNOMESGnomeo dan Juliet merekrut seorang detektif terkenal bernama Sherlock Gnomes untuk menyelidiki hilangnya ornamen taman yang mulai hilang satu-persatu. Sherlock Gnomes bersama dengan rekannya, Watson berusaha untuk mencari tahu siapa pencuri yang telah membuat keresahan di taman tersebut.

Saksikan kelucuan para penjaga taman ini mempertahankan taman indah mereka!

Pengisi Suara : James McAvoy, Emily Blunt, Johnny Depp
Genre : Animation / Adventure / Comedy

 

 

The Shape of Water (Rilis: 29 Maret 2017)

SHAPE OF WATERPada masa Perang Dingin di Amerika Serikat, seorang wanita bisu bernama Elisa bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah laboratorium rahasia milik pemerintah.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 30 Desember 2017-6 Januari 2018

Hidupnya berubah total ketika dia dan rekan kerjanya Zelda menemukan sebuah proyek eksperimen sangat rahasia. Tanpa disangka-sangka Elisa jatuh cinta pada monster dalam proyek eksperimen itu. Siapakah monster tersebut sebenarnya? Akankah kisah cinta Elisa dan sang monster berbuah petaka?

Para Pemain : Sally Hawkins, Octavia Spencer, Michael Shannon, Richard Jenkins
Genre : Adventure / Drama / Fantasy