Film Pekan Ini 23 – 29 September

0
1369

The Lego Ninjago Movie (Tayang: 20 September 2017)

Enam remaja sekolah, Lloyd, Jay, Kai, Cole, Zane dan Nya mengemban peran rahasia menjadi petarung ninja. Mereka ditugaskan untuk melindungi dan mempertahankan tempat tinggal mereka bernama Ninjago.

Pada siang hari, mereka adalah remaja biasa yang berjuang dalam hal sekolah. Pada malam hari, mereka adalah pejuang berbakat yang menggunakan segala keterampilan dan kendaraan yang mengagumkan untuk melawan penjahat dan monster. Dengan bimbingan Master Kung Fu Wu, kini mereka berusaha melawan serangan panglima perang jahat Garmadon, yang juga kebetulan merupakan ayah dari Lloyd.

Ruparupa Banner

Apakah yang akan Garmadon lakukan mengetahui anaknya berusaha melawannya?

Pengisi Suara : Olivia Munn, Justin Theroux, Jackie Chan, Dave Franco, Zach Woods
Genre : Animation / Action / Adventure

Baca Juga:   Film Pekan Ini 7-13 Januari 2018

Kingsman: The Golden Circle (Tayang: 20 September 2017)

Setelah Markas Kingsman di London dihancurkan oleh sekawanan penjahat, Eggsy lalu terbang ke Amerika Serikat demi menjalin kerja sama dengan organisasi mata-mata sekutu yang disebut Statesman.

Petualangan baru yang menunggu seakan menguji kekuatan agen mereka. Kedua organisasi rahasia elit ini bergabung demi mengalahkan musuh bersama yang kejam dan menyelamatkan dunia.

Berhasilkah Eggsy dan kawan-kawan membereskan semua kekacauan yang terjadi akibat ulah Sang Villain yang di kenal dengan nama Poppy ini?

Para Pemain : Taron Egerton, Julianne Moore, Colin Firth, Mark Strong, Halle Berry
Genre : Action / Adventure / Comedy

My Little Pony the Movie (Rilis: 6 Oktober 2017)

Sebuah kekuatan gelap muncul mengancam Ponyville. Untuk itu Twilight Sparkle, Applejack, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Fluttershy dan Rarity memulai perjalanan ke luar Equestria.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Film Horor Seru untuk Halloween Night

Mereka melakukan petualangan seru dan bertemu teman baru. Sebuah perjalanan yang menyenangkan untuk menemukan kekuatan ajaib agar dapat menyelamatkan rumah tercinta mereka. Pada akhirnya semua yang baik akan menang, bukan?

Pengisi Suara : Emily Blunt, Kristin Chenoweth, Liev Schreiber, Michael Pea, Sia
Genre : Animation / Adventure / Comedy

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan keseruan sehari bersama buah hati lho! Yuk beli mainan untuk dimainkan bersama sambil melihat betapa pesat pertumbuhannya.