Film Pekan Ini 18-24 November 2017

0
1320
Film Pekan Ini 18-24 November 2017

JUSTICE LEAGUE

Justice League

Didorong oleh kembalinya rasa percaya terhadap kemanusiaan dan terinspirasi oleh pengorbanan mulia Superman, Batman mengumpulkan bantuan sekutu barunya, yaitu Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash untuk menghadapi musuh yang jauh lebih berbahaya.

Kini mereka bersatu menghadapi ancaman baru yang telah bangkit. Namun, mungkinkah mereka sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari bencana?

Ruparupa Banner

Dan apakah aksi mereka berempat sanggup menuntaskan kekuatan jahat musuh?

Para Pemain : Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ray Fisher, Ezra Miller
Genre : Action / Adventure / Fantasy

MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK

Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak

Suatu hari di sebuah padang sabana Sumba, Indonesia, sekawanan perampok beranggota tujuh orang mendatangi rumah seorang janda bernama Marlina. Mereka mengancam nyawa, harta, dan juga kehormatan Marlina dihadapan suaminya yang sudah berbentuk mumi duduk di pojok ruangan.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 10-16 Februari 2018

Keesokan harinya dalam sebuah perjalanan demi mencari keadilan dan penebusan, Marlina membawa kepala dari bos perampok bernama Markus, yang ia penggal tadi malam. Marlina kemudian bertemu Novi yang sedang menunggu kelahiran bayinya dan Franz yang menginginkan kepala Markus kembali. Markus yang tak berkepala ternyata juga berjalan menguntit Marlina. Apakah yang akan terjadi selanjutnya pada Marlina?

Para Pemain : Marsha Timothy, Egi Fedly, Dea Panendra, Yoga Pratama
Genre : Drama / Thriller

COCO

Coco (Rilis: 22 November 2017)

Miguel bermimpi untuk menjadi seorang musisi profesional seperti idolanya yang telah lama meninggal, Ernesto de la Cruz. Ia lalu menemukan dirinya secara ajaib masuk ke dalam alam kematian.

Miguel berpetualang bersama seseorang bernama Hector dan bertemu dengan nenek moyangnya yang melarang kehadiran musik di tengah keluarga mereka.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 4 -10 November 2017

Pengisi Suara : Anthony Gonzalez, Gael García Bernal, Edward James Olmos, Benjamin Bratt, Alanna Ubach
Genre : Animation / Adventure / Comedy

Dengan animo masyarakat yang memang menunggu-nunggu hadirnya film Justice League di bioskop tanah air, mungkin Anda harus mengantisipasi antrean konter tiket dengan datang lebih awal atau membeli tiket menggunakan aplikasi.

Selagi menunggu tiket datang, kami ajak Anda untuk belanja online di Ruparupa yuk. Menangkan Samsung J2 atau iPhone 7 saat belanja furnitur. Perlu belanja kebutuhan lainnya juga? Ada potongan 10%* dengan kode DIHIBUR. Tambah lagi chatting di grup keluarga mulai membicarakan liburan akhir tahun? Beli segala perlengkapannya di sini, Anda bisa hemat sampai 70%. Wah banyak yang bisa dilakukan bersama Ruparupa. Ruparupa, Let’s Get More!