Film Pekan Ini 17-23 Maret 2018

0
1460
Film Pekan Ini 17-23 Maret 2018

Akhir minggu tiba,

Saatnya menikmati waktu bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Rencanakan kegiatan seru yang dapat dinikmati bersama. Misalnya belanja online kebutuhan rumah Anda. Ada kebutuhan renovasi rumah untuk ayah, furnitur dan dekorasi ruang minimalis untuk ibu, kebutuhan olahraga dan ruang kerja untuk kakak, serta aneka mainan untuk adik. Semua produk (Termasuk produk promo) dapat ekstra diskon lagi hingga Rp 500.000! Buruan, hanya 2 hari dari tanggal 17-18 Maret 2018.

DIHIBUR

Ruparupa Banner

Setelah puas belanja,

Bersantai sambil nonton film terbaru dapat menjadi pilihan Anda selanjutnya. Berikut dua film bergenre komedi dan petualangan yang dapat Anda temukan sinopsisnya dibawah ini:

GAME NIGHTGame Night

Max dan Annie berkumpul dengan teman-temannya untuk melakukan sebuah permainan judi. Namun tanpa mereka sadari permainan yang dimainkan membawa mereka pada penyelidikan sebuah misteri pembunuhan.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 9 - 15 September

Kini mereka mencoba memecahkan misteri tersebut. Apakah mereka akan berhasil?

Para Pemain : Jason Bateman, Rachel McAdams, Kyle Chandler

Genre : Comedy / Crime / Mystery

 

A WRINKLE IN TIMEA Wrinkle in Time

Diangkat dari novel fantasi karya Madeline L’Engle, A Wrinkle in Time bercerita tentang petualangan menakjubkan seorang anak bernama Meg Murrry menjelajahi ruang dan waktu untuk menemukan sang ayah yang menghilang secara misterius.

Dalam perjalanan tersebut, Meg bertemu tiga sosok ajaib yang disebut Nyonya Whatsit, Mrs. Who, dan Mrs. Yang. Mereka membantu dirinya melewati berbagai rintangan dalam melintasi dunia. Bagaimana serunya petualangan mereka menyelamatkan alam semesta dari kejahatan yang mengerikan? Akankah Meg bertemu dengan ayahnya kembali?

Baca Juga:   Film Minggu Ini 29 Juli - 4 Agustus 2017

Para Pemain : Storm Reid, Oprah Winfrey, Chris Pine

Genre : Adventure / Family / Fantasy

 

 

SHERLOCK GNOMESSherlock Gnomes (Rilis: 23 Maret 2017)

Gnomeo dan Juliet merekrut seorang detektif terkenal bernama Sherlock Gnomes untuk menyelidiki hilangnya ornamen taman yang mulai hilang satu-persatu. Sherlock Gnomes bersama dengan rekannya, Watson berusaha untuk mencari tahu siapa pencuri yang telah membuat keresahan di taman tersebut.

Saksikan kelucuan para penjaga taman ini mempertahankan taman indah mereka!

Pengisi Suara : James McAvoy, Emily Blunt, Johnny Depp
Genre : Animation / Adventure / Comedy