Film Pekan Ini 14-20 Oktober 2017

0
1286

GeostormGeostorm

Satelit khusus pengontrol cuaca untuk mengatur ekosistem dan perubahan cuaca ekstrem mengalami gangguan. Akibatnya sistem yang dibuat untuk melindungi Bumi malah mengakibatkan berbagai bencana alam.

Seorang perancang satelit mencoba memperbaiki satelit itu sebelum bencana Geostorm membinasakan Bumi, namun untuk melakukannya mereka harus menculik Presiden Amerika untuk dapat mematikan sistem satelit.

Ruparupa Banner

Akankah rencana mereka berhasil? Dan bencana alam terbesar sepanjang sejarah bumi dapat terhindarkan?

Para Pemain : Gerard Butler, Katheryn Winnick, Ed Harris, Abbie Cornish, Andy Garcia
Genre : Action / Sci-fi / Thriller

6 Days

6 Days (Rilis: 18 Oktober 2017)

Pada bulan April 1980, sekelompok orang-orang bersenjata menyerbu Kedutaan Besar Iran di Princes Gate, London dan menyandera orang-orang didalamnya.

Selama enam hari kemudian terjadi ketegangan dan negoisasi. Disisi lain kelompok tentara terlatih yang tergabung dalam SAS bersiap untuk melakukan penyerangan balik atas penyerangan tersebut. Mampukah para sandera ini bertahan?

Para Pemain : Jamie Bell, Abbie Cornish, Martin Shaw, Mark Strong
Genre : Action / Drama / History

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa loh menghabiskan akhir minggu dengan belanja berbagai keperluan. Ada penawaran Best Deals up to 50% OFF + Rp 100.000. Yuk kunjungi Ruparupa sekarang. Jangan lupa login, dan masukkan kode voucher DIHIBUR pada saat checkout ya.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 30 Desember 2017-6 Januari 2018