Film Pekan Ini 14-20 April 2018

0
1444

Inilah Film-Film Terbaru Minggu Ini:

Rampage

RAMPAGE

Davis Okoye seorang primatologist bersahabat dengan seekor gorilla bernama George. Namun karena sebuah eksperimen, George yang pada awalnya ramah dan jinak berubah menjadi seperti monster ganas.

Ruparupa Banner

Sayangnya serum eksperimen tersebut menyebar ke binatang lain, diantaranya buaya dan serigala. Davis bersama rekannya-Dr. Kate Caldwell harus mencari cara untuk menemukan obat penawar hasil eksperimen dari Claire Wyden sekaligus mencegah Harvey Russell agar tidak melukai George.

Para Pemain : Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Akerman, Jeffrey Dean Morgan
Genre : Action / Adventure / Sci-Fi

7 Days in Entebbe

 

7 DAYS IN ENTEBBEPada Juli 1976, sebuah penerbangan Air France dari Tel Aviv ke Paris melalui Athena dibajak dan dipaksa mendarat di Entebbe, Uganda. Para penumpang Yahudi dipisahkan dan disandera dengan permintaan untuk membebaskan banyak teroris yang ditahan di penjara Israel. Setelah banyak perdebatan, pemerintah Israel mengirim unit komando elit untuk menyerang lapangan terbang dan membebaskan para sandera.

Baca Juga:   20 Kostum Halloween yang Terinspirasi Dari Film

Apakah para sandera berhasil dibebaskan?

Para Pemain : Rosamund Pike, Daniel Brühl, Eddie Marsan
Genre : Crime / Drama / Thriller

Avengers: Infinity War (Rilis: 25 April 2017)

 

AVENGERS INFINITY WARThanos bangkit bersama para anggota Black Order untuk mencari Infinity Stones yang dapat memberikan kekuatan maha dahsyat kepadanya untuk menguasai dunia.

Para Avengers lalu bersatu untuk membendung ancaman baru yang diciptakan Thanos. Nasib Bumi dan kehidupan didalamnya terancam!

Pengisi Suara : Josh Brolin, Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth
Genre : Action / Adventure / Fantasy