Film Pekan Ini 11-17 November 2017

0
1668

PADDINGTON 2Paddington 2

Paddington kini tinggal bersama keluarga Brown di Windsor Gardens. Ia ingin memberikan kado spesial di hari ulang tahun Bibi Lucy berupa sebuah buku pop-up unik di toko barang antik Mr. Gruber.

Ia lalu mengumpulkan uang dengan bekerja seperti mencuci jendela untuk dapat membeli hadiah itu. Namun ketika ingin membelinya, buku itu dicuri.

Ruparupa Banner

Paddington dan keluarga Brown lalu berusaha menangkap pencuri tersebut. Akankah Paddington berhasil memberikan buku tersebut kepada Bibi Lucy tepat waktu?

Pengisi Suara : Ben Whishaw, Hugh Grant, Jim Broadbent, Brendan Gleeson, Sally Hawkins
Genre : Animation / Adventure / Comedy

MESSAGE FROM THE KING

Message From the King

Jacob King tiba di Los Angeles dengan satu tujuan utama, yaitu melacak keberadaan saudara perempuannya yang tiba-tiba menghilang. Di sana, King menemukan bukti-bukti yang mengganggu tentang kehidupan yang hilang tersebut. Mulai dari keterkaitan dengan obat-obatan terlarang, seks, hingga rahasia paling busuk di City of Angels.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 29 APRIL - 5 MEI

Demi membuktikan saudara perempuannya masih hidup, ia Tidak terpengaruh sama sekali dengan peringatan untuk pulang ke rumah. Apa yang akan dilakukan King selanjutnya setelah ia mengetahui bahwa saudaranya benar-benar telah pergi selamanya?

Para Pemain : Chadwick Boseman, Luke Evans, Alfred Molina
Genre : Thriller

JUSTICE LEAGUE

Justice League (Rilis: 15 November 2017)

Didorong oleh kembalinya rasa percaya terhadap kemanusiaan dan terinspirasi oleh pengorbanan mulia Superman, Batman mengumpulkan bantuan sekutu barunya, yaitu Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash untuk menghadapi musuh yang jauh lebih berbahaya.

Kini mereka bersatu menghadapi ancaman baru yang telah bangkit. Namun, mungkinkah mereka sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari bencana?

Baca Juga:   Film Pekan Ini 16-22 Desember 2017

Para Pemain : Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ray Fisher, Ezra Miller
Genre : Action / Adventure / Fantasy

Berburu produk hemat di 11.11 juga? Berarti Anda harus ikutan #SHOPPINGJAMANNOW! Nikmati keseruan belanja hemat ACE, Informa, Krisbow, Hurom, dan masih banyak lagi, seharian pada tanggal 11.11.2017 dengan diskon hingga 60%, Top Brands Sale Up to 50% Off, dan Flash Sale yang berlangsung hingga tengah malam. Seru! Ayo ajak semua belanja 11.11 #SHOPPINGJAMANNOW hanya di Ruparupa.