Film Pekan Ini 10-16 Februari 2018

0
1696

Jelang kedatangan keluarga besar ke rumah,

Yuk kita bersih-bersih rumah, sekaligus mengundang keberuntungan untuk datang. Butuh perlengkapan bersih-bersih? Cek disini. Lengkap dengan diskon s.d 50% dan GRATIS ongkir* Jabodetabek.

Nah bila Anda merencanakan menonton film sesudahnya,

berikut adalah dua film terbaru minggu ini + satu film yang diperkirakan rilis minggu depan. Selamat menyaksikan!

Ruparupa Banner

BRAVENBraven

Joe dan ayahnya Linden berencana berakhir pekan di pondok berburu milik mereka. Namun ketika tiba disana, mereka menemukan tumpukan heroin yang disembunyikan oleh para pengedar narkoba.

Disaat para penjahat mencoba mengambil kembali narkoba di pondok itu. Joe dan ayahnya menyusun strategi untuk melawan serangan para penjahat agar dapat bertahan hidup. Apakah strategi tersebut berhasil?

Para Pemain : Jason Momoa, Stephen Lang, Jill Wagner, Zahn Mcclarnon, Garret Dillahunt
Genre : Action / Drama

 

PAI KAUPai Kau

Lucy adalah putri dari seorang pengusaha sekaligus mafia bernama Koh Liem yang ditakuti. Di hari pernikahan Lucy dengan lelaki pilihannya-Edy, muncul seorang wanita yang tak diundang. Ia memperkenalkan dirinya sebagai Siska, sepupu Edy yang datang dari luar kota. Kehadiran Siska menjadi sebuah ancaman, karena tak ada satu pun yang tahu bahwa Edy dan Siska pernah memiliki skandal di masa lalu.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 15 - 21 APRIL 2017

Saat menjelang resepsi pernikahan, Siska menyelinap masuk ke dalam gedung untuk menghancurkan pernikahan Edy dan Lucy. Hari pernikahan yang telah direncanakan dengan sempurna itu pun terpaksa harus berakhir dengan tragis. Apa yang terjadi?

Para Pemain : Irina Chiu, Anthony Xie, Ineke Valentina, Verdi Solaiman, Tjie Jan

Genre : Drama / Mystery

 

THE MONKEY KING 3

The Monkey King 3 (Rilis: 16 Februari 2017)

Xuanzang – Sang Biksu Tang sedang dalam perjalanan penuh konflik menuju Barat untuk mencari Kitab Suci dengan dikawal oleh Sun Wukong, Bajie, dan Sha. Secara tak sengaja mereka memasuki Negeri Wanita dari Liang Barat. Negeri itu adalah sebuah negeri misterius dimana tak terdapat satu pun pria. Sang Ratu kemudian jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Xuanzang. Ratu tidak tahu apa itu cinta dan mengira dirinya akan sakit parah karena kutukan cinta yang tak tersembuhkan. Sang Pembimbing Negeri Wanita memeringatkan bahwa pria adalah makhluk beracun dan memerintahkan untuk membunuh Xuanzang serta murid-muridnya. Namun Ratu berencana untuk menyelamatkan mereka berempat dengan bantuan melarikan diri dari tempat eksekusi. Disana Xuanzang, Bajie, dan Sha tak sengaja meminum air dari Sungai Keibuan yang membuat mereka hamil dengan cepat.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 20 - 26 Mei 2017

Wukong mencoba menyelamatkan ketiganya dengan sihir mahasakti. Tapi nampaknya penyusupan keempat orang luar ini telah diketahui oleh Dewa Sungai Lupa yang membuatnya sangat murka. Dewa kemudian merusak kedamaian Negeri Wanita dengan cara membanjiri seluruh negeri hingga berisiko mengakibatkan kehancuran total. Keputusan apa yang akan diambil Xuanzang antara mencintai seseorang atau semua makhluk hidup? Mampukah Raja Kera menaklukkan Dewa Sungai dan menyelamatkan guru serta saudara-saudaranya? Apa yang dapat dilakukan Sang Ratu dan Sang Pembimbing untuk menyelamatkan rakyat mereka dari malapetaka ini?

Para Pemain : Aaron Kwok, Xiao Shenyang, Him Law, Feng Shaofeng, Zhao Liying, Gigi Leung, Lin Chi-Ling
Genre : Action / Adventure / Fantasy