Film Minggu Ini 24 Juni – 1 Juli 2017

0
1154
film minggu ini

film bioskop minggu ini

Transformers: The Last Knight

Optimus Prime menemukan kembali planet asalnya yang sekarang merupakan planet mati, Cybertron. Dia menemukan cara untuk menghidupkan kembali planet ini, tapi untuk melakukannya dia perlu menemukan sebuah artefak yang ada di Bumi.

Sementara itu, Sir Edmund Burton, seorang sejarahwan yang memiliki pengetahuan luas mengenai sejarah Transformers, bersama Cade Yager dan beberapa orang lainnya akan mengungkap rahasia kehadiran para autobots di bumi dan apa saja apa saja keterlibatan mereka di masa lalu yang mempengaruhi kisah di masa depan.

Ruparupa Banner

Kalau begitu, siapakah pencipta Optimus Prime? Dan mengapa artefak yang dicarinya itu berhubungan dengan Bumblebee?

Rating : 5.5 / 10
Para pemain : Mark Wahlberg, Anthony Hopkins, Josh Duhamel
Genre : Action / Adventure / Sci-Fi

 

 

film bioskop minggu ini

Surat Kecil untuk Tuhan

Kisah pilu tentang kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisahkan dari Anton. Ia tidak pernah tahu lagi dimana keberadaan Abangnya.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 13 - 19 Mei

15 tahun berlalu, Angel tumbuh menjadi seorang perempuan cantik dan pandai. Berkat keluarga angkatnya yang baik hati, ia berhasil mewujudkan mimpi menjadi seorang pengacara di Sydney, Australia. Disana Angel bertemu dengan Martin, seorang dokter muda asal Indonesia yang baik hati dan membuatnya jatuh cinta. Hidupnya kini diliputi kebahagiaan. Meski demikian, Angel tetap dihantui oleh masa lalunya. Ia tidak pernah bisa berhenti memikirkan Anton. Ditengah rencana masa depan untuk menikah, Angel mengambil suatu keputusan penting kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan masa lalunya dan mencari keberadaan Anton-sang Abang tercinta.

Akankah Anton dan Angel bertemu kembali? Bagaimana keadaan Anton sekarang? Dan apakah Martin bersedia menerima Anton sebagai bagian dari keluarga Angel?

Baca Juga:   Film Minggu Ini 27 Mei - 2 Juni 2017

Para pemain : Bima Azriel, Izzati Khansa, Bunga Citra Lestari, Joe Taslim
Genre : Drama

film minggu ini

SEGERA: Despicable Me 3 (Rilis 30 Juni 2017)

Menceritakan kembali perjalanan Gru dan keluarganya yang akan berhadapan dengan villain yaitu seorang mantan bintang cilik tahun 80-an bernama Balthazar Bratt. .

Hadirnya seorang kembaran dari Gru, bernama Dru yang selama ini tak diketahui keberadaannya akan menambah kejutan dengan hasutan Dru kepada saudara kembarnya itu untuk kembali menjadi jahat. Kedua saudara kembar ini ternyata memang sangat kontras dalam penampilan maupun gaya hidup.

Bagaimana keputusan Gru kali ini? Akankah ia kembali menjadi villain?

Rating : 6.8 / 10
Pengisi Suara : Jenny Slate, Kristen Wiig, Steve Carell, Trey Parker
Genre : Animation / Action / Adventure

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan Movie Night Seru di Rumah lho! Pilih film favorit Anda dan keluarga, lalu siapkan beberapa cemilan.