6 Fakta Menarik Serial She-Hulk: Attorney at Law

0
687
serial she-hulk
Instagram: Disneyplushotstarid

Marvel Cinematic universe (MCU) sudah mulai menghadirkan karakter-karakter baru pasca berakhirnya Avengers: Endgame tahun 2018 lalu. Mulai dari Captain Marvel, America Chavez dalam Doctor Stranger 3, Mighty Thor, Ms. Marvel, hingga yang terbaru serial She-Hulk.

She-Hulk sendiri akan menjadi serial Marvel pertama dengan karakter Hulk versi Wanita. Kabarnya, serial ini akan segera tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Ruparupa Banner

Sebenarnya, tanggal perilisan resmi masih dirahasiakan, tetapi ada kebocoran informasi mengenai tanggal penayangan.

Sinopsis dan Fakta Serial She-Hulk: Attorney at Law

Pasti sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan jalan cerita karakter superhero wanita Marvel satu ini, bukan? Bila ya, cek dulu fakta menarik dan sinopsis serial She-Hulk berikut ini.

1. She-Hulk mendapat kekuatan dari Bruce Banner

She-Hulk merupakan karakter milik Jennifer Walters yang diperankan oleh Tatiana Maslany. Awalnya, Jennifer Walters hanya seorang wanita usia 30 tahun-an biasa yang menjalani kesehariannya.

Suatu hari dia membutuhkan transfusi darah dan akhirnya mengharuskan Bruce Banner (Mark Ruffalo), sepupunya, untuk memberikan darahnya demi menolong Jennifer.

Baca Juga:   6 Fakta Menarik Film Thor: Love and Thunder

Transfusi darah dari Hulk inilah yang memberikan kekuatan super kepada Jennifer. Ia pun berubah menjadi sosok Hulk wanita pertama.

serial She-Hulk
YouTube: Marvel Entertainment

2. Bergenre aksi-Komedi

Serial She-Hulk: Attorney at Law ini memiliki genre aksi komedi. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari kehadiran para karakter superhero veteran, seperti Hulk (Mark Ruffalo), Abomination (Tim Roth), hingga Benedict Wong.

Wah, makin tidak sabar menyaksikan aksi lucu dan menyenangkan dari para karakter Marvel ini.

serial She-Hulk
YouTube: Marvel Entertainment

3. Jennifer Walters memerankan profesi pengacara

Jennifer Walters sendiri diceritakan sebagai seorang pengacara yang giat mengatasi berbagai kasus hukum. Meskipun mendapatkan kekuatan super dan berwujud She-Hulk, Jennifer tetap  menjalankan profesinya tersebut seperti biasa.

Hal ini karena She-Hulk dapat mengontrol pikiran dan akalnya saat berubah wujud. Tentu,  berbeda dari Hulk, yang akan berubah wujud ketika marah.

Serial She-Hulk
YouTube: Marvel Entertainment

4.  Bisa memasuki pikiran orang

Sesuai cerita komiknya, She-Hulk digambarkan sebagai sosok pahlawan super dengan kekuatan yang dapat memasuki pikiran seseorang. Kekuatan tersebut dipelajarinya dari alien dari ras Ovoid. Tentunya, kekuatan ini tidak dimiliki oleh Hulk versi Bruce Banner.

Selain dapat memasuki pikiran seseorang, She-Hulk juga kebal terhadap berbagai macam telepati yang membuat pikirannya tidak dapat terbaca oleh orang lain. Meskipun demikian, She-Hulk tidak dapat menghindari pengendalian yang berasal dari kekuatan sihir.

Baca Juga:   50 Nama Bayi Perempuan 3 Kata dan Artinya

5. Pernah menjadi bagian dari Fantastic four

Meski diketahui sebagai grup yang beranggotakan 4 orang, tetapi Fantastic Four tampaknya memiliki banyak anggota lainnya yang menjadi alternatif untuk menggantikan posisi kosong.

Hal ini terlihat dari kehadiran She-Hulk dalam komik Marvel yang pernah menjadi anggota kelima Fantastic Four karena posisi The Thing yang kosong.

6. Pemimpin A-Force

Kabarnya, She-Hulk akan menjadi pemimpin A-Force, yang merupakan gabungan para superhero wanita.

Meski belum resmi dihadirkan oleh MCU, tetapi kehadiran kelompok superhero wanita sempat tampil pada akhir cerita dalam Avengers: Endgame.


Nah, itu dia beberapa fakta menarik serial She-Hulk: Attorney at Law yang akan segera tayang Agustus 2022 ini di Disney+.

Bagi kamu yang mengaku penggemar para karakter Marvel, ayo lengkapi koleksi mainan dari para karakter superhero, seperti rekomendasi produk berikut ini.

gantungan kunci hulk
Marvel Gantungan Kunci Hulk – Hijau

Beli di sini

hulk
Marvel Gantungan Kunci Multifungsi Hulk

Beli di sini

iron man
Marvel Gantungan Kunci Multifungsi Iron Man – Merah

Beli di sini

hulk endgame
Marvel Action Figure Hulk Hammerhead Deluxe Feature

Beli di sini

Kamu bisa mendapatkan berbagai mainan lainnya hanya di Ruparupa.

Situs e-commerce ini menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dari brand ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Toys Kingdom, Selma, dan masih banyak lagi.