Film Minggu Ini 8 – 14 April

0
1578
film bioskop minggu ini

The Boss Baby

Seorang pria bernama Tim Templeton menceritakan pengalaman dirinya saat berusia tujuh tahun. Ia menjadi cemburu dengan adiknya, seorang bayi yang tampak berbeda dari bayi pada umumnya, dan dipanggil Boss Baby. Boss Baby nakal, keras kepala, selalu mengenakan jas, membawa koper dan kopi sebagai minuman favoritnya.

Menghadapi hal itu, Tim pun menjalankan misi untuk mendapatkan kembali kasih sayang dari orang tuanya yang seakan berpindah dengan kehadiran sang adik. Namun ketika sudah setengah jalan, secara tak sengaja dia mengetahui rahasia CEO Puppy Co., Francis E. Francis, yang berniat melemahkan bisnis makanan bayi demi keuntungan bisnis makanan hewan miliknya. Tidak hanya itu, Tim pun terkejut mengetahui bahwa di balik penampilannya, ternyata Boss Baby adalah utusan dari Baby Corp. Perusahaan yang bertugas untuk menyelidiki dan menghentikan usaha dari Puppy Co. yang mengancam stabilitas keseimbangan cinta di dunia.

Ruparupa Banner

Kini kedua bersaudara ini harus bersatu untuk menyelamatkan dan memulihkan ketertiban di dunia dan membuktikan bahwa cinta memang sebuah kekuatan yang tak terbatas. Berhasilkah usaha mereka?

Rating                : 6.3 / 10
Pengisi suara    : Tobey Maguire, Alec Baldwin, Miles Bakshi, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow,  Steve Buscemi
Genre                : Animation / Comedy / Family

Baca Juga:   9 Lagu Katy Perry yang Terbaik dan Populer

 

film bioskop minggu ini

Get Out

Mengisahkan seorang pemuda kulit hitam bernama Chris yang mengunjungi rumah orangtua pacarnya yang berkulit putih, bernama Rose. Chris mengetahui bahwa banyak penduduk kulit hitam di daerah tersebut dinyatakan hilang, namun ia sama sekali tak menyangka bahwa hal tersebut berhubungan dengan masa lalu keluarga sang pacar.

Sempat mengalami kejadian aneh selama dalam perjalanan, kewaspadaan Chris seakan teralihkan dengan perlakuan hangat dari orangtua Rose, Dean dan Missy. Hingga pada suatu pesta yang diselenggarakan di rumah mereka, ia segera mempelajari suatu hal mengerikan telah terjadi di rumah tersebut ketika seorang pria kulit hitam di perkebunan memperingatkan dia untuk “keluar”. Kunjungan ini ternyata menjadi sebuah kejadian buruk bagi dirinya. Ia kini menyadari bahwa untuk “keluar” jauh lebih sulit daripada yang pernah ia bayangkan sebelumnya. Apakah yang akan dialami oleh Chris kemudian? Berhasilkah dia keluar dari rumah yang dikutuk itu dengan selamat?

Rating               : 8.2 / 10
Para pemain    : Dariel Kaluuya, Alison Williams, Bradley Whitford, Caleb Landry Jones
Genre               : Thriller / Horror / Mystery

Baca Juga:   Film Minggu Ini 29 Juli - 4 Agustus 2017

film bioskop minggu ini

SEGERA: Aftermath

(Rilis 14 April 2017)

Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata tentang insiden kecelakaan pesawat pada tahun 2002, yang menyebabkan pembunuhan salah satu staf bandara Swiss oleh seorang arsitek berkebangsaan Rusia, Roman.

Dikisahkan, seorang supervisor konstruksi bernama Roman sangat bahagia menunggu kedatangan istri dan anaknya pulang kembali ke rumah. Sayangnya, harapan Roman berkumpul bersama keluarga tercinta harus pupus akibat sebuah kecelakaan pesawat yang merenggut nyawa mereka.

Penyelidikan pihak berwenang menghasilkan sebuah laporan penyebab kecelakaan tersebut adalah akibat kelalaian pengatur lalu lintas udara yang saat itu bertugas, Jake Bonanos. Walaupun begitu, Jake yang diyakini bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut tetap dibebaskan dari semua tuduhan. Sakit hati dengan kejadian tersebut, Roman menuntut jawaban Jake atas kebenaran yang belum terungkap. Ia bersikeras membalaskan dendamnya dan ingin Jake membayar rasa kehilangan akan orang-orang yang dikasihinya

Rating               : 6.6 / 10
Para pemain    : Arnold Schwarzenegger, Scoot McNairy, Maggie Grace, Kevin Zegers, Hannah Ware
Genre               : Drama / Thriller