Film Minggu Ini 6 – 12 Mei 2017

0
1342
film bioskop minggu ini

A Silent Voice the Movie

Film Anime yang diadaptasi dari komik Jepang berjudul Koe no Katachi ini meraih penghargaan Grand Prix Anime of the Year 2016 untuk kategori Anime Film dari Tokyo Anime Award. Film mengisahkan tentang Shouya Ishida yang melakukan penindasan (bullying) terhadap Shoko Nishimiya, murid pindahan tuna rungu, bersama teman sekelasnya . Namun suatu hari keadaan berubah 180 derajat, ketika sebuah insiden terjadi. Seisi kelas kini mengubah target penindasan kepada Shoya.

Shoko pun jatuh iba karena hal tersebut. Tapi apa daya, upayanya menghibur Shouya malah berubah menjadi pertengkaran. Shoko akhirnya memutuskan pindah ke sekolah lain tanpa sempat mengatakan apapun lagi pada Shouya.

Ruparupa Banner

Tahun demi tahun berlalu, Shouya merasa bahwa ia harus menemui Shoko sekali lagi untuk menebus kesalahannya di masa lalu. Akankah pertemuan mereka mampu meluruhkan sakit hati masa lalu?

Rating                : 8.3 / 10
Para pemain    : Miyu Irino, Saori Hayami, Aoi Yuki
Genre                 : Animation /  Drama / Romance

Baca Juga:   Spiderman : Into The SpiderVerse - Sony's best Spider-Man movie yet!

film bioskop minggu ini

Free Fire

Film action – comedy yang dibuat dengan latar belakang Boston tahun 1978 ini diawali dengan pertemuan antara Justine (Brie Larson) yang menjadi perantara pertemuan dua orang Irlandia dengan sebuah geng yang dipimpin oleh Vernon (Sharlto Copley) serta Ord (Armie Hammer) di sebuah gudang kosong. Ord dan Vernon bermaksud untuk menjual senjata mereka.

Tapi seketika suasana berubah jadi menegangkan. Pertemuan itu berubah menjadi permainan bertahan hidup ketika senjata ditembakan saat serah terima. Masing-masing mulai mengeluarkan senjata dan saling menembak dengan gaya konyol mereka. Mengapa tiba-tiba terjadi tembakan? Akankah Justine berhasil keluar dari gudang kosong hidup-hidup?

Para pemain    : Sharlto Copley, Brie Larson, Cillian Murphy, Sam Riley, Armie Hammer, Jack Reynor
Genre                 : Action, Comedy, Drama

film bioskop minggu ini

SEGERA: King Arthur: Legend of Sword ( Rilis 12 Mei 2017)

Arthur muda tidak tahu kalo ada garis keturunan raja didalam darahnya. Petualangan bersama teman-temannyalah yang membawa dia bergabung dengan seorang wanita misterius bernama Guinevere dan membuatnya menyadari siapa dibalik pembunuhan ibu dan ayahnya. Ternyata Guinevere adalah seorang pemberontak.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 24 Februari-3 Maret 2018

Bersama Guinevere, Arthur muda banyak belajar untuk memahami senjata sihir dan berurusan dengan setan, hingga akhirnya ia mampu mengangkat pedang Excalibur yang melegenda.

Arthur terus mempelajari kekuatannya mengendalikan pedang tersebut untuk bisa menghadapi seorang diktator kejam bernama Vortigern, raja yang diduga telah mencuri mahkota dari kepala Arthur muda. Hingga pada suatu saat, dimana mereka akhirnya berhasil mengumpulkan orang-orang yang memiliki visi sama yaitu untuk melawan dan mengalahkan kedikdatoran Vortigern, Arthur memutuskan dia telah siap menghadapi pembunuh orangtuanya ini dengan pedang magis tersebut. Mampukah dia melawan dan mengalahkan Votigern dan merebut kerajaannya kembali?

Para pemain    : Charlie Hunnam, Jude Law, Djimon Hounsou, Eric Bana, Annabelle Wallis
Genre                 : Action / Adventure / Drama