Guardians of the Galaxy Vol. 2

Pada seri keduanya ini, Star Lord dan para Guardians kembali melanjutkan petualangan mereka dengan menjelajahi bagian terluar dari kosmos. Kali ini, persahabatan mereka yaitu Gamora, si imut tapi mematikan; Baby Groot, sang penghancur; Drax, rakun yang dapat berbicara; Rocket, Yondu, dan Mantis akan diuji pada saat mereka mengungkap misteri silsilah keluarga Peter Quill, yang diduga sebagai ayahnya, J’son. Apakah hubungan diantara mereka akan retak atau malah bertambah erat?

Siapakah J’son sebenarnya? Benarkah ia adalah ayah dari Star Lord? Dan apakah Peter Quill  keturunan ½ alien dan ½ manusia?

Di film ini, seorang musuh lama juga akan muncul kembali untuk membantu para Guardians dalam misi mereka. Siapakah dia? Inikah yang disebut “Anyone can save the galaxy?”

Para pemain    : Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Kurt Russell, Nathan Fillion, Karen Gillan, Glenn Close, Elizabeth Debicki, Sylvester Stallone
Genre               : Action / Adventure / Sci-fi

film bioskop minggu ini

Surau dan Silek

Adil (11) adalah seorang anak yatim yang sangat menginginkan ayahnya masuk surga dengan cara menjadi anak yang saleh. Namun di saat yang bersamaan Adil juga sangat berambisi memenangkan pertandingan silat di kampungnya, untuk membalas kekalahan yang dia alami pada pertandingan sebelumnya. Saat itu, Adil di kalahkan oleh Hardi (11) dengan melakukan kecurangan dengan menyiramkan serbuk jerami ke mata. Hardi tidak mengakuinya dan menuduh Adil hanya mencari-cari alasan atas kekalahan tersebut karena Adil tidak bisa membuktikan kecurangan tersebut di hadapan dewan juri.

Teman seperguruan Adil yang juga merupakan sahabatnya, Dayat dan Kurip, ikut mendukung upaya membalaskan dendam kekalahan tersebut. Dengan semangat yang tinggi mereka mempersiapkan diri menuju pertandingan berikutnya yang diadakan enam bulan lagi. Dalam masa persiapan tersebut tiga sekawan, Adil, Dayat dan Kurip, mengalami berbagai rintangan. Mulai dari guru silat mereka, Rustam, yang pergi merantau tiba-tiba, pertikaia antara tiga sekawan tersebut dalam memandang makna silat, Hardi dan kawan-kawan yang selalu mem-bully mereka, serta pencarian guru silat pengganti yang gagal disaat pertandingan semakin mendekat.

Rani, teman sekolah tiga sekawan yang diam-diam mengagumi Adil kemudian berusaha untuk mencarikan solusi terhadap kegalauan yang di hadapi oleh teman-temannya. Berkat usaha Rani inilah semua rintangan yang di hadapi oleh tiga sekawan ini dapat teratasi. Dengan segala daya-upaya Rani, berhasilkah Adil memenangkan pertandingan balas dendam ini?

Para pemain    : Dewi Irawan , Gilang Dirga , Komo Ricky , Praz Teguh
Genre                 : Drama

film bioskop minggu ini

SEGERA: Critical Eleven ( Rilis 10 Mei 2017)

Cerita dari novel national bestseller karya Ika Natassa ini berkisah tentang pasangan muda bernama Ale dan Anya yang bertemu dan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta – Sydney. Pertemuan itu membawa mereka ke jenjang pernikahan, dan membuat keduanya mengambil keputusan besar untuk hijrah ke New York.

New York, kota yang tidak pernah tidur ini ternyata membawa berkah bagi keduanya, yaitu kehamilan Anya. Inilah yang menjadi harapan akan berubahnya kehidupan mereka. Hingga suatu waktu Ale dan Anya diterjang sebuah insiden yang membuat mereka tidak hanya mempertanyakan cinta, namun juga bergumul dengan ego dan harus memilih antara menyerah dalam amarah atau menyembuhkan luka dan bertahan dalam ketidakpastian. Pilihan sulit itu bertambah pelik dengan kehadiran seorang sahabat yang ternyata sudah lama mencintai Anya.

Apakah dua orang yang saling mencintai ini, harus berpisah selamanya? Dan apa yang membuat mereka mempertanyakan kembali pilihan-pilihan hidup yang telah diambil?

Para pemain    : Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Slamet Rahardjo, Widyawati Sophian, Revalina S. Temat
Genre                 : Drama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here