Film Minggu Ini 25 – 31 MARET

0
1435
film bioskop minggu ini

Power Rangers

Menceritakan kehidupan lima remaja yang dipersatukan oleh sebuah insiden yang melanda sebuah kota kecil bernama Angel Grove, dimana secara tiba-tiba mereka mendapatkan kekuatan sebagai pahlawan super. Dengan kekuatan itu, mereka diminta oleh Zordon untuk menyelamatkan dunia dari alien jahat bernama Rita Repulsa yang berusaha mencari Zeo Kristal dengan menghancurkan bumi. Menyatukan kemampuan unik mereka, kelima remaja tersebut bersatu sebagai Power Rangers untuk menghentikan misi jahat alien sekaligus menyelamatkan Angel Grove dari kehancuran abadi. Berhasilkah Power Rangers menghentikan sihir kuat Rita dengan pasukan golem batunya, putties, dan raksasa emas yang disebut Goldar?

Rating               : 7.1 / 10
Para pemain    : Bryan Cranston, Elizabeth Banks, Naomi Scott, Becky G
Genre               : Action / Fantasy / Sci-Fi

Ruparupa Banner

film bioskop minggu ini

Life

Sebuah proyek luar angkasa yang menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia digelar. Proyek dari International Space Station itu merupakan upaya pencarian planet baru yang bisa ditempati untuk hidup, selain bumi, meski hal itu terkesan mustahil.

Meski pada awalnya proyek tersebut dipandang sebelah mata, namun tim beranggotakan enam orang astronot tetap yakin ada planet lain yang layak dihuni manusia. Dipimpin oleh Astronot John McKay dan Astronot Jack Harrison, perjalanan ini pada akhirnya membuahkan hasil. Sebuah robot penjelajah menemukan bukti pertama yang menandakan kehidupan di planet Mars. Mereka memutuskan melakukan penjelajahan ke planet itu untuk melakukan penelitian, untuk membuktikan adanya kehidupan dan Mars memang layak untuk dihuni oleh manusia.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 6 - 12 Mei 2017

Di Mars, mereka mempelajari sampel yang menjadi bukti pertama tersebut. Para astronot yang terbuai oleh kesuksesan mereka tidak menyadari bahwa bukti kehidupan yang mereka temukan merupakan ancaman bagi umat manusia. Bahaya sedang mengintai. Rupanya ada sesuatu yang jauh lebih cerdas dari yang mereka harapkan, hidup dan berkembang di Mars. Penelitian pun menjadi bumerang, mereka terjebak di kapal ISS dengan sampel organisme yang tumbuh dengan cepat. Para astronot harus mencari tahu cara memusnahkannya sebelum organisme ini berhasil mencapai bumi dan memusnahkan peradaban manusia. Inikah akhir dari segalanya?

Rating               : 8.5 / 10
Para pemain    : Rebecca Ferguson, Ryan Reynolds, Jake Gyllenhaal
Genre                : Horror / Sci-Fi / Thriller

film bioskop minggu ini

SEGERA: Ghost in the Shell

(Rilis 31 Maret 2017)

Dibuat berdasarkan cerita Manga dengan judul sama, film ini menceritakan perjuangan Motoko Kusanagi yang adalah seorang agen cyborg di era tahun 2029, era dimana robot-robot dengan kecerdasan buatan hidup berdampingan dengan manusia.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 24 Juni - 1 Juli 2017

Kusanagi dan sejumlah anggota tim keamanan Public Security Section 9 memiliki kewajiban untuk menghentikan kejahatan yang dilakukan oleh hacker terkenal yang dapat memasuki dan mengontrol pikiran manusia-The Puppet Master. Serta mengantisipasi pergerakan dari penjahat misterius yang ingin menghancurkan perkembangan teknologi dari Hanka Robotic.

Pada saat yang hampir bersamaan, ia menemukan fakta bahwa telah terjadi kebohongan besar yang tidak dapat ditolerir alasannya, dimana kehidupan lamanya sebelum bergabung dalam Public Security Section 9 ternyata dikorbankan demi menjadikannya seorang cyborg handal. Ia berjanji tak akan berhenti berusaha untuk mengembalikan hal berharga yang pernah diambil paksa darinya, menemukan siapa dalang dibalik semua kejahatan keji ini. Ia juga ingin menghentikannya secepat mungkin sehingga tidak ada manusia yang mengalami hal mengerikan sama seperti dirinya. Akankah Motolo berhasil dan kebenaran sejati terungkap?

Rating               : 7.3 / 10
Para pemain    : Scarlett Johansson, Pilou Asbaek, Takeshi Kitano, Juliette Binoche, Michael Pitt
Genre               : Action / Crime / Drama