Film Minggu Ini 22-28 April

0
964
film bioskop minggu ini

The Last Word

Sebuah drama komedi tentang Harriet Lawler, seorang wanita yang pernah mengalami kesuksesan bisnis namun berubah menjadi pensiunan egois yang ingin mengendalikan segalanya. Saat Harriet memutuskan untuk menulis obituarinya (berita duka) sendiri, ia merasa tulisan tentang kematiannya berbeda, sangat berantakann dan tidak memenuhi standarnya yang tinggi. Jadilah dia mempekerjakan seorang wartawan muda dari koran lokal bernama Anne Sherman, yang ditugaskan untuk mencari fakta tentang dirinya dan mengatur ulang kisah kehidupan Harriet sebelum semuanya terlambat.

Meski tidak mau, Anne tetap terseret dalam tugas itu. Anne menyadari bahwa yang dia bantu untuk dituliskan kisahnya itu bukanlah tentang Harriet, tetapi tentang dirinya sendiri. Inilah petualangan yang mengubah hidup serta pandangan Anne selamanya akan masa depan dan secara perlahan membuatnya memiliki sebuah ikatan unik dengan Harriet. Pertanyaannya sekarang adalah, apakah ikatan tersebut dapat bertahan bahkan setelah Harriet benar-benar meninggalkan dunia ini ataukah Anne hanya berusaha menjiwai pekerjaanya?

Ruparupa Banner

Rating               : 6.6 / 10
Para pemain    : Shierly Maclaine, Amanda Seyfried, Anne Heche, Alanna Ubach
Genre               : Comedy /  Drama

Baca Juga:   Film Minggu Ini 1 - 7 April

film bioskop minggu ini

Kartini

Kartini tumbuh dengan melihat langsung bagaimana ibu kandungnya-Ngasirah menjadi orang terbuang di rumahnya sendiri, dianggap pembantu hanya karena tidak mempunyai darah ningrat. Ayahnya-Raden Sosroningrat, yang mencintai Kartini dan keluarga juga tidak berdaya melawan tradisi.

Sepanjang hidupnya, Kartini memperjuangkan kesetaraan hak bagi semua orang, tidak peduli ningrat atau bukan, terutama hak pendidikan untuk perempuan. Bersama kedua saudarinya, Roekmini dan Kardinah, Kartini mendirikan sekolah untuk kaum miskin dan menciptakan lapangan kerja untuk rakyat Jepara dan sekitarnya.

Film Kartini adalah perjuangan emosional seorang perempuan yang harus melawan tradisi dan bahkan menentang keluarganya sendiri untuk memperjuangkan kesetaraan hak untuk semua orang di Indonesia.

Para pemain    : Dian sastrowardoyo, Christine Hakim, Deddy Sutomo, Acha Septriasa, Ayushita Nugraha
Genre               : Drama / Biopic / Family

film bioskop minggu ini

SEGERA: Guardians of the Galaxy Vol. 2 (Rilis 26 April 2017)

Pada seri keduanya ini, Star Lord dan para Guardians kembali melanjutkan petualangan mereka dengan menjelajahi bagian terluar dari kosmos. Kali ini, persahabatan mereka yaitu Gamora, si imut tapi mematikan; Baby Groot, sang penghancur; Drax, rakun yang dapat berbicara; Rocket, Yondu, dan Mantis akan diuji pada saat mereka mengungkap misteri silsilah keluarga Peter Quill, yang diduga sebagai ayahnya, J’son. Apakah hubungan diantara mereka akan retak atau malah bertambah erat?

Baca Juga:   Terminator : Dark Fate (2019) - Penyelamat Franchise Terminator!

Siapakah J’son sebenarnya? Benarkah ia adalah ayah dari Star Lord? Dan apakah Peter Quill  keturunan ½ alien dan ½ manusia?

Di film ini, seorang musuh lama juga akan muncul kembali untuk membantu para Guardians dalam misi mereka. Siapakah dia? Inikah yang disebut “Anyone can save the galaxy?”

Para pemain    : Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Kurt Russell, Nathan Fillion, Karen Gillan, Glenn Close, Elizabeth Debicki, Sylvester Stallone
Genre               : Action / Adventure / Sci-fi