Film Minggu Ini 18 – 24 MARET

0
1168
film bioskop minggu ini

Beauty and the Beast

Ketika Belle pergi untuk mencari ayahnya-Maurice, ia menemukan jika ayahnya disekap di dalam sebuah kastil tua oleh The Beast. Belle yang dikisahkan adalah seorang wanita cantik, cerdas, dan sangat mandiri, kemudian bertukar tempat sebagai tahanan demi membebaskan ayahnya. Berada di dalam kastil tua menyeramkan, ia terkejut ketika menyadari jika benda-benda di dalam kastil itu hidup dan dapat berbicara. Benda-benda tersebut memberitahu jika watak The Beast tidaklah seburuk penampilannya yang mengerikan. Belle akhirnya memutuskan untuk mengenal The Beast lebih jauh.

Ketika ia mulai jatuh cinta, para penduduk kota ternyata telah melakukan persiapan untuk menolongnya keluar dari kastil, seperti yang dilakukan oleh seorang pemburu bernama Gaston yang datang ke istana tersebut. Gaston yang jatuh cinta pada Belle karena melihat kecantikannya, berusaha membunuh The Beast demi menguasai kerajaan dan memilki Belle. Apakah keputusan Belle selanjutnya? Tetapkah ia berpaut pada cintanya kepada The Beast atau memilih meloloskan diri keluar dari kastil bersama Gaston?

Ruparupa Banner

Rating               : 6.1 / 10
Para pemain    : Dan Stevens, Emma Watson, Luke Evans, Ewan McGregor
Genre               : Family / Fantasy / Musical

Baca Juga:   Film Minggu Ini 13 - 19 Mei

film bioskop minggu ini

Silence

Diadaptasi dari sebuah novel karya Shusaku Endo berjudul sama, film ini berlatar belakang pada sekitar abad 17-an dan bercerita mengenai dua orang Pastor Yesuit, Sebastiao  Rodrigues dan Francis Garrpe. Mereka pergi ke Jepang untuk menyebarkan agama Katholik sekaligus mencari guru mereka yang hilang, Father C. Ferreira – seorang imam yang dikabarkan menjadi murtad setelah disiksa.

Mereka berdua menyadari bahwa tugas tersebut sangatlah berat dan berbahaya, karena saat itu di Jepang, Pemerintahan Shogun Tokugawa melarang aliran Katholik sebagai bagian operasi pembersihan wilayah dari semua pengaruh Barat. Bahkan secara ekstrem, jika ada orang asing yang datang ke tanah mereka maka harus di siksa. Keberadaan umat Katholik pun menjadi terancam. Para prajurit Tokugawa secara sadis melakukan kekerasan dan penganiayaan pada seluruh umat Katholik di Jepang yang dimaksudkan untuk menyebarkan ketakutan kepada para misionaris/pastor/imam, sehingga pada akhirnya para imam/pastor melarikan diri.

Kedua pastor pendatang ini akhirnya benar harus melarikan diri. Pastor Rodrigues yang terpisah dari rekannya memutuskan melakukan perjalanan ke pedesaan. Kini ia menghadapi ujian atas keyakinannya dan bertanya-tanya mengapa Tuhan tetap diam sementara anak-anakNya menderita? Dan dimanakah Father C. Ferreira berada? Akankah  Pastor Rodrigues bertemu dengannya kembali?

Baca Juga:   Film Minggu Ini 19-25 Agustus 2017

Rating                : 7.4 / 10
Para pemain    : Andrew Garfield, Adam Driver, Liam Neeson, Ciaran Hinds, Tadanobu Asano, Shin’ya Tsukamoto, Nana Komatsu
Genre               : Adventure / Drama / History

film bioskop minggu ini

SEGERA: Power Rangers (Rilis 24 Maret 2017)

Menceritakan kehidupan lima remaja yang dipersatukan oleh sebuah insiden yang melanda sebuah kota kecil bernama Angel Grove, dimana secara tiba-tiba mereka mendapatkan kekuatan sebagai pahlawan super. Dengan kekuatan itu, mereka diminta oleh Zordon untuk menyelamatkan dunia dari alien jahat bernama Rita Repulsa yang berusaha mencari Zeo Kristal dengan menghancurkan bumi. Menyatukan kemampuan unik mereka, kelima remaja tersebut bersatu sebagai Power Rangers untuk menghentikan misi jahat alien sekaligus menyelamatkan Angel Grove dari kehancuran abadi. Berhasilkah Power Rangers menghentikan sihir kuat Rita dengan pasukan golem batunya, putties, dan raksasa emas yang disebut Goldar?

Para pemain    : Bryan Cranston, Elizabeth Banks, Naomi Scott, Becky G
Genre               : Action / Fantasy / Sci-Fi