Film Minggu Ini 18 – 24 Februari

0
228
film bioskop minggu ini

SPLIT

Ketika ketiga gadis remaja sedang menunggu ayah mereka di dalam mobil, seorang pria misterius menculik dan membawa mereka ke dalam sebuah bunker. Sang penculik yang bernama Kevin ini adalah seorang pria dengan gangguan jiwa yang diyakini memiliki 23 kepribadian yang berbeda – diantaranya adalah seorang wanita dan anak berumur 9 tahun yang bernama Hedwig. Sebagai salah satu gadis yang diculik, Casey berusaha meloloskan diri dengan meyakinkan Hedwig untuk melepaskan mereka. Akan tetapi hal tersebut tidaklah mudah, terlebih setelah Hedwig memperingatkan mereka akan ‘the Beast’, kepribadian Kevin ke-24, bagian yang paling berbahaya berniat untuk mendominasi kepribadian lainnya.

Secara pribadi, Kevin berperang dengan dirinya sendiri untuk bertahan hidup. Akankah Kevin mampu meredam kemunculan ‘the Beast’?

Rating                 : 7.5 / 10
Para pemain    : James, McAvoy, Anya Taylor-Joy, Betty Buckley, Jessica Sula, Haley Lu Richardson
Genre                 : Horor / Thriller

film bioskop minggu ini

Security Ugal Ugalan

Bercerita tentang Acho, Dana, Lolox, dan pegawai perusahaan Megapolitan Security lainnya, yang selalu membuat masalah dan berpenampilan jauh dari kesan security yang galak. Dipimpin oleh Komandan Indro, berbagai kejadian lucu pun terjadi dalam keseharian para security ini. Seperti kekonyolan Sang Komandan dalam memimpin, dan kisah Dana yang jatuh hati pada rekan kerja cantik bernama Angela.

Diam-diam, Alan – Senior Security juga menaruh hati pada Angela. Alan mulai tidak suka pada Dana dan akhirnya membully serta melakukan sabotase untuk menjatuhkan reputasi Dana didepan Angela, dengan harapan pelan-pelan Angela menjauh dari Dana.

Kelakuan Alan diketahui oleh komandan Indro yang berujung pada dipecatnya Alan dari perusahaan. Setelah dipecat, Alan terkejut mengetahui bahwa Angela adalah anak dari pak Sam, pemilik Megapolitan Security. Rencana jahat terbersit, Alan menculik Angela dengan motivasi dendam dan uang. Bagaimana kelucuan Komandan Indro, Dana, Acho dan Lolox selanjutnya dalam usahanya menyelamatkan Angela?

Para pemain    : Indro Warkop, Alexa Key, Dimas Beck, Duo Serigala. Hegky Solaiman
Genre                 : Komedi

film bioskop minggu ini

SEGERA: Jakarta Undercover

Film hasil adaptasi buku karya Moammar Emka Jakarta Undercover (2003) ini menceritakan kisah Pras yang berangkat ke Jakarta untuk berguru pada Djarwo – Pemimpin Redaksi sebuah majalah berita, demi mengejar cita-citanya menjadi wartawan. Di Jakarta, Pras menemukan berbagai realita yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya, menyusup ke dunia bawah tanah Jakarta, menjadi teman dan pengkhianat bagi banyak orang. Idealisme pun mulai luntur saat menyadari bahwa tulisannya dimanfaatkan untuk tujuan tertentu, terlebih setelah ia bertemu Awink – Penari Malam, yang membawanya berkenalan dengan Yoga, sosok penting di dunia bisnis “gelap” Jakarta.

Di sisi lain, Pras bertemu dengan call girl kelas atas bernama Laura (Tiara Eve), yang sanggup membuat hidupnya mempunyai rasa berbeda. Laura menganggap Pras sebagai anomali dari kebanyakan lelaki yang ditemuinya. Namun mengetahui bahwa sahabat Pras juga menaruh hati pada Laura, menambah kompleks drama kehidupan lelaki muda ini. Bagaikan sebuah duri tajam diantara akrabnya persahabatan mereka.

Pras kini berada di tengah pusaran dunia antah berantah Jakarta. Semakin dalam ia menggali, semakin jauh ia terseret ke dalamnya. Pras ingin mengubah hidup dan karirnya menjadi lebih bermakna. Dengan informasi yang ada di tangannya, ia berusaha meyakinkan Djarwo untuk membantunya menjadikan gagasannya sebuah kenyataan – membongkar dunia gelap jakarta melalui media. Mampukah wartawan sekelas Pras melakukannya?

Para pemain    : Oka Antara, Baim Wong, Tiara Eve, Ganindra Bimo, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Lukman Sardi
Genre                : Drama