Film Minggu Ini 15 – 21 APRIL 2017

0
1365
film bioskop minggu ini

Fast & Furious 8

Dom dan Letty sedang berbulan madu, Brian dan Mia sudah pensiun dari permainan, sedangkan kru lain yang tersisa telah menemukan kehidupan normal seperti yang mereka impikan. Tiba-tiba seorang wanita misterius mengajak Dom kembali ke dunia kejahatan, memaksa Dom mengkhianati teman-temannya dan bekerjasama dengan teroris bernama Chiper ini.

Tim yang tersisa akhirnya direkrut oleh pasukan agen rahasia pemerintah pimpinan Frank Petty. Tugas mereka tak lain adalah menghentikan aksi teror yang direncanakan oleh Dom dan Chiper. Geng ini menghadapi cobaan dan ujian yang belum pernah mereka lalui sebelumnya.

Ruparupa Banner

Dari pantai Kuba dan jalan-jalan New York City ke dataran es Laut Barents Arktik, pasukan elit Frank Petty akan merambah seluruh dunia untuk menghentikan kaum anarkis sekaligus melepaskan kekacauan di panggung dunia dan dengan satu tujuan utama untuk membawa pulang Dom-pria yang telah menjadikan mereka sebuah keluarga. Is this the fate of the furious?

Rating               : 7.6 / 10
Para pemain    : Vin Diesel, Scott Eastwood, Charlize Theron, Helen Miren, Dwayn Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges
Genre               : Action / Crime / Thriller

Baca Juga:   Film Pekan Ini 7-13 April 2018

film bioskop minggu ini

Miss Sloane

Elizabeth Sloane adalah pelobi politik handal yang terkenal di Washington D.C. Strategi politiknya selalu berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Hingga ia sampai pada sebuah kasus yang menempatkannya di posisi tersulit, yaitu saat sebuah undang-undang kepemilikan senjata api sedang diuji dan Sloane menjadi salah satu pelobi di pihak yang tengah berseteru akan undang-undang tersebut. Dengan sedikit ceroboh namun tak kenal rasa takut, ia menyuarakan pendapatnya dalam sebuah perdebatan di kongres. Pendapat Sloane melahirkan berbagai reaksi dari masyarakat, demo anti kekerasan ada dimana-mana. Berhasilkan Sloane pada akhirnya? Ketika pendapatnya hanya sebuah suara minoritas saja?

Rating               : 7.2 / 10
Para pemain    : Jessica Chastain, Mark Strong, Gugu Mbatha-Raw, Alison Pill
Genre               : Drama /  Thriller

Baca Juga:   Find the Fun Within Ya'

film bioskop minggu ini

SEGERA: Kartini (Rilis 19 April 2017)

Kartini tumbuh dengan melihat langsung bagaimana ibu kandungnya-Ngasirah menjadi orang terbuang di rumahnya sendiri, dianggap pembantu hanya karena tidak mempunyai darah ningrat. Ayahnya-Raden Sosroningrat, yang mencintai Kartini dan keluarga juga tidak berdaya melawan tradisi.

Sepanjang hidupnya, Kartini memperjuangkan kesetaraan hak bagi semua orang, tidak peduli ningrat atau bukan, terutama hak pendidikan untuk perempuan. Bersama kedua saudarinya, Roekmini dan Kardinah, Kartini mendirikan sekolah untuk kaum miskin dan menciptakan lapangan kerja untuk rakyat Jepara dan sekitarnya.

Film Kartini adalah perjuangan emosional seorang perempuan yang harus melawan tradisi dan bahkan menentang keluarganya sendiri untuk memperjuangkan kesetaraan hak untuk semua orang di Indonesia.

Para pemain    : Dian sastrowardoyo, Christine Hakim, Deddy Sutomo, Acha Septriasa, Ayushita Nugraha
Genre               : Drama / Biopic / Family