Film Minggu Ini 13 – 19 Mei

0
1237
film bioskop minggu ini

film bioskop minggu iniKing Arthur: Legend of Sword

Arthur muda tidak tahu kalo ada garis keturunan raja didalam darahnya. Petualangan bersama teman-temannyalah yang membawa dia bergabung dengan seorang wanita misterius bernama Guinevere dan membuatnya menyadari siapa dibalik pembunuhan ibu dan ayahnya. Ternyata Guinevere adalah seorang pemberontak.

Bersama Guinevere, Arthur muda banyak belajar untuk memahami senjata sihir dan berurusan dengan setan, hingga akhirnya ia mampu mengangkat pedang Excalibur yang melegenda.

Ruparupa Banner

Arthur terus mempelajari kekuatannya mengendalikan pedang tersebut untuk bisa menghadapi seorang diktator kejam bernama Vortigern, raja yang diduga telah mencuri mahkota dari kepala Arthur muda. Hingga pada suatu saat, dimana mereka akhirnya berhasil mengumpulkan orang-orang yang memiliki visi sama yaitu untuk melawan dan mengalahkan kedikdatoran Vortigern, Arthur memutuskan dia telah siap menghadapi pembunuh orangtuanya ini dengan pedang magis tersebut. Mampukah dia melawan dan mengalahkan Votigern dan merebut kerajaannya kembali?

Para pemain    : Charlie Hunnam, Jude Law, Djimon Hounsou, Eric Bana, Annabelle Wallis
Genre                 : Action / Adventure / Drama

Baca Juga:   9 Lagu Katy Perry yang Terbaik dan Populer

film bioskop minggu ini

Critical Eleven

Cerita dari novel national bestseller karya Ika Natassa ini berkisah tentang pasangan muda bernama Ale dan Anya yang bertemu dan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta – Sydney. Pertemuan itu membawa mereka ke jenjang pernikahan, dan membuat keduanya mengambil keputusan besar untuk hijrah ke New York.

New York, kota yang tidak pernah tidur ini ternyata membawa berkah bagi keduanya, kehamilan Anya. Inilah yang menjadi harapan akan berubahnya kehidupan mereka. Hingga suatu waktu Ale dan Anya diterjang sebuah insiden yang membuat mereka tidak hanya mempertanyakan cinta, namun juga bergumul dengan ego dan harus memilih antara menyerah dalam amarah atau menyembuhkan luka dan bertahan dalam ketidakpastian. Pilihan sulit itu bertambah pelik dengan kehadiran seorang sahabat yang ternyata sudah lama mencintai Anya.

Apakah dua orang yang saling mencintai ini, harus berpisah selamanya? Dan apa yang membuat mereka mempertanyakan kembali pilihan-pilihan hidup yang telah diambil?

Baca Juga:   7 Permainan Anak di Squid Game, Berani Coba?

Rating                : 8.6 / 10
Para pemain    : Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Slamet Rahardjo, Widyawati Sophian, Revalina S. Temat
Genre                 : Drama

 

film bioskop minggu ini

SEGERA: Baywatch (Rilis 19 Mei 2017)

Seorang penjaga pantai senior bernama Mitch Buchanan ingin memperbaiki pamor dari Coast Guard yang mulai memudar dengan cara merekrut anggota baru. Walau ia tak begitu yakin harus mempekerjakan pemuda seperti Matt Brody yang lebih cocok menjadi anggota boyband One Direction ketimbang menjadi penjaga pantai, akan tetapi saat ini mereka dipaksa mengenyampingkan egonya dan bekerja sama untuk menghentikan operasi perdagangan narkoba disekitar area penjagaan mereka.

Bagaimana keseruan petualangan memberantas kejahatan di wilayah paling eksotis Miami Beach ini?

Para pemain    : Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Pamela Anderson
Genre                 : Action / Comedy / Drama