Film Minggu Ini 11 – 17 MARET

0
1095
film bioskop minggu ini

Drama kisah nyata tentang tiga wanita Afrika-Amerika bernama Dorothy Vaughn, Mary Jackson dan Katherine Johnson, yang dikenal sebagai Komputer Manusia. Mereka adalah tim ahli matematika yang berperan penting di NASA pada tahun – tahun awal program luar angkasa AS dan bertugas memperhitungkan peluncuran penting dari astronot John Glenn pada misi perjalanannya ke orbit serta menjamin kepulangannya dengan selamat ke bumi. Singkat kata, mereka adalah otak di balik salah satu operasi terbesar dalam sejarah AS dan tim kunci pemenangan Race Space-persaingan antara Amerika Serikat dengan Uni Sovyet saat Perang Dingin dalam menjelajah ruang angkasa.

Dengan kejeniusannya, mereka telah mewakili semua gender dan ras pada jalur profesional, melalui mimpi besarnya yang melebihi apa yang pernah dicapai manusia sebelumnya. Mereka adalah sosok pahlawan Amerika sejati.

Ruparupa Banner

Rating
7.9 / 10
Para pemain
Taraji P. Henson, Octavia Spencer, Janelle Monáe, Kevin Costner, Kristen Dunst, Mahershala Ali
Genre
Drama / Biografi

film bioskop minggu ini

Kong: Skull Island

Berlatar waktu tahun 1970-an, sekelompok penjelajah-terdiri dari seorang jurnalis foto, beberapa tentara, dan aktivis perdamaian bernama Weaver yang dipimpin oleh James Conrad-mantan perwira pasukan SAS, akan menjelajahi sebuah pulau yang belum ada dipeta daerah Pasifik. Tujuan mereka kesana adalah untuk mencari saudara kandung dari James yang terjebak di pulau tersebut.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 22-28 April

Ketika sampai mereka menemukan pulau tersebut nampak indah dan belum terjamah. Namun ketegangan dimulai ketika mereka mulai bertemu dengan tim penjelajah lain yang lebih dahulu tiba. Bersama mereka menjelajahi tempat yang belum diketahui dan terlihat menyeramkan dengan makhluk-makhluk misterius penghuni pulau. Ternyata, mereka harus berhadapan dengan sang raja hutan-Kong, seekor gorilla yang besarnya melebihi ukuran hewan manapun dan yang akan menghancurkan siapapun yang masuk ke daerah kekuasaannya. Perang antara manusia melawan monster pun tak terelakkan lagi terjadi. Bagaimana cara tim  penjelajah tersebut keluar hidup-hidup dari pulau?

Rating
7.8 / 10

Para pemain
Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, Brie Larson, John Goodman, John C. Reilly

Genre
Action / Adventure / Fantasy

film bioskop minggu ini

Segera: Beauty and the Beast (Rilis 17 Maret 2017)

Ketika Belle pergi untuk mencari ayahnya-Maurice, ia menemukan jika ayahnya disekap di dalam sebuah kastil tua oleh The Beast. Belle yang dikisahkan adalah seorang wanita cantik, cerdas, dan sangat mandiri, kemudian bertukar tempat sebagai tahanan demi membebaskan ayahnya. Berada di dalam kastil tua menyeramkan, ia terkejut ketika menyadari jika benda-benda di dalam kastil itu hidup dan dapat berbicara. Benda-benda tersebut memberitahu jika watak The Beast tidaklah seburuk penampilannya yang mengerikan. Belle akhirnya memutuskan untuk mengenal The Beast lebih jauh.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 8 - 14 Juli 2017

Ketika ia mulai jatuh cinta, para penduduk kota ternyata telah melakukan persiapan untuk menolongnya keluar dari kastil, seperti yang dilakukan oleh seorang pemburu bernama Gaston yang datang ke istana tersebut. Gaston yang jatuh cinta pada Belle karena melihat kecantikannya, berusaha membunuh The Beast demi menguasai kerajaan dan memilki Belle. Apakah keputusan Belle selanjutnya? Tetapkah ia berpaut pada cintanya kepada The Beast atau memilih meloloskan diri keluar dari kastil bersama Gaston?

Rating
6.1 / 10

Para pemain
Dan Stevens, Emma Watson, Luke Evans, Ewan McGregor

Genre
Family / Fantasy / Musical