Film Minggu Ini 11 – 17 Februari 2017

0
1088
Film Minggu Ini

Film Minggu Ini: John Wick Chapter 2

John Wick mantan pembunuh profesional seolah dipaksa menuntaskan masa pensiunnya oleh teman semasa bekerja di dunia hitam, dan kembali beraksi dengan sebuah tujuan utama mengambil alih kendali perkumpulan pembunuh internasional. Terikat oleh sumpah untuk saling menolong satu sama lain ketika terlibat masalah, John pergi ke Roma dimana dia harus berjumpa dengan beberapa pembunuh paling sadis di dunia. Kali ini John harus harus menghadapi krisis identitas yang mempertanyakan jati dirinya sebagai seorang suami yang bersedih atas kematian istrinya atau seorang pembunuh bayaran internasional tanpa belas kasihan.

Rating                 : 9.1 / 10
Para pemain    : Keanu Reeves, Common, Riccardo Scamarcio, Ian McShane
Genre                 : Action / Crime / Thriller

Ruparupa Banner

 

film bioskop minggu ini

Boven Digoel

Film adaptasi dari novel Catatan Seorang Dokter dari Belantara Boven Digoel ini berkisah tentang dr. John Manangsang (27), lelaki kelahiran Jayapura, yang berprofesi sebagai seorang dokter di Desa Maryam, pedalaman wilayah Tanah Merah, Boven Digoel, Papua. Sosoknya yang pintar bergaul, berdedikasi, selalu mengutamakan kepentingan orang banyak, sabar dan tetap teguh dalam pengharapan ini membuatnya disukai banyak orang.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 5 - 11 Agustus 2017

dr. John juga secara tulus mendedikasikan hidupnya untuk kesehatan masyarakat di pedalaman Papua. Bahkan hambatan yang dihadapi seperti perjalanan hingga delapan jam untuk mengobati warga, hingga hal-hal yang dapat menimbulkan polemik seperti saat dia berhadapan pada sebuah kenyataan harus melakukan operasi sesar terhadap seorang wanita bernama Ibu Agustina (35) yang telah melahirkan sebanyak 9 kali dengan hanya menggunakan silet, tidak menghentikannya untuk terus membangun tanah Papua, terutama di bidang kesehatan. Apakah Ibu Agustina dan sang bayi selamat? Dan apakah di akhir cerita dr. John berhasil mengatasi problematika yang ada dan membangun tanah kelahirannya?

Para pemain    : Christine Hakim, Joshua Matulessy (Jflow), Edo Kondologit, Ira Dimara, Maria Fransisca, Lala Suwages, Ellen Aragay
Genre                 : Biografi / Drama

Baca Juga:   16 Pemain Squid Game dan Akun Instagamnya

 

film bioskop minggu ini

COMING SOON (Feb 20) : SPLIT

Ketika ketiga gadis remaja sedang menunggu ayah mereka di dalam mobil, seorang pria misterius menculik dan membawa mereka ke dalam sebuah bunker. Sang penculik yang bernama Kevin ini adalah seorang pria dengan gangguan jiwa yang diyakini memiliki 23 kepribadian yang berbeda – diantaranya adalah seorang wanita dan anak berumur 9 tahun yang bernama Hedwig. Sebagai salah satu gadis yang diculik, Casey berusaha meloloskan diri dengan meyakinkan Hedwig untuk melepaskan mereka. Akan tetapi hal tersebut tidaklah mudah, terlebih setelah Hedwig memperingatkan mereka akan ‘the Beast’, kepribadian Kevin ke-24, bagian yang paling berbahaya berniat untuk mendominasi kepribadian lainnya.

Secara pribadi, Kevin berperang dengan dirinya sendiri untuk bertahan hidup. Akankah Kevin mampu meredam kemunculan ‘the Beast’?

Rating        : 7.5 / 10
Para pemain    : James, McAvoy, Anya Taylor-Joy, Betty Buckley, Jessica Sula, Haley Lu Richardson
Genre        : Horor / Thriller