Film Minggu Ini 1 – 7 April

0
1323
film bioskop minggu ini

SMURFS: the Lost Village

Ketika Smurfette menemukan sebuah peta misterius, ia bersama para sahabatnya Brainy, Clumsy, dan Hefty pergi dalam sebuah petualangan menuju hutan terlarang yang dihuni oleh hewan ajaib. Mereka pergi untuk mencari sebuah desa misterius, sebelum penyihir jahat Gargamel menemukannya. Melalui perjalanan yang dipenuhi rintangan dan bahaya, para Smurf berusaha mengungkap rahasia terbesar dalam sejarah kaum Smurf itu. Satu persatu petunjuk tentang desa jamur ditemukan. Inikah bukti bahwa desa tersebut bukanlah dongeng belaka?

Rating                         : 5.9 / 10
Para pengisi suara    : Demi Lovato, Joe Manganiello, Mandy Patinkin, Rain Wilson
Genre                         : Animation / Adventure / Comedy

Ruparupa Banner

film bioskop minggu ini

Tiga Dara

Film Indonesia legendaris karya Usmar Ismail di tahun 1956 yang telah menyelesaikan proses restorasi fisik dan digital, sehingga siap untuk ditonton kembali seperti dalam keadaan baru. Film ini mengisahkan tiga kakak beradik perempuan – Nunung, Nana, dan Nenny yang tinggal bersama Nenek dan Ayah mereka. Keluarga mereka hidup rukun, kompak, dan ceria.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 15 - 21 APRIL 2017

Dikisahkan kakak tertua, Nunung, genap berumur 29 tahun dan membuat si Nenek begitu bimbang, karena belum juga menemukan jodohnya. Mungkin akibat sifatnya yang tidak mudah bergaul dengan lelaki, yang bertolak belakang dengan kedua adiknya yang lain, Nana dan Nenny.

Si Ayah sebenarnya tidak ambil pusing soal jodoh tersebut karena kesibukannya. Inilah alasan mengapa sang Nenek mengancam dengan sebuah permintaan terakhir sebelum ajal menjemput, yang membuat Ayah terpaksa mengambil tindakan dan berusaha mencarikan jodoh untuk Nunung. Sayangnya, calon jodoh terkuat untuk Nunung, Toto, justru jadi rebutan saudari tengahnya, Nana. Nana merasa Toto tidak disambut dengan baik sehingga Ia menginginkan Toto untuk dirinya sendiri. Bagaimana nasib Nunung selanjutnya? Akankah permintaan Nenek terkabul?

Para pemain    : Mieke Widjaja, Indriati Iskak, Chitra Dewi
Genre               : Drama / Musikal

film bioskop minggu ini

SEGERA: Fast & Furious 8

(Rilis 14 April 2017)

Dom dan Letty sedang berbulan madu, Brian dan Mia sudah pensiun dari permainan, sedangkan kru lain yang tersisa telah menemukan kehidupan normal seperti yang mereka impikan. Tiba-tiba seorang wanita misterius mengajak Dom kembali ke dunia kejahatan. Dom terpaksa akan mengkhianati teman-temannya dan bekerjasama dengan teroris bernama Chiper ini.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 28 Oktober-3 November 2017

Tim yang tersisa akhirnya direkrut oleh pasukan agen rahasia pemerintah pimpinan Frank Petty. Tugas mereka tak lain adalah menghentikan aksi teror yang direncanakan oleh Dom dan Chiper. Geng ini menghadapi cobaan dan ujian yang belum pernah mereka lalui sebelumnya.

Dari pantai Kuba dan jalan-jalan New York City ke dataran es Laut Barents Arktik, pasukan elit Frank Petty akan merambah seluruh dunia untuk menghentikan kaum anarkis sekaligus melepaskan kekacauan di panggung dunia dan dengan satu tujuan utama untuk membawa pulang Dom, pria yang telah menjadikan mereka sebuah keluarga. Is this the fate of the furious?

Para pemain    : Vin Diesel, Scott Eastwood, Charlize Theron, Helen Miren, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges
Genre               : Action / Crime / Thriller