5 Fakta Menarik Film Jurassic World, Banyak Kejutan!

0
994
film jurassic world
Sumber: imdb.com

Buat kamu para penggemar Jurassic Park, pasti sudah tidak asing dengan film thriller sains, Jurassic World: Dominion. Film yang tayang pada tanggal 7 Juni lalu ini termasuk ke dalam jajaran film paling dinantikan, lho.

Jurassic Park sendiri terbagi menjadi 6 film, yaitu Jurassic Park, The Lost World: Jurassic Park, Jurassic Park III, Jurassic World, Jurassic World: Fallen Kingdom, Battle at Big Rock, dan Jurassic World: Dominion.

Ruparupa Banner

Nah, Jurassic World: Dominion ini merupakan sekuel ketiga dari Jurassic World di tahun 2015. Bercerita tentang manusia dan dinosaurus yang hidup saling berdampingan.

Lantas, Apa Saja Fakta Menarik dari Film Jurassic World?

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kamu, berikut fakta menarik Jurassic World, mulai dari para pemain hingga alur ceritanya.

1. Menjadi Reuni Pemain Lama

Film Jurassic World: Dominion yang dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, seperti Chris Pratt, Bruce Dallas Howard, Jeff Goldblum, dan Laura Dern, ternyata menjadi ajang reuni bagi beberapa aktor.

Dalam cerita, Owen Grady yang diperankan oleh Chris Pratt tengah menuju ke kawasan dinosaurus dengan maksud untuk menjinakkannya.

Baca Juga:   8 Jenis Mainan Anak Terbaik Buat Usia 4 Tahun

Tidak lama, karakter legendaris dalam Jurassic Park di tahun 1993 lalu, yakni Dr. Alan Grant (Sam Neill) dan Dr. Ellie Sattler (Laura Dern), pun muncul untuk membantu Owen.

reuni pemain jurassic world
Sumber: imdb.com

2. Dinosaurus Blue Mempunyai Anak

Masih ingat dengan Blue, dinosaurus kesayangan Owen? Dalam film ini, Blue kembali muncul dengan keadaan sehat dan gerakan yang lincah. Namun, ada yang sedikit berbeda. Kali ini, Blue muncul dengan dinosaurus kecil yang mirip seperti dirinya.

Lantas, benarkah dinosaurus kecil tersebut adalah anak Blue? Daripada penasaran, nonton langsung saja, yuk!

3. Kemunculan Spesies yang Lebih Ganas

Selain Indominus Rex yang muncul pada Jurassic World (2015), kamu akan menemukan spesies baru berbahaya, yaitu Indroraptop. Selain itu, kamu akan mengatahui asal usul dari dinosaurus yang ganas, yaitu T-Rex.

Tentu, hal ini akan menghadirkan suasana horor dan menegangkan bagi para penonton. Wah, seram, ya!

4. Menampilkan Rekayasa Genetika Dinosaurus

Dalam film satu ini, kamu akan melihat banyak adegan rekayasa genetika dinosaurus, yang dibahas secara mendetail. Sayangnya, praktik ilmiah yang dilakukan para peneliti di zaman serba canggih ini justru akan membawa ancaman bagi kehidupan umat manusia.

Dari sini, kamu juga akan menemukan jawaban atas pertanyaan, apakah manusia bisa berdampingan dengan dinosaurus? Atau akan saling membunuh untuk menjadi makhluk paling superior di bumi?

Baca Juga:   6 Ide Mainan Edukasi Anak untuk Melatih Kecerdasan
dinosaurus
Sumber: imdb.com

5. Meraup Keuntungan Besar

Meski mendapat beberapa kritik dari pengamat film, nyatanya Jurassic World: Dominion mampu menembus box office Amerika Utara dan meraup keuntungan hingga US$143 juta atau setara dengan Rp2,09 triliun.

Tak heran, film satu ini mampu menggeser film Top Gun: Maverick dari posisi teratas box office. Tentu, hal ini membuat Presiden Distribusi Domestik Universal, Jimm Orr, merasa senang dan bersyukur atas antuasiasme dari para penonton.

Nah, itu dia fakta-fakta menarik dari film Jurassic World. Buat kamu para penggemarnya, lengkapi dulu koleksi figur dan lego dari Jurassic World, seperti di bawah ini, yuk!

figur jurassic world
Jurassic World Figure Collector Delta Gjn94
Action figure Jurassic World berbahan plastik yang dapat digerakkan.

Beli di sini

action figur jurassic world
Jurassic World Super Colossal Carnota Hby86
Figur dinosaurus raksasa Jurassic World dengan ukuran 16 inci.

Beli di sini

lego jurassic world
LEGO® Jurassic World Core 1 2022-76945
Terdiri dari 169 pcs lego cocok untuk anak usia 6 tahun ke atas.

Beli di sini

lego film jurassic world
LEGO® Jurassic World Core 5 2022-76949
Terdiri dari 810 pcs cocok untuk anak usia 9 tahun ke atas.

Beli di sini

figur indonimus rex
Jurassic World Figure Imaginex Indominus Rex
Figur dinosaurus raksasa dengan ekor yang dapat bergerak.

Beli di sini

lego duplo jurassic
LEGO® Duplo Jurassic W Dino Nursery-10938
Terdiri dari 27 pcs cocok untuk anak usia 2 tahun ke atas.

Beli di sini

Dapatkan berbagai model lego hemat hingga 50% di sini

Tentu, seluruh koleksi mainan di atas dapat kamu dapatkan dengan mudah di hanya melalui Toys Kingdom dari ruparupa.com.

Situs belanja satu ini juga menyediakan berbagai permainan anak dan perabot rumah tangga dari brand-brand terkenal milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi.