7 Dekorasi Teras Minimalis Beserta Perabot yang Aesthetic

0
3179

Bagian dekorasi teras minimalis di rumah sering tidak diperhatikan, padahal area ini juga cukup penting. Teras adalah bagian depan rumah yang akan dilihat oleh banyak orang. Semakin cantik teras, maka semakin positif pula kesan yang diberikan dari sebuah rumah.

Tenang saja, ukuran teras tidak menjadi halangan untuk menciptakan kesan yang rapi dan aesthetic. Hal utama yang perlu kamu lakukan adalah menentukan model teras minimalis dan memastikan memakai hiasan  sesuai tema.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Perabot dan Dekorasi Teras Minimalis  

Untuk memudahkan kamu dalam menentukan pilihan, berikut adalah rekomendasi perabot dan dekorasi teras minimalis yang bisa kamu gunakan.

1. Kursi Teras Minimalis

kursi teras minimalis
Gunakan kursi minimalis yang sesuai dengan gaya teras.

Teras sering kali menjadi tempat bersantai saat sore hari. Oleh sebab itu, kamu perlu menempatkan kursi yang nyaman. Pilihlah jenis kursi yang selaras dengan gaya teras. Kemudian, sesuaikan ukuran kursi dengan luas teras agar tidak terasa sempit.

Baca Juga:   6 Ide Dekorasi Kamar Anak agar Makin Cantik dan Nyaman

2. Meja Teras Minimalis

meja teras minimalis
Letakkan meja kecil di tengah kursi untuk meletakkan camilan.

Tambahkan juga meja di tengah-tengah kursi teras sebagai pelengkap  untuk meletakkan camilan ketika membaca buku dan mengobrol dengan teman. Pastikan kamu menggunakan meja aluminium yang kokoh dan tahan terhadap perubahan cuaca.

3. Bantal Duduk

bantal duduk teras minimalis
Tambahkan bantal duduk yang empuk dan nyaman biar tubuh lebih rileks.

Supaya lebih rileks, tambahkan bantal yang empuk dan tebal sebagai dudukan. Pastikan bantal duduk tidak mudah kempes agar bisa kamu gunakan dalam jangka waktu lama.

Agar teras terlihat lebih menarik, kamu bisa memakai warna bantal duduk yang terang dan netral, seperti putih, abu-abu, dan cokelat. Namun, pastikan untuk segera menyimpan bantal ketika hujan turun supaya tidak basah dan kotor.

4. Tanaman Hias

tanaman hias teras minimalis
Letakkan beberapa tanaman hias untuk meningkatkan keindahan teras.

Untuk menciptakan teras rumah yang asri, tentu kita perlu menambahkan tanaman hias. Kamu bisa memilih beberapa jenis tanaman hijau supaya teras lebih terkesan segar dan alami. Gunakan juga pot yang cantik dan sederhana sebagai pemanis.

Ingin tau PERABOT TERAS MINIMALIS lainnya? Cek di sini

Kamu bisa mendapatkan berbagai model perabot teras minimalis dan cantik dengan mengunjungi ruparupa.com.

Baca Juga:   7 Model Rak Kayu Minimalis untuk Percantik Rumah

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai peralatan dan furnitur rumah tangga dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, dari Informa, ACE, Selma, Krisbow, dan masih banyak lagi. Yuk, buat teras minimalis yang elegan dan menawan!