15 Bohlam LED Berkualitas, Keren, dan Kekinian

0
2382

Bohlam LED – tak jarang, banyak orang menggunakan lampu LED sebagai solusi untuk menghemat energi dan mengurangi tagihan listrik. Seiring berkembang nya jaman, maka lampu LED pun semakin berkualitas, keren, dan tentu nya memiliki desain yang kekinian alias bentuk bohlam bukan seperti bohlam biasa nya loh. Penasaran?

Simak yuk, 15 bohlam LED berkualitas, keren, dan kekinian.

Ruparupa Banner

Krisbow Bohlam Filamen Vintage

Bohlam filamen merupakan bohlam hemat energi dari Krisbow dengan daya tahan yang lebih lama. Bohlam ini mengkonsumsi daya 3 Watt. Cocok digunakan sebagai lampu dekorasi pada ruangan. Tambahkan beberapa lampu filamen pada dinding atau sebagai lampu plafon untuk meningkatkan ambience ruangan cafe atau restoran Anda.

Krisbow Bohlam Cob

Lampu LED kecil berdaya 2 watt ini dapat Anda fungsikan sebagai lampu penerangan tambahan untuk ruangan Anda. Dapat digunakan untuk menerangi area tertentu atau sebagai pilihan lampu dekorasi. Lampu dapat menghasilkan cahaya putih kekuningan yang lembut di mata.

Krisbow Bohlam LED Filamen

Bohlam filamen merupakan bohlam hemat energi dari Krisbow dengan daya tahan yang lebih lama. Bohlam ini mengkonsumsi daya 3 Watt. Cocok digunakan sebagai lampu dekorasi pada ruangan. Memiliki sudut beam angle selebar 150 derajat, dengan intensitas cahaya 255 lumens. Dapat ditempatkan pada hunian atau area komersil.

Krisbow Bohlam E14

Buat pencahayaan ruangan Anda tampil lebih elegan menggunakan lampu LED dari Krisbow. Bohlam lampu LED Krisbow memiliki bentuk yang ramping dengan desain lampu LED kecil mengelilingi rumah lampu, membuatnya memiliki sudut pencahayaan yang lebih luas. Kompatibel dengan fitting E14, dengan warna cahaya putih kebiruan.

Krisbow Bohlam Filamen Globe

Bohlam filamen merupakan bohlam hemat energi dari Krisbow dengan daya tahan yang lebih lama. Bohlam ini mengkonsumsi daya 5 Watt. Cocok ditempatkan di area komersl sperti cafe atau sebagai penambah dekorasi hunian. Memiliki sudut beam angle selebar 320 derajat, dengan intensitas cahaya 484 lumens.

Baca Juga:   Sering Bekerja di Tempat Gelap? Waspadai Mata Rusak

Krisbow Bohlam Fillament Flamingo

Ciptakan suasana yang romantis dengan menghadirkan pencahayaan yang cantik di ruangan. Bohlam LED Fillament dari Krisbow, dapat menjadi finishing terbaik untuk tampilan dekorasi ruangan. Pancaran warna dari bohlam ini sendiri berwarna kekuningan, sangat cocok untuk dipasang di hunian pribadi, kafe, ataupun area komersial lain.

Krisbow Bohlam Filamen Candle Dimmable

Bohlam filamen merupakan bohlam hemat energi dari Krisbow dengan daya tahan yang lebih lama. Bohlam ini mengkonsumsi daya 4 Watt. Cocok digunakan sebagai lampu dekorasi pada ruangan. Lampu ini dilengkapi dengan fitur dimmable agar Anda dapat mengatur tingkat pencahayaan lampu sesuai kebutuhan. 

Krisbow Bohlam Fillament Jumbo Bubble

Tampilan dekoratif yang maksimal pada ruangan akan semakin nampak dengan sentuhan pencahayaan yang cantik. Bohlam LED Fillament dari Krisbow, bisa menjadi finishing terbaik untuk tampilan dekorasi ruangan. Bohlam ini memiliki bentuk jumbo bubble dengan daya 6 watt yang hemat energi. 

Krisbow Bohlam Fillament Letter Love

Ciptakan suasana yang romantis dengan menghadirkan pencahayaan yang cantik di ruangan. Bohlam LED Fillament dari Krisbow, bisa menjadi finishing terbaik untuk tampilan dekorasi ruangan. Bohlam ini memiliki bentuk letter love dengan daya 4 watt yang hemat energi. Pancaran warna dari bohlam ini sendiri berwarna kekuningan.

Krisbow Bohlam Filamen Globe Glass In Glass 

Bohlam LED filamen merupakan bohlam hemat energi dari Krisbow yang menggunakan teknologi LED terbaru dengan tampilan tetap klasik menyerupai filamen. Bohlam ini mengkonsumsi daya 6 Watt dan dapat menghasilkan intensitas cahaya sebesar 250 lumens. Tambahkan beberapa lampu filamen pada dinding atau sebagai lampu plafon Anda.

Baca Juga:   15 Rekomendasi Lampu Bohlam Berkualitas

Krisbow Bohlam Fillament Jumbo Gucci 

Tampilan dekoratif yang maksimal pada ruangan akan semakin nampak dengan sentuhan pencahayaan yang cantik. Bohlam LED Fillament dari Krisbow, bisa menjadi finishing terbaik untuk tampilan dekorasi ruangan. Bohlam ini memiliki bentuk guci jumbo dengan daya 6 watt yang hemat energi. 

Krisbow Bohlam Fillament Jumbo Pear

Lengkapi tampilan dekoratif yang cantik pada ruangan dengan menghadirkan bohlam LED Fillament dari Krisbow. Bohlam ini memiliki bentuk jumbo pear dengan daya 6 watt yang hemat energi. Pancaran warna dari bohlam ini sendiri berwarna kekuningan, sangat cocok untuk dipasang di hunian pribadi, kafe, ataupun area komersial lain.

Krisbow Bohlam Filamen Dimmable Panjang

Bohlam LED Filamen merupakan bohlam hemat energi dari Krisbow dengan daya tahan yang lebih lama. Bohlam ini mengkonsumsi daya 5 Watt. Dilengkapi dengan fitur dimmable agar Anda dapat mengatur tingkat pencahayaan lampu sesuai kebutuhan. 

Krisbow Bohlam Fillament Jumbo Teardrop

Tampilan dekoratif yang maksimal pada ruangan akan semakin nampak dengan sentuhan pencahayaan yang cantik. Bohlam LED Fillament dari Krisbow memiliki bentuk giant teardrop dengan daya 6 watt yang hemat energi. Pancaran warna dari bohlam ini sendiri berwarna kekuningan.

Krisbow Bohlam Fillament Jumbo Ballon

Tampilan dekoratif yang maksimal pada ruangan akan semakin nampak dengan sentuhan pencahayaan yang cantik. Bohlam LED Fillament dari Krisbow, bisa menjadi finishing terbaik untuk tampilan dekorasi ruangan. Bohlam ini memiliki bentuk balon jumbo dengan daya 6 watt yang hemat energi.

Itu dia 15 bohlam LED berkualitas, keren, dan kekinian untuk hunian atau pun area komersil. Kunjungi ACE Online untuk mendapatkan beragam produk bohlam dan lampu led lain nya dengan kualitas terbaik serta jaminan garansi resmi hingga 5 tahun.