Rekomendasi Produk Untuk Modifikasi Mobil Agar Keren

0
3198
modifikasi mobil

Melakukan modifikasi mobil merupakan hal yang sangat lumrah dan biasa para pemilik kendaraan lakukan. Modifikasi yang bisa Anda lakukan pun bermacam-macam. Ada yang melakukan modifikasi dalam skala besar seperti mengganti atau menambahkan part-part secara mencolok. Pun ada juga modifikasi yang ringan seperti pada penambahan beberapa aksesoris untuk menunjang kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Meskipun melakukan modifikasi pada mobil adalah hal yang jamak terjadi di lapisan masyarakat, namun sebaiknya proses modifikasi tersebut tetap memperhatikan unsur keamann dan juga keselamatan dalam berkendara. Modifikasi yang terlalu mencolok dan ekstrim bahkan terkadang bisa menganggu kenyamanan berkendara bagi orang lain ketika Anda mengemudi di jalan raya.

Ruparupa Banner

Beberapa Rekomendasi Produk Untuk Modifikasi Mobil Anda

Saat ini telah semakin banyak bermunculan aneka macam aksesoris yang dapat Anda gunakan untuk modifikasi mobil. Seandainya Anda pun tertarik untuk melakukan sedikit modifikasi pada produk kendaraan yang Anda miliki, berikut adalah beberapa produk yang mungkin bisa Anda pasang untuk memodifikasi kendaran yang Anda miliki.

1. Lampu Kabut Dan Drl Mobil Led 49 W

lampu kabut
Lampu Kabut Dan Drl Mobil Led 49 W

Apabila Anda termasuk pengguna kendaraan yang sering berkendara di berbagai medan termasuk jalan-jalan pegunungan yang kurang pencahayaan dan berkabut, produk Lampu Kabut Dan Drl Mobil Led 49 W ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda pertimbangkan. Lampu LED dengan daya sebesar 49 W ini dapat membantu meningkatkan jarak pandang dan visibiltas Anda. Sehingga akan meningkatkan kenyamanan ketika berkendara.

Lampu berbentuk kotak dengan dimensi ukuran sebesar 15 x 12 x 7 cm ini memang di desain secara khusus untuk menembus jalanan kabut yang tebal sehingga Anda tetap bisa memiliki pandangan yang baik ketika berkendara. Aksesoris modifikasi mobil ini bisa menjadi salah satu pilihan yang patut Anda pertimbangkan jika sering melewati jalanan yang berkabut.

Baca Juga:   Mengenal Jenis-jenis Lampu LED dan Kelebihannya

2. Otto Klasse Kamera Dv-R Mobil Full Hd 1080p

otto klasee
Otto Klasse Kamera Dv-R Mobil Full Hd 1080p

Produk untuk modifikasi mobil yang bisa Anda pilih berikutnya adalah Otto Klasse Kamera Dv-R Mobil Full Hd 1080p. Alat ini berguna sebagai kamera pada bagian dashboard kendaraan Anda. Alat perekam gambar dan juga suara ini bisa Anda gunakan untuk mengabadikan momen-momen Anda ketika berkendara. Bahkan bisa juga Anda jadikan sebagai bukti apabila terjadi hal-hal yang tidak Anda inginkan selama berkendara.

Dengan resolusi kamera sebesar 1.3 MP, produk ini mampu menghasilkan video dalam format 1080p dan bahkan sudah mendukung 30 fps. Selain memiliki dengan media penyimpanan yang relatif cukup besar yakni maksimum 32 GB, kamera ini juga memiliki daya tahan waktu penggunaan hingga 1,5 jam.

3. Razon Lampu Kabin Mobil LED Dengan Adaptor Sebesar 2.4 W Untuk Penerang Kabin

lampu kabin
Razon Lampu Kabin Mobil Led Dengan Adaptor 2.4 W – Putih

Kabin mobil adalah bagian yang sangat penting. Pada bagian ini, Anda pun bisa melakukan modifikasi mobil dengan cara menambahkan beberapa aksesoris seperti lampu kabin dan lain sebagainya. Penggunaan lampu kabin untuk memaksimalkan penerangan dan pencahayaan di dalam kabin mobil Anda sehingga tidak terlihat gelap ataupun remang-remang.

Salah satu produk lampu kabin yang bisa Anda pertimbangkan untuk kendaraan Anda adalah Razon Lampu Kabin Mobil Led Dengan Adaptor 2.4 W – Putih. Lampu LED dengan daya 2.4 watt dan tegangan sebesar 12 V ini sangat ideal untuk memberikan pencahayaan yang soft tanpa mengganggu penglihatan Andaa ketika berkendara. Dengan 3 base mounting ini akan semakin mempermudah pemasangan produk lampu besutan Razon ini.

Baca Juga:   5 Cara Menentukan Watt Lampu untuk Ruang Kerja

4. Tampil Keren Dengan Razon Set Lampu Mundur Mobil Led 3 W 2 Pcs 1156

Razon lampu mundur
Razon Set Lampu Mundur Mobil Led 3w 2 Pcs 1156 – Merah

Masih berbicara tentang modifikasi mobil, produk lainnya yang bisa Anda pasang untuk membuat tampilan mobil menjadi lebih keren adalah Razon Set Lampu Mundur Mobil Led 3w 2 Pcs 1156 – Merah. Produk lampu ini berguna untuk menjadi indikator lampu mundur/reverese pada mobil ini sangat cocok untuk penggunaan harian.

Dengan jumlah lampu sebanyak 15 buah bohlam, dan daya total sebesar 3 Watt rasanya produk ini tidak akan terlalu membebani aki kendaraan Anda. Selain itu, penggunaan bohlam lampu yang cukup bayak titik ini akan semakin memudahkan pengendara lainnya di belakang Anda untuk melihatnya dari kejauhan. Penambahan aksesoris  ini juga bisa menambah kesan tampilan yang elegan pada kendaraan Anda.

5. Maksimalkan Pencahayaan Dengan Osram Bohlam H4 Cba Xenon Look 60/55W 12 V

osram bohlam
Osram Bohlam H4 Cba Xenon Look 60/55w

Jika lampu depan mobil Anda terasa kurang terang, mungkin sudah saatnya Anda memasang Osram Bohlam H4 Cba Xenon Look 60/55w 12v pada kendaraan Anda. Berbekal dengan daya sebesar 60/55 Watt, lampu ini akan mampu menerangi jarak pandang Anda sehingga meningkatkan kenyamanan dalam berkendara terutama di malam hari. Lampu Xeon modifikasi mobil ini juga mampu menghasilkan 20% cahaya lebih terang dari Xeon kebiruan lainnya.

Bagi Anda yang tertarik dengan berbagai peralatan dan aksesoris yang dapat digunakan untuk memodifikasi kendaraan, Anda bisa mencarinya di Ruparupa. Situs toko online yang sudah berpengalaman ini selain menyediakan aneka macam kebutuhan rumah tangga termasuk aneka produk untuk kebutuhan otomotif Anda.

Selain menyediakan produk-produk yang lengkap dan juga berkualitas, harga yang dibanderol pun relatif cukup terjangkau dan aman sehingga relatif tidak membebani anggaran Anda. Dengan hadirnya Ruparupa, kini Anda pun bisa melakukan modifikasi mobil tanpa harus bingung-bingung dalam mencari tempat penjual aksesoris kendaraan.

Editor: Sharon Suryaatmadja