Dekor Kamar Ala Modern Earthy Dibawah Sejuta!

0
3157

Kamar ala modern earthy – masa kini, tak jarang orang menyukai tatanan simple dan calming untuk dekorasi kamarnya. Dekorasi modern earthy sangat lah cocok bagi Anda yang menyukai tatanan tersebut. Selain simple dan calming, menyulap kamar menjadi konsep earthy ini tidak terlalu menguras kantung loh Ruppers.

Konsep earthy didominasi oleh tanaman hias berwarna hijau dan warna – warna netral seperti putih, abu – abu, dan coklat, maka tak heran jika konsep earthy ini melekat dengan unsur kayu yang coklat dan alam. Walaupun simple dan murah, dekorasi ini mampu meningkatkan kenyamanan pada pemilik kamar loh Ruppers.

Ruparupa Banner

Simak yuk, dekor kamar ala modern earthy dibawah sejuta!

Tanaman Hias

id.pinterest.com/pin/839428818038067234

Menambahkan tanaman hias menjadi hal utama yang harus dilakukan. Pastikan Anda memilih tanaman berwarna hijau karena warna hijau pada tanaman akan memberikan aksen sejuk dan menyatu dengan alam. Biasanya tanaman ini diletakan disamping cermin. Anda dapat memiliki tanaman cantik diatas dengan harga sebesar Rp. 149.000.

Cermin

popsugar.com

Disetiap kamar pasti benda yang satu ini selalu hadir. Tidak hanya untuk bercermin, kehadiran kaca dalam suatu ruangan akan membuat ruangan telihat lebih luas. Anda dapat menambah hiasan seperti lampu yang dililit pada cermin untuk menambah aksen dekoratif dan tentu nya modern. Anda dapat memiliki cermin diatas seharga RP. 350.000.

Baca Juga:   6 Tips Memilih Furnitur yang Aman Buat Kamar Anak

Jam

Jam menjadi benda yang selalu ada hampir disetiap ruangan. Namun, semakin modern maka desain jam pun ikut berubah. Jam weaker digital dengan unsur kayu ini sangat cocok untuk dikombinasikan dengan konsep modern earthy ataupun konsep minimalis. Anda dapat memiliki jam keren ini dengan harga Rp. 250.000.

Papan Kreasi

popsugar.com

Sesuai namanya, Anda dapat mengkreasikan berbagai hal pada papan ini. Anda dapat memajang foto, notes reminder, kalender atau menempatkan hiasan – hiasan kecil seperti kaktus atau miniatur. Selain sebagai dekorasi, tentunya papan ini sangat fungsional. Anda dapat memiliki papan kreasi ini dengan harga Rp. 74.500.

Bingkai

blinds.com

Selain menempatkan foto, Anda dapat menempatkan gambar atau tulisan – tulisan lalu memasangnya pada bingkai kayu. Bingkai dengan elemen kayu ini sudah tidak diragukan sebagai dekorasi maupun pendukung konsep modern earthy. Anda dapat memiliki bingkai kayu dengan kualitas terbaik ini dengan harga Rp. 39.000.

Baca Juga:   11 Perabot Kamar Tidur Warna Pastel Estetik

Display board

Beli disini

Tidak hanya berfungsi untuk display, papan kayu ini dapat dijadikan sebagai alas untuk Anda menyimban barang – barang Anda agar terlihat lebih rapih, dekoratif, dan tentunya aesthetic. Anda dapat meletakannya pada meja sisi, meja belajar atau meja kerja Anda. Harga display board aesthetic ini Rp. 135.000.

Nah Ruppers, jika semua barang diatas ditotalkan maka totalnya sebesar Rp. 997.500 alias dibawah sejuta loh Ruppers. Maka itu, untuk mempercantik kamar ala modern earthy tidak perlu menguras dompet terlalu banyak yah Ruppers. Yang terpenting adalah kenyaman yang dihasilkan oleh dekorasi tersebut.

Jika Anda ingin melihat koleksi barang – barang lainnya untuk kamar ala modern earthy Anda, silahkan kunjungi Ruparupa inspirasi modern earthy decor tentunya dengan penawaran spesial hanya untuk Anda.