Rekomendasi Produk Lampu Bohlam Kecil di Kamar Tidur

0
1712
lampu bohlam kecil

Perlu Anda ketahui bahwa pada dasarnya tiap-tiap ruang memiliki kebutuhan lampu bohlam kecil yang berbeda. Ada ruang dengan kebutuhan lampu berdaya besar, pun ada juga ruang dengan kebutuhan berupa lampu bohlam kecil. Beberapa jenis ruang yang tidak terlalu membutuhkan bohlam besar diantaranya adalah kamar tidur.

Setelah mengetahui bahwa tiap-tiap kamar pada umumnya memiliki kebutuhan daya bohlam yang berbeda, maka Anda perlu memilih jenis lampu yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing ruangan. Pemilihan jenis lampu yang sesuai, akan semakin membuat fungsi pencahayaan lampu tersebut semakin maksimal dan optimal.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Lampu Bohlam Kecil Yang Bisa Dipertimbangkan Untuk Ruangan Anda

Kalau Anda sedang mencari produk lampu bohlam kecil untuk keperluan ruangan Anda, berikut adalah beberapa rekomendasi produk yang bisa Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

1. Apa Bohlam Led 5w 6500k 360 Lumens – Cool Daylight

Apa Bohlam Led 5w 6500k 360 Lumens – Cool Daylight

Kalau Anda ingin mencari produk lampu bohlam yang hemat energi dengan jangka pemakaian yang lama maka produk Apa Bohlam Led 5w 6500k 360 Lumens – Cool Daylight adalah pilihan yang bisa Anda pertimbangkan. Bohlam dengan daya sebesar 5 watt ini memiliki intensitas cahaya sebesar 360 lumens. Dengan temperatur warna yang mencapai 6500 Kelvin warna yang dihasilkan adalah putih kebiruan (cool daylight).

2. Krisbow Bohlam Led 7 W 700 Lm – Cool Daylight

Krisbow Bohlam Led 7 W 700 Lm – Cool Daylight

Rekomendasi produk lampu bohlam kecil yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah Krisbow Bohlam Led 7 W 700 Lm – Cool Daylight. Dengan menggunakan lampu dari Krisbow ini Anda bisa menghadirkan pencahayaan yang ideal di rumah Anda. Bohlam ini memiliki daya sebesar 7 watt dengan jenis lampu LED yang mampu menghasilkan tingkat pencahayaan sebesar 700 lumens.

Baca Juga:   5 Tips Memilih Bohlam Lampu Tidur Yang Tepat

Produk lampu yang satu ini memiliki kelebihan lainnya yakni sudut pencahayaan yang lebih lebar hingga mencapai 220 derajat. Dengan sudut pencahayaan yang cukup lebar ini membuatnya menjadi lampu yang bisa digunakan untuk berbagai ruangan mulai dari kamar tidur, ruang keluarga, ataupun juga ruang tamu Anda.

3. Krisbow Bohlam Led 9 W 6500k 900 Lm – Cool Daylight

Krisbow Bohlam Led 9 W 6500k 900 Lm – Cool Daylight

Rekomendasi produk lampu bohlam kecil yang tidak boleh Anda lewatkan berikutnya adalah Krisbow Bohlam Led 9 W 6500k 900 Lm – Cool Daylight. Dengan daya sebesar 9 watt, lampu uni memilik tingkat pencahayaan sebesar 900 lumens. Lampu yang memiliki warna cahaya cool daylight/putih ini termasuk ke dalam jenis lampu LED yang cukup hemat energi.

Selain hemat energi, tingkat pancaran cahaya yang dihasilkan pun cukup mumpuni sehingga bisa menjadi sumber pencahayaan yang sangat ideal bagi rumah Anda. Anda bisa menggunakan lampu ini pada ruang tamu, ruang keluarga, dan ataupun juga bahkan di kamar tidur untuk menghasilkan pencahayaan yang mencukupi.

4. Bardi Bohlam Smart Led 9w Rgbww

Bardi Bohlam Smart Led 9w Rgbww

Jika Anda mencari lampu bohlam kecil dengan fitur yang cukup canggih, maka produk Bardi Bohlam Smart Led 9w Rgbww adalah jawabannya. Lampu dengan konsumsi daya sebesar 9 watt ini termasuk ke dalam jenis smart LED yang dilengkapi dengan sejumlah fitur penting. Bohlam pintar ini bisa dinyalakan/dimatikan, diubah kecerahan, dan diubah warnanya dengan menggunakan aplikasi selama ada koneksi jaringan wifi atau hotspot.

Baca Juga:   5 Jenis Lampu LED Kamar Gaming yang Keren

Lampu ini memiliki tingkat kecerahan maksimal sebesar 900 lumens dan bisa diredupkan hingga 90 lumens. Produk lampu bohlam yang canggih ini memiliki masa pakai hingga mencapai 50.000 jam sehingga membuatnya cukup awet untuk digunakan.

5. Krisbow Bohlam Led Eye Care 12w – Cool Daylight

Krisbow Bohlam Led Eye Care 12w – Cool Daylight

Rekomendasi produk lampu bohlam kecil lainnya yang memiliki pencahayaan cukup ideal adalah Krisbow Bohlam Led Eye Care 12w – Cool Daylight. Bohlam jenis Eye Care ini memiliki finising anti-glare pada bagian permukaan terluarnya. Hal ini membuat cahaya yang dipancarkan terlihat lebih sejuk dan juga lembut. Selain itu, dengan adanya teknik finishing anti-glare ini juga dapat mengurangi cahaya yang menyilaukan dan melindungi mata dari efek buruk sinar lampu.

Memilih jenis lampu yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan merupakan hal yang sangat penting. Anda perlu menyesuaikan tingkat besar-kecilnya cahaya lampu terhadap ruangan-ruangan tertentu agar pencahayaannya bersifat semakin optimal.

Bila Anda ingin mencari kebutuhan lampu bohlam kecil, Ruparupa menyediakan aneka macam kebutuhan lampu untuk Anda. Di toko online yang satu ini, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis lampu LED dengan berbagai varian daya dan tingkat kecemerlangan cahaya untuk ruangan Anda.

Selain memiliki koleksi produk yang lengkap, harganya pun relatif cukup terjangkau dan ramah di kantong. Produk-produk yang dimiliki pun memiliki kualitas mumpuni dari brand-brand ternama yang telah berpengalaman dalam penyediaan aneka produk kebutuhan rumah tangga.

Itulah beberapa rekomendasi produk lampu bohlam kecil yang bisa Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan ruangan Anda. Dapatkan produk-produk berkualitas lainnya hanya di Ruparupa.

Editor: Sharon Suryaatmadja