Beragam Model Sofa Minimalis Untuk Rumah Anda

0
3645

Model sofa minimalis – model minimalis menjadi model andalan masa kini. Namun, pemilihan furnitur seperti sofa yang tidak tepat dapat merubah model minimalis Anda loh.

Sofa menjadi fokus terpenting karena daya tariknya tersendiri jika keluarga atau tamu sedang berada dirumah. Baik untuk bersantai, membaca buku, atau menghabiskan waktu bersama keluarga. Karena itu, kenyamanan dan tentunya model sofa harus di utamakan yah Ruppers.

Ruparupa Banner

Lalu model sofa minimalis seperti apa yah yang nyaman dan sesuai untuk rumah Anda? Simak yuk beragam model sofa minimalis untuk rumah anda berikut ini.

Sofa minimalis dengan 2 dudukan

Untuk Anda yang masih bingung sofa minimalis seperti apa yang sesuai untuk keluarga kecil Anda, jangan khawatir. Kini Ruparupa menghadirkan sofa dengan 2 dudukan sehingga mudah di sesuaikan dengan luas ruangan.

Dengan ukuran sofa yang tidak terlalu besar sehingga cocok untuk Ruppers yang baru berkeluarga atau tinggal sendiri nih. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna sofa dengan konsep minimalis yang Ruppers inginkan yah.

Sofa minimalis dengan 3 dudukan

Ukuran sofa minimalis dengan 3 dudukan ini cocok untuk Anda yang memiliki ruangan luas pada hunian Anda. Dudukan sofa yang banyak membuat model sofa ini sesuai untuk Ruppers yang memiliki keluarga berencana atau memiliki anggota keluarga yang tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit.

Baca Juga:   6 Peralatan Rumah Tangga Hemat Energi Wajib Punya

Warna beige ini sangat cocok loh Ruppers untuk dijadikan model sofa minimalis Anda. Model sofa yang simpel namun terlihat nyaman tentu menjadi ciri khas dari konsep minimalis tersendiri.

Sofa Recliner

Waktu istirahat di rumah akan semakin berkualitas dengan kehadiran Sofa Recliner minimalis. Cukup gunakan tuas di sisi sofa untuk membuka penopang kaki dan merebahkan sandaran sesuai posisi yang diinginkan.

Ukuran sofa minimalis yang tidak terlalu besar memudahkan Anda untuk menempatkannya di mana saja. Anda dapat membeli sofa recliner 1 dudukan atau banyak dudukan hanya di Ruparupa.

Sofa bed

Memiliki ruang minimalis bukan berarti tidak dapat menikmati kenyamanan maksimal. Dengan Sofa bed, Anda bisa merasakan kenyamanan bersantai di sofa sekaligus tempat tidur.

Bentuk sofa yang fungsional bisa diubah menjadi sofa atau tempat tidur, dengan hanya merebahkan bagian sandaran belakangnya. Sofa bed yang fungsional, sehingga membutuhkan tempat yang cukup luas untuk menempatkannya karena ukuran sofa dapat berubah ketika sandaran di rebahkan.

Baca Juga:   5 Tips Beli Rumah Pertama Buat Kaum Milenial Agar Tidak Salah Pilih

Selain model sofa, Anda dapat menempatkan 2 hiasan sofa lainnya untuk mendukung sofa minimalis Anda. Penasaran yah Ruppers? Simak yuk.

Lampu samping

id.pinterest.com/pin/558024210081830727

Lampu samping sofa dapat menambah estetika tersendiri untuk interiornya. Selain berfungsi sebagai hiasan, lampu ini dapat di gunakan sebagai penerang ketika Anda sedang membaca buku di waktu bersantai.

Selimut

pexels.com

Menambahkan selimut pada sofa Anda tentu menambahkan daya tarik tersendiri. Ketika Anda merasa kedinginan, Anda dapat menggunakannya sebagai penghangan tubuh.

lampu dan selimut sangat mempengaruhi tampilan sofa minimalis Anda. Tentu selain sebagai hiasan, Anda dapat menggunakannya untuk berbagai fungsi lainnya.

Dalam memilih sofa minimalis, tentu Anda harus menyesuaikan ukuran sofa dengan luas ruangan. Salah memilih ukuran sofa akan membuat tampilan ruangan menjadi lebih sempit. Sesuaikan kebutuhan sofa minimalis Anda dengan kualitas terbaik dari Ruparupa.