Bayi Sakit Tumbuh Gigi? Atasi dengan Batu Amber Baltic

0
6741
Bayi Sakit Tumbuh Gigi? Atasi dengan Batu Amber Baltik

Kabar gembira bagi para orang tua yang memiliki bayi dalam masa tumbuh gigi. Kondisi gusi gatal, rewel, hingga demam yang biasanya menyertai keadaan merekahnya gusi tersebut kini bisa diatasi dengan pemakaian batu amber baltic.

Tren penggunaan batu amber baltic untuk kesehatan

ternyata telah dimulai pada tahun 1950an, jauh sebelum beberapa artis Indonesia memopulerkannya. Yaitu Izidorius yang pada saat itu masih memproduksi perhiasan berbahan dasar batu amber baltic di Eropa, menemukan bahwa gelang dan kalung amber miliknya baik untuk bayi tumbuh gigi maupun dewasa. Hingga pada tahun 1996-1998, popularitas perhiasan amber semakin meluas hingga ke Eropa Barat. Inilah masa dimana para orang tua di Eropa percaya perhiasan amber sebagai solusi alami mengatasi bayi menangis atau rewel sakit tumbuh gigi.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   Rekomendasi Kebutuhan Peralatan Makan Bayi 6 Bulan

Batu amber berasal dari fosil getah pohon pinus succinifera

yang terbentuk dan mengalami fosilisasi selama 40 juta tahun. Fosil tersebut mengandung asam suksinat, zat yang bisa mengurangi peradangan. Namun hanya amber dari wilayah Baltik lah yang mengandung kadar asam suksinat paling tinggi. Asam suksinat berfungsi meredakan peradangan secara alami, telah lama digunakan sebagai pereda nyeri serta penguat sistem kekebalan tubuh. Saat seseorang memakai aksesori dari amber, panas tubuh mereka akan memicu pelepasan asam suksinat yang kemudian diserap melalui kulit, sehingga mengurangi ketidaknyamanan akibat peradangan tersebut.

Batu amber baltik aman untuk bayi

BABY AMBER BUDDYKhasiat amber baltic yang memberikan efek tenang, menetralisir energi negatif, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh aman bagi bayi. Perhiasan cukup dipakaikan pada leher dan tangan pada saat bayi beraktivitas. Jangan lupa melepasnya saat bayi akan tidur untuk menghindari tersedak atau tercekik.

Baca Juga:   Melatih Fokus Anak Melalui Boks Mainan

Tidak perlu terbang ke Eropa untuk mendapatkan batu amber baltic bagi si kecil

karena kini koleksi Amber Buddy sudah tersedia di Ruparupa dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 260.000 baik untuk pilihan Classic atau Limited. Setiap produk terdiri dari set gelang dan kalung, dilengkapi sertifikat keaslian batu amber baltic, serta pouch cantik untuk menyimpan selama tidak digunakan agar tidak tercecer. Panjang kalung yang sesuai untuk leher anak-yaitu 32 Cm dan gelang 14 Cm, sangat ringan dan nyaman digunakan sehingga tidak mengganggu aktivitas buah hati Anda.

AMBER BUDDY SET KALUNG DAN GELANG BAYI CLASSIC
Amber Buddy Classic
Amber Buddy Limited