8 Barang Serba Rp270 Ribuan di Perayaan Ulang Tahun ACE ke-27

0
4418
memilih rak besi
Pilih yang bertingkat supaya bisa menampung banyak perlengkapan

Pada bulan November 2022, ACE Hardware baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Buat menyemarakkan perayaan tersebut, ACE menawarkan berbagai barang yang diskon jadi Rp270 ribuan saja.

Kalau kamu mau belanja hemat, maka momen ini bisa menjadi kesempatan buat membeli perlengkapan rumah tangga berkualitas dengan harga terjangkau. Apalagi, pilihan barangnya pun cocok buat investasi jangka panjang.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Unggulan ACE di Ulang Tahun ke-27

Nah, kami sudah mengumpulkan beberapa rekomendasi barang yang diskon jadi Rp270 ribuan di ulang tahun ACE ke-27, seperti di bawah ini.

1. Humidifier

barang diskon ace
Bear Humidifier 1 Ltr 25 Watt – Putih

Beli di sini

Di cuaca yang sering berubah ini, humidifier menjadi alat penting untuk menjaga kelembapan udara di rumah kita. Jadinya, udara di rumah tetap bersih dan segar.  Humidifier ini berkapasitas 1 liter dan bisa mati otomatis kalau airnya sudah habis.

2. Wadah Penghangat Sup

barang diskon
Delicia Penghangat Sup 4 Ltr

Beli di sini

Wadah penghangat makanan yang terbuat dari kaca cocok untuk menambah koleksi perlengkapan dapur. Kapasitas wadahnya mencapai 4 liter dan sudah dilengkapi kaki penyangga dari stainless steel sehingga lebih kokoh.

Baca Juga:   7 Makanan Ini Tidak Boleh Dimasak Pakai Air Fryer

3. Alat Pembuat Wafel

barang diskon
Klaz Waffle Maker 5 Cetakan

Beli di sini

Buat kamu yang suka ngemil di rumah, maka alat pembuat wafel ini sangat bermanfaat. Ada 5 cetakan wafel dari aluminium yang lapisannya sudah anti lengket. Tenang saja, alat ini bisa kamu beli dengan harga Rp270 ribuan.

4. Tempat Roti

barang diskon
Delicia Tempat Roti Stainless Steel

Beli di sini

Roti atau kue yang diletakkan di piring terbuka bisa terpapar udara kotor dengan mudah. Akan tetapi, kamu bisa mengatasinya jika menggunakan tempat roti khusus dari stainless steel ini. Tutupnya sudah berbentuk roll sehingga bisa kamu gunakan dengan mudah.

5. Rak Piring Besi

barang diskon
Stora Rak Piring Besar – Silver

Beli di sini

Salah satu sorotan utama dari berbagai barang diskon Rp270 ribuan saat ulang tahun ACE adalah rak piring besi. Soalnya, rak ini sudah bebas karat dengan model tingkat sehingga bisa meletakkan berbagai alat makan di atasnya.

6. Panci Shabu

barang diskon
Krischef 28 Cm Panci Shabu Dengan Sekat

Beli di sini

Kalau kamu suka masak makanan ala rebusan di rumah, seperti shabu, maka wajib memiliki panci dengan sekat. Soalnya, fungsi sekat tersebut bisa menyajikan dua rasa kuah berbeda sekaligus. Tenang saja, pancinya sudah food grade sehingga aman digunakan.

Baca Juga:   7+ Alat Pertukangan dan Perkakas Untuk Rumah yang Wajib Ada

7. Kipas Angin Portabel

barang diskon
Memoo Kipas Angin Potabel 3 In 1 – Pink

Beli di sini

Barang lainnya yang ikut diskon jadi Rp270 ribuan di ulang tahun ACE adalah kipas angin portabel. Menariknya, kipas ini memiliki tiga fungsi sekaligus, sebagai kipas lantai, meja, dan genggam karena ketinggian lehernya fleksibel.

8. Alat Penggiling Biji Kopi

barang diskon
Bear Coffee Grinder Vacuum

Beli di sini

Bagi para penggemar kopi, coffee grinder atau alat giling biji kopi pasti jadi perlengkapan dapur yang esensial. Apalagi, barang ini sedang diskon jadi Rp270 ribuan saja. Jadi, kamu bisa menghaluskan biji kopi dengan mudah dilengkapi wadah kedap udara.

Itu dia delapan barang bermanfaat dari ACE yang bisa kamu beli di di situs ACE Online  atau di ruparupa.com dengan harga Rp270 ribuan saja.

miliki produk ace berkualitas
hemat hingga 50%  klik di sini

Melalui situs belanja ruparupa.com, kamu juga bisa mendapatkan berbagai perabot dan perlengkapan rumah tangga lainnya dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, dari ACE, Informa, Selma, Krisbow, dan masih banyak lagi.