3 Tips Hemat Belanja Perabot Online di ruparupa Furnifest 2024

0
1739

Mau belanja perabot dan perlengkapan rumah tangga tanpa ribet dengan harga terjangkau? Nah, ruparupa sedang mengadakan festival furnitur terbesar, yaitu Furnifest selama 25 Juli hingga 31 Agustus 2023.

Seluruh furnitur yang disediakan ruparupa juga berkualitas dan berasal dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu INFORMA, ACE, SELMA, Toys Kingdom, INFORMA Elektronik, ROLKA, ATARU, Krisbow, Pendopo, EYE SOUL, THYS, dan masih banyak lagi.

Ruparupa Banner

Saat mencari perabot baru untuk rumah, tentu kamu harus memikirkannya dengan baik-baik. Bila tidak, bisa-bisa kamu membeli terlalu banyak barang, bahkan justru hanya akan membuat rumah jadi terasa sempit.

Lalu, bagaimana cara belanja perabot yang tepat?  Tenang, ruparupa bisa #BikinBeres urusan belanja perabot buat kamu. Cukup ikuti beberapa tips hemat berikut ini.

1. Buat daftar produk sesuai kebutuhan

Tips hemat belanja online yang pertama adalah membuat daftar belanjaan yang sesuai kebutuhan. Dalam membuat daftar tersebut, kamu perlu menuliskan berbagai produk rumah tangga yang dibutuhkan terlebih dahulu, terutama saat pindah ke rumah baru.

wishlist
Sumber: Freepik

2. Buat skala prioritas

Setelah membuat daftar belanjaan, kamu bisa mulai membuat skala prioritas tentang apa yang harus kamu beli.

Usahakan untuk membeli produk yang benar-benar kamu butuhkan dan bukan yang kamu inginkan. Hal ini untuk menghindari tumpukan barang yang tidak terpakai di rumah kamu.

3. Gunakan promo menarik 

Membeli furnitur memang membutuhkan bujet yang cukup besar, apalagi harga perabot cukup mahal. Namun, kamu tidak perlu khawatir. Soalnya, saat belanja online, kamu bisa mendapatkan promo-promo menarik.

Lantas, apa saja promo yang ada di Furnifest ruparupa?

Daripada penasaran, simak berikut ini!

1. Cashback hingga Rp300 Ribuan

Saatnya nih belanja furnitur dengan lebih hemat! Soalnya, kamu bisa dapat cashback hingga Rp300 ribuan, lho. Kamu hanya perlu belanja minimali Rp600 ribu untuk mendapatkan cashback, lalu masukkan kode promo PDJULY24 saat checkout. 

2. Traktiran Pengguna Baru

Ada juga nih Traktiran Pengguna Baru, yaitu harga spesial buat kamu yang baru saja daftar di ruparupa. Cukup daftarkan email kamu dan salin kode promo dengan mengklik kode yang tertera di setiap produk waktu checkout atau klik di sini. Promo ini cuma berlangsung dari 25-31 Juli 2024, lho!

3. Tebus Murah

Mau belanja lebih hemat lagi? Nah, kamu bisa Tebus Murah produk pilihan hanya dengan belanja Rp5 juta saja untuk kategori Furnitur, Bed & Bath, atau Rak Penyimpanan di ruparupa.

Saat checkout, jangan lupa untuk masukkan kode promo TEBUSFF24 ya! Promo ini hanya berlaku dari 25-31 Juli 2024  

4. Promo Partner Bank

Ada juga nih promo partner Bank dengan cashback voucher potongan hingga Rp800 ribu, lho! Yuk cek beberapa promo berikut ini.

  • CIMB Niaga | Cashback Voucher Potongan hingga Rp500 ribu | Kode Promo CIMBNFF24 | Berlaku dari 25 Juli-24 Agustus 2024
  • Bank Mega | Potongan Rp350 Ribu* | Kode Promo MEGAFF24 | Berlaku dari 25 Juli-31 Agustus 2024
  • Kredivo | Diskon hingga Rp800 ribu* | Kode Promo KREDIVODEALS | Berlaku dari 25-31 Juli 2024

temukan promo furnifest lainnya klik di sini

Itu dia berbagai promo yang ada di Furnifest ruparupa. Biar tidak ketinggalan penawaran menarik lainnya, kamu bisa langsung mengunduh aplikasi ruparupa.

Follow juga akun resmi media sosial milik ruparupa berikut ini untuk  mendapatkan informasi penawaran spesial, promo, serta program berhadiah.

 

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.