Paw Jog 2023, Pet Kingdom Gelar Jalan Santai Bersama Hewan Kesayangan

0
3044
paw jog 2022
Sumber: unsplash.com

Jalan santai merupakan salah satu aktivitas menyenangkan yang bisa menyehatkan tubuh. Bukan hanya untuk kita, jalan santai juga bagus untuk kesehatan hewan peliharaan, khususnya kucing dan anjing, lho! 

Apalagi, kucing dan anjing termasuk hewan yang menyukai kegiatan outdoor bersama dengan pemiliknya atau sering disebut dengan paw parents.

Ruparupa Banner

Mereka juga memiliki stamina yang kuat serta aktif bergerak, sehingga pasti akan senang jika berjalan santai bersama kamu. 

Lantas, Apa Manfaat Jalan Santai bagi Kucing dan Anjing?

Walaupun terkesan sederhana, jalan santai nyatanya memiliki banyak manfaat bagi hewan peliharaan kamu, seperti berikut ini.

1. Membuat tubuh hewan menjadi lebih sehat

paw jog pet kingdom
Sumber: unsplash.com

Selain bisa memperkuat otot tubuh, jalan santai bagi anjing bisa menjadi kegiatan untuk mencegah obesitas. Bobot tubuh berlebih pada anjing akan membuatnya sulit bergerak, bahkan menyebabkan munculnya banyak penyakit.

2. Meningkatkan kedekatan antara hewan dan pemiliknya

Tahukah kamu kalau ternyata jalan santai merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kedekatan antara pemilik dan hewan. Soalnya, aktivitas bersama ini akan membuat anjing dan kucing jadi lebih penurut karena memiliki ikatan batin. 

Inilah yang dapat membuat kita lebih akrab dengan hewan peliharaan kesayangan. Selain itu, mereka juga jadi bisa merasakan apa yang kamu rasakan, lho. 

Baca Juga:   5 Tips Memilih Kandang Landak Mini yang Tepat dan Nyaman

3. Mencegah stres pada hewan peliharaan

pawjog 2023
Sumber: Unsplash/Parker Coffman

Aktivitas jalan santai juga dapat mencegah hewan peliharaan merasa stres. Soalnya, anjing dan kucing mudah stres jika tidak mendapatkan perhatian dari pemiliknya. Jadinya, mereka lebih terlihat murung dan menjadi stres.

Setelah mengetahui manfaat dari jalan santai untuk anjing dan kucing, apakah kamu masih ragu untuk mengajak hewan peliharaan tercinta melakukan aktivitas seru ini?

Tidak hanya untuk hewan peliharaan, kamu juga bisa merasakan manfaatnya bagi kesehatan tubuh sendiri.

Kegiatan Paw Jog 2023 Pet Kingdom

paw jog

Jalan santai bersama hewan peliharaan kesayangan tentunya akan lebih seru jika dilakukan bersama-sama dengan rekan lainnya.

Pet Kingdom memerhatikan hal tersebut dan menyediakan acara khusus sehingga kamu bisa berjalan santai dengan hewan kesayangan dan para paw parents lainnya. 

Acara khusus yang diselenggarakan Pet Kingdom bertajuk “Paw Jog 2023”. Kegiatan ini akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 30 Juli 2023 di Pet Kingdom, QBIG BSD City.

Paw Jog 2023 merupakan sebuah event di mana kamu bisa mengajak satu anjing atau kucing kesayangan untuk ikut berjalan santai melewati rute yang disiapkan. 

Cara Mengikuti Paw Jog 2023 Pet Kingdom

Jika ingin mengikuti acara ini, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, seperti berikut ini.

Baca Juga:   7 Merek Makanan Basah Kucing Terbaik di 2023

Hal pertama yang perlu kamu lakukan untuk mengikuti acara Paw Jog 2023 adalah melakukan pembelian tiket. Nah, tiket bisa kamu beli melalui platform ruparupa dan semua toko Pet Kingdom.

Kamu juga bisa langsung membeli tiketnya dengan KLIK DI SINI

Setiap tiket hanya berlaku untuk satu orang dan 1 hewan peliharaan. Setelah pembelian tiket, kamu wajib melakukan registrasi atau pendaftaran kegiatan melalui link bit.ly/pawjog2023 scan barcode di bawah ini.

pawjog

Yuk, ajak teman kamu mengikuti keseruan dari kegiatan bersama hewan peliharaan ini! Tidak hanya goodie bag, di akhir acara, kamu juga bisa  mendapatkan doorprize menarik, lho. 

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan kunjungi ruparupa sekarang juga dan beli tiket Paw Jog 2023!

Kami juga punya nih beberapa rekomendasi perlengkapan buat anabul kesayangan kamu.

sampo anjing
Pet Kingdom Sampo Anjing Aromatherapy For White Dog

Cek harga

rantai anjing
Pet Kingdom Kalung Rantai Anjing Dog Oval Link Choke

Cek harga

 

Pet Kingdom Kandang Kucing 3 Tingkat 199 - Hitam
Pet Kingdom Kandang Kucing 3 Tingkat 199 – Hitam

Cek harga

Royal Canin Maine Coon Kitten Dry Makanan Anak Kucing 2 Kg
Royal Canin Maine Coon Dry Makanan Anak Kucing 2 Kg

Cek harga

Hanya di ruparupa, kamu bisa menemukan peralatan grooming hewan kesayangan dan peralatan rumah tangga lainnya dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, SELMA, Krisbow, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.