Paw Jog 2022, Pet Kingdom Gelar Jalan Santai bersama Hewan Kesayangan

0
660
paw jog 2022
Sumber: unsplash.com

Jalan santai merupakan salah satu aktivitas menyenangkan yang bisa menyehatkan tubuh kita. Bukan hanya untuk kita, jalan santai juga bagus untuk kesehatan hewan peliharaan, khususnya anjing, lho. 

Apalagi, anjing termasuk hewan yang menyukai kegiatan outdoor bersama dengan pemiliknya atau yang sering disebut dengan paw parents.

Ruparupa Banner

Mereka juga memiliki stamina yang kuat serta aktif bergerak sehingga pasti akan senang jika berjalan santai bersama kamu. 

Lantas, Apa Manfaat Jalan Santai bagi Anjing?

Walaupun terkesan sederhana, jalan santai nyatanya memiliki banyak manfaat bagi hewan peliharaan kamu, seperti berikut ini.

1. Membuat tubuh hewan menjadi lebih sehat

Selain bisa memperkuat otot tubuh, jalan santai bagi anjing bisa menjadi kegiatan untuk mencegah obesitas. Bobot tubuh berlebih pada anjing akan membuatnya sulit bergerak, bahkan menyebabkan munculnya banyak penyakit.

paw jog pet kingdom
Sumber: unsplash.com

2. Meningkatkan kedekatan antara hewan dan pemiliknya

Tahukah kamu kalau ternyata jalan santai merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kedekatan antara pemilik dan hewan. Soalnya, aktivitas bersama ini akan membuat anjing jadi lebih penurut karena memiliki ikatan batin. 

Inilah yang dapat membuat kita lebih akrab dengan hewan peliharaan kesayangan. Selain itu, mereka juga jadi bisa merasakan apa yang kamu rasakan, lho. 

Baca Juga:   16 Cara Merawat Anak Kucing Tanpa Induk

3. Mencegah stres pada hewan peliharaan

Aktivitas jalan santai juga dapat mencegah hewan peliharaan merasa stres. Soalnya, anjing  mudah merasa stres jika tidak mendapatkan perhatian dari pemiliknya. Jadinya, mereka lebih terlihat murung dan menjadi stres.

Setelah mengetahui manfaat dari jalan santai untuk anjing, apakah kamu masih ragu untuk mengajak hewan peliharaan tercinta melakukan aktivitas seru ini?

Tidak hanya untuk hewan peliharaan, kamu juga bisa merasakan manfaatnya bagi kesehatan tubuh sendiri.

Kegiatan Paw Jog 2022 Pet Kingdom

acara paw jog 2022 pet kingdom

Jalan santai bersama hewan peliharaan kesayangan tentunya akan lebih seru jika dilakukan bersama-sama dengan rekan lainnya.

Pet Kingdom memerhatikan hal tersebut dan menyediakan acara khusus sehingga kamu bisa berjalan santai dengan hewan kesayangan dan para paw parents lainnya. 

Acara khusus yang diselenggarakan Pet Kingdom bertajuk “Paw Jog 2022”. Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 18 Desember 2022 di Pet Kingdom, Alam Sutera.

Paw Jog 2022 merupakan sebuah event berkonsep hybrid yang dapat kamu ikuti secara online maupun offline. Kamu bisa mengajak satu anjing kesayangan untuk ikut berjalan santai melewati rute yang disiapkan. 

Jadi, host atau pembawa acara akan memimpin kegiatan secara online melalui KOL/store. Sedangkan bagi para peserta yang tidak dapat melakukan challenge atau tantangan secara offline, dapat melakukannya di lokasi masing-masing. Wah, seru sekali bukan?

Cara Mengikuti Paw Jog 2022 Pet Kingdom

Jika ingin mengikuti acara ini, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan seperti berikut ini.

Baca Juga:   Ketahui 7 Manfaat Grooming Bagi Anjing Peliharaan

1. Pembelian Tiket dan Pendaftaran

Hal pertama yang perlu kamu lakukan untuk mengikuti acara Paw Jog 2022 adalah melakukan pembelian tiket. Nah, tiket bisa kamu beli melalui beberapa platform, mulai dari website ruparupa.com, tokopedia, shopee, blibli, hingga semua toko Pet Kingdom.

Kamu juga bisa langsung membeli tiketnya dengan klik di sini

Setiap tiket hanya berlaku untuk satu orang dan 1 hewan peliharaan. Nah, karena bersifat Pre-Order, tiket fisik baru akan dikirimkan pada tanggal 14-15 Desember 2022 nanti.

Setelah pembelian tiket, kamu wajib melakukan registrasi atau pendaftaran kegiatan, dengan mengisi informasi Pawtastic kit pada tautan bit.ly/pawjog2022 atau melalui scan barcode di bawah ini.

link registrasi pawjog

2. Penerimaan Pawtastic Kit

Buat kamu yang tidak dapat mengikuti kegiatan offline, Pawtastic Kit dan baju akan dikirimkan bersamaan dengan tiket, yaitu pada tanggal 14-15 Desember 2022. 

Bagi peserta yang mengikuti kegiatan secara offline, pengambilan Pawtastic Kit dan baju dapat kamu lakukan di Pet Kingdom Alam Sutera pada saat acara berlangsung.

cara registrasi pawjog

Yuk, ajak teman kamu mengikuti keseruan dari kegiatan bersama hewan peliharaan ini! Tidak hanya goodie bag, di akhir acara, kamu juga bisa  mendapatkan doorprize menarik, lho. 

Bahkan, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan potongan harga untuk grooming hewan peliharaan bagi 200 pendaftar pertama. Wah, tidak boleh ketinggalan nih tentunya!

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan kunjungi ruparupa.com sekarang juga dan beli tiket Paw Jog 2022!