8 Perlengkapan Rumah Tangga Warna Terang yang Bikin Ruangan Ceria

0
3153

Kamu merasa bosan dengan desain rumah yang selalu menggunakan warna netral, seperti putih dan krem? Jika ya, maka kamu bisa mengombinasikan cat dinding netral dengan perlengkapan rumah tangga berwarna cerah supaya terlihat lebih ceria.

Memang, desain ruang berwarna natural bisa membuat kita jadi lebih nyaman dan tenang. Namun, tidak ada salahnya jika kamu ingin memakai perabot warna  terang supaya bisa memberikan energi lebih di ruangan tersebut.

Ruparupa Banner

Apalagi, warna terang juga bisa membuat ruangan jadi lebih lega, baik untuk kamar mandi, ruang makan, serta dapur.

Rekomendasi Perlengkapan Rumah Tangga Warna Terang

Nah, kami sudah merangkum beberapa rekomendasi perlengkapan rumah tangga warna terang yang bisa kamu gunakan di rumah seperti berikut ini.

1. Meja Sisi Hijau Mint

Ingin membeli perlengkapan rumah tangga yang cerah, tetapi tidak ingin memakai warna yang bikin sakit mata? Nah, kami merekomendasikan meja sisi dengan perpaduan warna putih, keemasan, dan hijau mint di bawah ini.

Soalnya, hijau mint masih termasuk ke palet warna pastel yang mudah untuk dipadukan dengan berbagai warna perabot lainnya.

meja sisi perlengkapan rumah tangga
Newton Meja Sisi – Hijau Mint

Beli di sini

2. Kursi Pink

Desain scandinavian tidak melulu mengedepankan penggunaan warna putih dan cokelat. Kamu juga bisa memberikan sentuhan warna pink dengan material kursi berbahan kayu.

Baca Juga:   25+ Peralatan Rumah Tangga Untuk Pasangan Baru

Seperto kursi warna pink muda dengan desain modern ini. Kamu bisa memakai kursi pink menjadi titik fokus yang membuat ruangan jadi terlihat menarik, seperti inpsirasi berikut.

kursi perlengkapan rumah tangga
Harmon Kursi – Pink

Beli di sini

3. Jam Dinding Biru

Cat dinding warna putih akan terlihat lebih sejuk ketika dipadukan dengan perlengkapan rumah tangga berwarna biru. Kamu bisa memilih hiasan dinding dengan nuansa biru, seperti lukisan atau jam di bawah ini.

jam dinding perlengkapan rumah tangga

Jam Dinding 30. 5 Cm 3312d4 – Biru

Beli di sini

4. Vas Kaca Warna Terang

Jika kamu ingin membuat mempercantik sudut ruangan dan atas meja, kamu bisa memakai vas bunga berbahan kaca. Soalnya, material kaca yang berwarna terang bisa memantulkan cahaya matahari dengan baik ke seluruh sudut ruangan.

Kamu bisa mengisinya dengan berbagai tanaman hias supaya ruangan jadi terasa lebih segar.

vas kaca perlengkapan rumah tangga
Vas Kaca 22.5 Cm Deco – Kuning

Beli di sini

vas kaca perlengkapan rumah tangga
Arthome 15 Cm Vas Kaca Oval Dengan Penyangga Metal – Hijau

Beli di sini

banner inspirasi perlengkapan rumah tangga

5. Lampu Meja Biru Putih

Lampu meja bisa membuat ruangan terlihat minimalis dan klasik. Kamu bisa meletakkan lampu meja berwarna biru ini di sampaing tempat tidur.  Apalagi, bila kamu ingin membuat kamar tidur serba pastel yang terlihat minimalis dan menawan.

lampu meja perlengkapan rumah tangga
Cyra Lampu Meja Ap240 – Biru

Beli di sini

6. Perlengkapan Kamar Mandi Serba Hijau

Warna hijau dekat dengan alam karena menyerupai warna pepophonan. Tidak heran jika hijau melambangkan kesuburan dan kesehatan. Nah, kamu bisa memakai warna hijau di dalam kamar mandi.

Baca Juga:   Tips Meningkatkan PD

Salah satu caranya adalah dengan memakai set perlengkapan mandi di bawah ini.

perlengkapan rumah tangga untuk kamar mandi
Legacy Set 3 Pcs Perlengkapan Kamar Mandi – Hijau

Beli di sini

7. Bantal Sofa Pink

Jika kamu ingin menjadikan sofa sebagai titik fokus di ruang keluarga, kamu bisa menambahkan bantal berwarna cerah di atasnya. Pilih bantal dengan bentuk yang unik supaya sofa terlihat lebih unik.

bantal sofa perlengkapan rumah tangga
Ataru Bantal Sofa Snail – Pink

Beli di sini

8. Kipas Meja

Agar tetap adem saat bekerja, kamu bisa memakai kipas meja multifungsi yang memiliki lampu di bagian atas. Tenang saja, kamu bisa mengubah arah cahaya lampu hanya dengan menggerakkan bagian lehernya saja.

Pilih yang warnanya biru muda supaya meja kerja terlihat ceria, seperti di bawah ini.

kipas sekaligus lampu perlengkapan rumah tangga
Apa Fancy Lampu Meja Dengan Kipas Angin – Biru

Beli di sini

Nah, itu dia beberapa rekomendasi perlengkapan rumah tangga berwarna cerah yang bisa kamu letakkan di berbagai ruangan. Seluruh perlengkapan di atas bisa kamu temukan di ruparupa.com, lho.

miliki perabot rumah tangga minimalis diskon Hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ini juga menawarkan berbagai perabot rumah tangga, mainan anak, hingga perlengkapan hewan peliharaan dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, Toys Kingdom, Pet Kingdom, dan masih banyak lagi.