5 Rekomendasi Lilin Led untuk Menghias Meja Lebih Menawan

0
1340

Ada banyak dekorasi menarik untuk menghias meja di rumah. Salah satunya adalah lilin LED yang dapat digunakan tanpa memakai api.

Lilin LED semakin populer untuk menghias meja, terutama saat acara spesial, seperti makan malam keluarga, pesta ulang tahun, dan pernikahan.

Ruparupa Banner

Selain memancarkan cahaya yang indah, lilin LED juga lebih aman daripada lilin biasa karena meminimalisir risiko terbakar. Tenang saja, lilin LED tetap bisa menciptakan suasana romantis dan hangat di meja, lho. 

Rekomendasi Lilin LED untuk Jamuan Makan

Apakah kamu tertarik memakainya? Bila ya, kami punya beberapa rekomendasi lilin LED yang bisa menjadi dekorasi meja makan seperti berikut ini.

1. Lilin LED Marble

Lilin LED Marble terbuat dari marmer sintetis yang memiliki desain elegan dan mewah. Tidak heran bila lilin ini dapat bisa menambah suasana romantis pada acara spesial.

Selain itu, lilin LED Marble juga dapat menghasilkan cahaya yang lembut untuk menciptakan suasana santai. Tentunya, lilin LED marble juga dapat menambah nilai estetika pada meja kamu. Berikut rekomendasi lilin LED marble yang bisa kamu beli. 

Baca Juga:   10 Jenis Perabot Pembawa Feng Shui Baik Di Rumah
rekomendasi lilin led Informa Set 2 Pcs Cemento Lilin Led Marble - Putih
Informa Set 2 Pcs Cemento Lilin Led Marble – Putih

Beli di sini

2. Rechargeable Candle

Saat ini, sudah ada lilin yang bisa diisi dayanya menggunakan listrik. Lilin LED rechargeable tidak perlu menggunakan api ataupun baterai sekali pakai. 

Dengan sistem rechargeable, kamu bisa lebih menghemat biaya dalam jangka panjang. Berikut rekomendasi lilin LED rechargeable yang bisa kamu gunakan.

rekomendasi lilin led Arthome Lampu Lilin Led Rechargeable - Krem
Arthome Lampu Lilin Led Rechargeable – Krem

Beli di sini

rekomendasi lilin led Arthome 15 Cm Lilin Led Moving Flame Rechargeable
Arthome 15 Cm Lilin Led Moving Flame Rechargeable

Beli di sini

3. LED Candle dengan Remote Control

Kamu juga bisa membeli lilin LED yang dilengkapi dengan remote control.  Uniknya, kamu bisa mengontrolnya menggunakan remote untuk mengganti warna lampu, tingkat kecerahan, hingga menghidup-matikan lilin LED. Wah, praktis sekali, ya!

Berikut ini rekomendasi lilin LED dengan remote control yang bisa kamu beli.

Lilin Set 3 Pcs Dengan Remote Control
Lilin Led Set 3 Pcs Dengan Remote Control

Beli di sini

4. Lilin LED Lentera

Ingin menambahkan kesan romantis sekaligus estetik di meja rumah kamu? Cobalah menggunakan lilin LED berbentuk lentera dengan cahaya lembut. 

Lilin LED lentera juga cocok kamu gunakan untuk menghias meja candle light dinner, acara ulang tahun atau pernikahan, hingga makan malam keluarga.  

Baca Juga:   8 Ukuran Rak TV yang Cocok Buat Home Theater di Rumah

Berikut rekomendasi lilin LED lentera yang bisa kamu gunakan.

Lentera Dekorasi 32 Led Flicker Flame
Lentera Dekorasi 32 Led Flicker Flame

Beli di sini

Noelle Lentera Dengan Lilin Plastik
Noelle Lentera Dengan Lilin Led Plastik

Beli di sini

5. Lilin LED Putih

Lilin LED putih berbentuk seperti lilin biasa, mulai dari segi ukuran, warna, hingga bentuk lelehannya. Jika melihatnya dari jauh, orang akan mengira kalau ini adalah lilin sungguhan, lho.

Kamu bisa menggunakan lilin LED putih ini untuk melengkapi hiasan meja di rumah, seperti berikut ini.

rekomendasi lilin led Arthome Lilin Led 15 Cm - Putih
Arthome Lilin Led 15 Cm – Putih

Beli di sini

Nah, itulah beberapa rekomendasi lilin LED yang bisa kamu gunakan untuk menghias meja di rumah tercinta.  

Kamu bisa membeli berbagai model lilin LED lainnya hanya melalui ruparupa. Di situs belanja online ini, kamu juga bisa menemukan berbagai lampu hias, sofa, meja tamu, hingga peralatan dapur yang lengkap, lho. 

Miliki peralatan Jamuan Makan kekinian
hemat hingGa 50% klik di sini

Tidak hanya itu, ruparupa juga menjual perabot dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama, yaitu ACE, Informa, Krisbow, Pendopo, dan Ataru. Yuk, belanja sekarang!