3 Ide Sistem Pengamanan Rumah yang Cantik Namun Canggih

0
302

Salah satu fungsi utama dari sistem pengamanan rumah adalah menawarkan keamanan bagi bagunan serta orang-orang yang menghuninya. Namun seringkali tampilan peralatan kemanan tersebut mencolok dan terlihat menyeramkan. Adakah cara mengakalinya?

Simak 3 Ide Sistem Pengamanan Rumah yang Cantik Namun Canggih Berikut Ini!

1. Pasang Teralis dengan Desain yang Mengesankan

Teralis Desain Burung Merak Cropped
AR.Dhananjay Pund Architects & Designers

Buka kembali nomor kontak toko besi tempa atau teralis andalan Anda dan cobalah pesan sebuah jeruji baja berdesain unik yang dapat ditempatkan tepat di depan pintu masuk. Unik sekaligus membawa desain eksterior rumah setingkat lebih tinggi.

2. Beli Sistem Pengamanan Terintegrasi Berdesain Minimalis

– IP Camera

IP Camera

a. Ptz Ip Camera 3 Mp Rp 1.529.100
b. Kamera Ip Bullet Outdoor Rp 999.000

– Alarm 8 Area

Alarm 8 Area

– Detektor Asap & Api

Detektor Asap Dan Api

3. Simpan Perhiasan dalam Brankas Premium

Brankas Perhiasan Premium

Brankas perhiasan premium ini diciptakan bukan saja untuk memberikan perlindungan optimal bagi barang berharga Anda, namun juga dengan desain yang cantik agar tidak menyerupai brankas pada umumnya sehingga tak menarik perhatian orang yang tidak berkepentingan. Sebagai brankas premium, brankas dengan brand LuCell ini telah melewati uji keamanan JIS 1037, TS-15, di Korea. Serta memiliki panel yang terbuat dari bahan tempered glass pada sisi depan dan menggunakan sistem pemindaian sidik jari atau kombinasi angka yang dapat diatur sesuai keinginan.

Percayakan semua kebutuhan sistem pengaman rumah Anda dengan produk berkualitas dari ruparupa.com. Belanja brankas, CCTV, IP camera, alarm, bahkan gembok dan pengunci bisa hemat s.d 50% + dapat GRATIS instalasi*! Yuk, amankan rumah Anda sekarang!