15 Rekomendasi Bingkisan Lebaran Untuk Calon Mertua

0
22762
kapan kirim hampers lebaran
Sumber: unsplash.com

Menjelang Hari Idulfitri, tentu banyak orang yang mulai mencari parcel lebaran atau hampers untuk diberikan kepada orang terdekat, termasuk memberikan bingkisan lebaran untuk calon mertua. Tentunya, hampers lebaran tersebut harus spesial.

Lalu, Apa Saja Bingkisan Lebaran untuk Mertua yang Bisa Kita Berikan?

Apalagi, momen ini bisa jadi ajang untuk lebih mengenal calon mertua kamu. Namun, apa saja bingkisan lebaran yang bisa kita berikan buat mereka? Menjawab kebingungan kamu, kali ini kami punya beberapa rekomendasi bingkisan lebaran yang bisa kamu berikan.

Ruparupa Banner

1. Bingkisan Lebaran Perlengkapan Tidur

Ide bingkisan bermanfaat yang pertama adalah perlengkapan tidur. Kamu bisa membeli hampers berisi seprai dan selimut lengkap dengan bantal tidur, seperti berikut ini.

 
bingkisan lebaran perlengkapan tidur
Hampers Lebaran 2023 Mhamar

Beli di sini

bingkisan lebaran perlengkapan tidur
Hampers Lebaran 2023 Patlican

Beli di sini

2. Bingkisan Lebaran Peralatan Masak 

Di bulan suci ini, biasa orang tua akan lebih sering memasak untuk buka puasa bersama. Mungkin, peralatan masak yang mereka miliki sudah lama atau sudah rusak.

Oleh sebab itu, kamu bisa memberikan parcel ini untuk calon mertua. Parcel ini sudah berisi panci, wajan, dan satu set spatula, lho!

 

bingkisan lebaran alat masak
Hampers Lebaran 2023 Kothu

Beli di sini

bingkisan lebaran alat masak
Hampers Lebaran Pastel Kitchen

Beli di sini

3. Bingkisan Lebaran Berisi Peralatan Makan 

Bulan suci ini adalah waktu untuk saudara atau kerabat saling datang untuk silaturahmi. Tentunya, akan ada banyak tamu yangdatang ke rumah.

Mungkin calon mertua kamu akan kekurangan alat makan. Nah, parcel ini bisa jadi alternatif bingkisan lebaran dan mempercantik meja makan.

 

bingkisan lebaran alat makan
Hampers Lovely Blossom

Beli di sini

bingkisan lebaran alat makan
Hampers Lebaran 2023 Saleeg

Beli di sini

4. Bingkisan Lebaran Berisi Alat Kebersihan Mobil

Membersihkan mobil merupakan aktivitas yang dilakukan sehari-hari, terutama saat menjelang lebaran. Tentunya, pasti semua orang ingin merayakan lebaran dengan mobil yang bersih dan mengkilap.

Oleh karena itu, kamu bisa memberikan alat pembersih otomotif ke calon mertua, seperti lap mikrofiber, alat penghisap debu, water spot remover, dan cairan pembersih karpet.

5. Bingkisan Lebaran Perlengkapan Otomotif 

Kita tidak tahu kapan mobil kita akan ada kendala, terlebih lagi mobil yang sudah tua. Oleh karena itu, penting untuk selalu membawa perkakas serbaguna di dalam mobil.

Perkakas multifungsi ini bisa kamu berikan buat calon mertua pria yang berisi tool box, obeng, kunci inggris, kunci L, dan masih banyak lagi.

bingkisan lebaran perkakas
Tactix Set 31 Pcs Perkakas Multifungsi

Beli di sini

6. Bingkisan Lebaran Berisi Peralatan Kopi 

Bila calon mertua kamu hobi minum kopi, parcel berisi peralatan kopi merupakan pilihan yang tepat. Di dalam parcel ini sudah terdapat coffee maker dan cangkir yang cantik untuk keperluan membuat kopi.

bingkisan lebaran alat pembuat kopi
Hampers Lebaran 2023 Tahini

Beli di sini

bingkisan lebaran alat kopi
Hampers Coffee Oclock

Beli di sini

7. Bingkisan Lebaran Elektronik Dapur

Selain peralatan masak pada umumnya, kamu juga bisa memberikan alat dapur elektronik praktis. Jadinya, calon mertua kamu bisa memasak makanan secara efisien dan hemat waktu.

bingkisan lebaran elektronik dapur
Hampers Lebaran Home Cafe

Beli di sini

bingkisan lebaran elektronik dapur
Hampers Lebaran 2023 Mejadra

Beli di sini

8. Bingkisan Lebaran Alat Minum Teh

Jika calon mertua kamu hobi minum teh, kamu bisa membelikan parcel berisi seperangkat alat bikin teh.

Selain baik buat kesehatan, teh juga cocok jadi minuman untuk berbuka puasa. Lengkapi juga parcel dengan satu set stoples buat menyimpan camilan dan kue kering. 

bingkisan lebaran perlengkapan minum teh
Hampers Lebaran 2023 Arayes

Beli di sini

bingkisan lebaran alat minum teh
Hampers Lebaran 2023 Sirdan

Beli di sini

9. Bingkisan Lebaran Parfum

Saat bersilaturahmi dengan teman dan kerabat, tentu aroma tubuh harus wangi dan segar. Oleh karena itu, kamu juga bisa menjadikan parfum sebagai salah satu opsi bingkisan lebaran buat calon mertua.

 

parfum
Ataru 40 Ml Posh Eau De Parfum

Beli di sini

parfum
Ataru 40 Ml Delicate Eau De Parfum

Beli di sini

10. Hampers Lebaran Aromaterapi

Ibu rumah tangga biasanya suka dengan ruangan yang harum. Maka dari itu, kamu bisa memberikan calon mertua satu set aromaterapi. Selain wangi, aromaterapi juga dapat menenangkan pikiran dan bikin tubuh lebih rileks, lho!

Baca Juga:   10 Kombinasi Menu Buka Puasa yang Mantap Abis

 

reed diffuser cherry blossom
Remood 95 Ml Cherry Blossom Reed Diffuser

Beli di sini

reed diffuser
Cocodor 200 Ml April Fresh Reed Diffuser

Beli di sini

11. Bingkisan Lebaran Cokelat

Menjelang Idufitri, banyak sekali toko online yang membuat bingkisan berisi makanan ringan. Namun, kamu bisa memberikan sesuatu yang berbeda untuk calon mertua, seperti hampers berisi cokelat. 

hampers cokelat
Sumber: unsplash.com

12. Bingkisan Lebaran Kue Kering

Kamu tetap bisa memberikan bingkisan kue kering pada umumnya. Namun, pilih beberapa jenis kue kering berbeda agar lebih bervariasi, dari nastar, putri salju, dan kastengel. Bahkan, kamu bisa mengombinasikannya dengan minuman sehat, seperti teh dan madu.

kue kering
Sumber: unsplash.com

13. Bingkisan Peralatan Kebersihan Tubuh

Menjaga kebersihan tubuh merupakan hal yang penting. Untuk itu, kamu bisa memberikan bingkisan berisi perlengkapan mandi bagi calon mertua. Di dalam parcel ini, sudah berisi berbagai jenis handuk dan dispenser sabun.

 

parcel perlengkapan kamar mandi
Hampers Lebaran 2023 Ilana

Beli di sini

14. Bingkisan Lebaran Berupa Sabun

Selain perlengkapan mandi di atas, kamu juga bisa memberikan sabun mandi kepada calon mertua kalian. Pilih sabun batang cantik beraroma wangi yang baik bagi kesehatan kulit, seperti rekomendasi kami berikut ini.

 
sabun mandi
Kutus Kutus Sabun Mandi Kesehatan Kalila Kalila 90 Gr – Tamba Waras

Beli di sini

sabun mandi
Wavertree And London Sabung Batang Frangipani & Gardenia

Beli di sini

15. Bingkisan Lebaran Peralatan Ibadah

Bingkisan lebaran buat calon mertua berikutnya adalah peralatan ibadah. Di bulan yang suci ini, kalian bisa memberikan calon mertua kalian peralatan ibadah berisi mukena, Alquran, tasbih, dan sajadah.

hampers mukena
Sumber: Instagram.com/@fahimamukena

Itu dia rekomendasi bingkisan lebaran untuk calon mertua. Kamu bisa mendapatkan juga bisa mendapatkan berbagai hampers lebaran lainnya hanya di ruparupa.

dapatkan perlengkapan ramadan
hemat hingga 50% klik di sini

Situs belanja online ini juga menjual berbagai kebutuhan perabotan rumah tangga dan alat perkakas terbaik dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, SELMA, ATARU, Toys Kingdom, Krisbow, Pendopo, dan masih banyak lagi. 

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.