15 Contoh Parcel Lebaran Unik dan Anti Mainstream

0
4140
parcel lebaran

Lebaran sebentar lagi tiba, sudah menjadi budaya orang Indonesia untuk saling mengirimkan parcel kepada rekan kerja, sanak saudara, maupun teman. Parcel dapat mempererat tali silaturahmi dan menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama. Mungkin kalian ingin memberikan parcel yang sedikit berbeda dari biasanya tetapi tidak tahu harus memberikan apa. Oleh karena itu, yuk simak 15 contoh parcel lebaran unik di bawah ini.

Jilbab bisa menjadi salah satu parcel unik untuk lebaran loh

jilbab sebagai contoh parcel unik lebaran
instagram.com/pitasasahijab

Bagi kalian yang memiliki teman atau keluarga perempuan, jilbab bisa menjadi parcel yang pas untuk mereka! Selain mendapatkan jilbab dengan warna yang cantik, parcel ini juga dilengkapi dengan tuspin bunga beserta masker.

Ruparupa Banner

Tempat sabun dan gelas unik untuk parcel lebaran

tempat sabun unik sebagai parcel lebaran
instagram.com/marcomariosouvenir

Jika teman atau saudara kalian menyukai barang unik, maka parcel ini cocok untuk mereka. Gelas dan tempat sabun ini memiliki motif bunga yang sangat detail serta warna emasnya memberikan kesan yang mewah. Parcel ini tentunya akan berguna sebagai dekorasi yang dapat mempercantik rumah.

Tanaman sebagai parcel unik lebaran

tanaman sebagai parcel lebaran
instagram.com/botani.bar

Tanaman adalah parcel unik yang cocok kalian berikan kepada teman atau saudara yang hobi berkebun. Tanaman yang kalian berikan juga bisa menjadi dekorasi bagi rumah mereka.

Body lotion untuk parcel lebaran

body lotion sebagai parcel lebaran
instagram.com/thebodyshopindo

Jika orang yang kalian ingin berikan adalah perempuan, body lotion bisa menjadi parcel yang tepat. Selain bisa menjaga kelembapan kulit, mereka juga akan menyukai wangi segar dari body lotion tersebut.

Baca Juga:   7 Resep Opor Ayam Lebaran Nusantara

Skincare untuk parcel lebaran yang unik

skincare parcel lebaran unik
instagram.com/gemy_beaute

Pada bulan puasa, kulit bisa menjadi dehidrasi karena kekurangan air minum. Oleh karena itu, skincare adalah pilihan yang tepat sebagai parcel. Selain mengurangi dehidrasi, skincare juga tetap menjaga kulit tetap glowing.

Berbagi dengan yang manis untuk lebaran

ice cream
instagram.com/lokal.icecream

Jika biasanya kalian memberikan kue kering, untuk lebaran kali ini kalian bisa memberikan es krim kepada orang terdekat kalian. Pastikan untuk mengirim parcel dengan menggunakan layanan yang cepat sampai agar es krim tidak meleleh.

Tas unik untuk parcel lebaran

tas unik untuk parcel lebaran
instagram.com/id.kyoki

Kalian juga bisa jadikan tas sebagai contoh parcel lebaran yang unik loh. Parcel tersebut sudah termasuk tas untuk menyimpan masker dan hand sanitizer.

Diffuser untuk parcel lebaran unik

diffuser untuk parcel lebaran unik
instagram.com/kaminari.id

Bagi saudara atau teman kalian yang suka dengan ruangan yang harum, maka diffuser adalah pilihan yang tepat. Selain digunakan sebagai aromaterapi, diffuser juga dapat menenangkan pikiran.

Wax sachet contoh parcel lebaran yang unik

wax sachet untuk parcel lebaran yang unik
instagram.com/kaminari.id

Masih berhubungan dengan mengharumkan ruangan, wax sachet juga merupakan salah satu barang yang sering digunakan sebagai pewangi. Jika teman atau saudara kalian suka berkreasi dan menyukai ruangan yang harum, maka DIY wax sachet ini adalah pilihan parcel yang tepat.

Makeup untuk parcel lebaran

makeup
instagram.com/roseallday.co

Parcel ini cocok bagi teman atau saudara perempuan kalian. Paket ini dapat memberikan tampilan look yang fresh ke orang tersayang kalian. Di dalam parcel ini sudah termasuk makeup lengkap untuk mata, alis, dan pipi.

Baca Juga:   Memilih Bingkisan Hari Raya yang Long Lasting

Teh

tea
instagram.com/haveltea

Jika teman atau saudara kalian suka minum teh, maka parcel ini adalah pilihan yang tepat. Teh merupakan minuman yang baik untuk berbuka puasa.

Jus

juice
instagram.com/jugojuicejkt

Kalian dapat membelikan saudara atau teman kalian parcel berisi jus. Selain sehat, jus merupakan minuman yang cocok untuk berbuka puasa atau untuk sahur.

Alat ibadah untuk parcel lebaran yang unik

alat ibadah untuk parcel lebaran yang unik
instagram.com/8hampers

Di dalam bulan suci ini, kalian bisa memberikan parcel berisi alat-alat ibadah seperti parcel di atas. Parcel di atas berisi alqur’an, mukena, sajadah, dan tasbih. Kalian juga bisa custom sesuai dengan selera orang yang akan kalian berikan.

Parcel alat makan kayu yang unik

parcel alat makan kayu unik
instagram.com/by.nana.fashion

Alat makan yang terbuat dari kayu ini sedang populer karena semakin banyak yang peduli dengan lingkungan. Alat makan ini cocok untuk kalian jadikan parcel kepada teman atau kerabat.

Lukisan

lukisan
instagram.com/studiosanjunipero

Parcel ini cocok bagi teman atau kerabat kalian yang gemar melukis. Parcel ini sudah termasuk dengan cat warna, kuas, serta kanvas untuk melukis. Setelah selesai dilukis, lukisan juga bisa menjadi dekorasi ruangan kamar.

Itulah 15 contoh parcel lebaran unik dan anti mainstream. Kalian juga bisa mengunjungi Ruparupa untuk membeli parcel yang cocok dengan teman dan kerabat kalian.

ruparupa.com menjual furniture untuk homeliving serta peralatan dapur yang lengkap. Yuk cari parcel yang tepat bersama Ruparupa!